Kim Tae Ri
Kim Tae Ri

Kim Tae Ri Termasuk Artis Baru, Tapi Hal Ini Buktikan Project-nya Selalu Sukses

Posted on

Kabar Drakor – Kim Tae Ri saat ini memang menjadi pusat perhatian karena perannya sebagai Na Hee Do di drama garapan tvN ‘Twenty-Five, Twenty-One’. Ia mendapat banyak pujian karena aktingnya memukau dan chemistry apik dengan para pemeran lainnya.

Nama Tae Ri sendiri sebenarnya masih cukup asing di telinga penggemar drama Korea. Kabarnya, ia memang baru membintangi 2 drama sampai saat ini, yakni ‘Mr. Sunshine’ di tahun 2016 dan ‘Twenty-Five, Twenty-One’.

Tetapi, Kim Tae Ri sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang memukau di sejumlah film-film terkenal. Meskipun termasuk aktris baru, aktris yang lahir tahun 1990 itu membuktikan bahwa ia tidak pernah memilih project yang gagal.

Perjalanan Karier Kim Tae Ri

profil dan fakta kim taeri pernah kerja di restoran cepat saji hingga debut peran erotis evx

Tae Ri mulai debut di film ‘The Handmaiden’ yang rilis tahun 2016. Dalam film itu, ia memerankan tokoh Sook Hee setelah dirinya berhasil mengalahkan 1500 orang dalam audisi.

Ia lalu mendapat penghargaan sebagai aktris pendatang baru terbaik di Blue Dragon Film Awards ke-37, Director’s Cut Awards, dan Asian Film Awards.

Tidak lama setelah itu, Tae Ri debut dalam drama ‘Mr. Sunshine’ yang juga dibintangi oleh aktor-aktor terkenal seperti Lee Byung Hun dan Yoo Yeon Seok. Chemistry Kim Tae Ri dan Lee Byung Hun yang kuat meski jarak umur mereka sangat jauh berhasil membuat penonton jatuh cinta di tahun 2016 lalu.

Baca juga:  Cerita Roh Jeong Eui Perankan Gadis Yang Diam-Diam Suka Choi Woo Shik di “Our Beloved Summer”

Kemudian, ia juga membintangi film ‘Moonyoung’ yang rilis pada tahun 2017. Film tersebut sukses besar.

Setelah itu, Tae Ri memperlihatkan pesona yang berbeda lagi di film ‘1987: When The Day Comes’ yang rilis di tahun sama.

Pada tahun 2018, Tae Ri disorot lagi karena perannya sebagai Hye Won di film ‘Little Forest’. Disana ia berakting dengan aktor Ryu Jun Yeol.

Pada tahun 2019 sampai 2020, tidak ada project Kim Tae Ri yang dirilis meskipun ia masih sibuk syuting.

Kim Tae Ri lalu memperlihatkan kemampuan yang menawan dan maskulin di film ‘Space Sweepers’ pada tahun 2021, dimana ia berakting dengan Song Joong Ki dalam film itu.

Kemudian, Kim Tae Ri muncul di layar kaca lewat drama terbaru ‘Twenty-Five, Twenty-One’. Drama itu sukses menjadi perbincangan sejak penayangan perdananya di pertengahan bulan Februari 2022.

Di tahun ini, film ‘Alien’ juga akan rilis. Film tersebut akan menjadi pertemuan kedua Kim Tae Ri dengan Ryu Jun Yeol.

Film ‘Alien’ juga dibintangi aktor-aktor terkenal lainnya seperti So Ji Sub dan Kim Woo Bin. Film yang bertema science-action  itu juga dipercaya akan sukses besar.

Baca juga:  Episode 7 Drama Snowdrop Bikin Rating Dramanya Naik Pesat, Ada Apa?

Momen Kim Tae Ri dan Park Shin Hye Disorot, Ternyata Pernah Ketemu

1993798106

Penampilan Choi Tae Joon di layar kaca setelah sudah berstatus sebagai suami Park Shin Hye menjadi pusat perhatian netizen. Choi Tae Joon mendadak saja muncul di drama tvN ‘Twenty-Five, Twenty-One’ beberapa saat sebelumnya.

SPOILER! Dalam drama itu, Choi Tae Joon memerankan Jung Ho Jin, seorang atlet anggar nasional yang berpacaran sebentar dengan Na Hee Do (diperankan Kim Tae Ri). Choi Tae Joon mendapat adegan dengan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk selama beberapa menit.

Kemunculan Choi Tae Joon ini berhasil membuat penonton tertawa. Sang aktor dinilai berhasil memperlihatkan chemistry yang bagus meskipun hanya muncul sebentar.

Yang menarik, ternyata Tae Ri sudah pernah bertemu secara langsung dengan pasangan suami dan istri terpopuler Korea, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye.

Di tahun 2017 lalu, Tae Ri tidak sengaja pernah duduk bersebelahan dengan Park Shin Hye di ajang Asia Artist Awards.

Dalam penayangan Asia Artist Awards kala itu, Tae Ri dan Park Shin Hye terlihat saling tersenyum malu-malu, entah karena apa. Fans pun langsung menyoroti pertemuan Tae Ri dan istri Choi Tae Joon tersebut.

Baca juga:  Son Ye Jin Ungkap Kesulitannya Menjadi Aktris Selama 22 Tahun, Sering Kepikiran Ingin Kabur

“Ini Na Hee Do Heedo ketika bertemu istri Alkong,” komentar penggemar di Twitter sambil memposting video pertemuan Tae Ri dan Park Shin Hye.

“Dia imut bangeeeet,” kata salah satu fans.

“Dia kayak bilang ‘tenang aja, aku cuma pacaran dengan Choi Tae Joo di drama selama 2 minggu, nggak usah khawatir’ hahaha,” tutur yang lainnya.

“Hahaha lucu,” timpal yang lainnya.

“Tolong, aku nggak bisa berhenti ketawa nih!” ungkap yang lainnya.