Kim Woo Bin

Kim Woo Bin Diprihatinkan Kesehatannya Setelah Sudah Berjuang Hadapi Kanker

Posted on

Berita DrakorDalam acara ‘Boss By Chance 2’, Kim Woo Bin membicarakan masalah masalah kesehatannya. Kini ia tidak lagi minum minuman beralkohol.

Sosok Kim Woo Bin di Acara ‘Boss By Chance 2’

kim woo bin 1 43

Acara itu berakhir dengan aktor Kim Woo Bin yang mengatur konter, Lim Ju Hwan dan Jo In Sung mengatur aula, kemudian Lee Kwang Soo dan Cha Tae Hyun mengatur tribun yang ada diluar ruangan.

Setelah itu, Jo In Sung memberikan kaleng bir pada pekerja part-time.

Kim Woo Bin pun bilang ia tidak bisa minum minuman beralkohol karena peduli dengan kesehatannya.

Waktu Kim Woo Bin dengar ada bir, ia langsung pergi menemukannya dan menegur, “Woi”.

“Woo Bin, kurangin minum-minum bir bebas alkoholnya ya. Aku prihatin,” ujar Lee Kwang Soo yang meledek.

Kim Woo Bin pun langsung meneguk bir non-alkohol.

“Kumohon jangan hentikan diriku,” kata Woo Bin.

Sementara aktor lain minum-minum alkohol untuk melepas lelah, mereka jadi kasihan pada Woo Bin yang meminum bir non-alkohol sendiri.

Kim Woo Bin lalu melihat banyak makanan untuk makan malam dan minum bir non-alkohol lagi.

Baca juga:  Ha Yeon So eks-Rich Man Dirumorkan Jadi Model Film Dewasa, Begini Tanggapannya

“Aku nggak ada pilihan selain minum bir non-alkohol,” ucap Woo Bin.

“Nggak usah berlebihan. Kalau kamu nggak mau minum itu lagi, bilang saja,” kata Lee Kwang Soo.

Setelah makan malam itu, Woo Bin pun memberitahu rekan-tekannya, “Kalian agak capek nggak sih kalau pergi keluar buat main? Itu yang kurasakan sekarang,” tutur Woo Bin.

“Mungkin sedikit,” balas Lim Ju Hwan.

“Nggak. Kurasa nggak sedikit,” ucap Woo Bin yang mengakui kalau ia lelah.

Kim Woo Bin bilang ia sudah lama tidak beraktivitas karena penyakit kanker nasofaring yang pernah ia alami. Hal inilah yang membuat Woo Bin jadi capek pada hari itu.

Ucapan Kim Woo Bin itu langsung menarik perhatian warganet. Woo Bin juga membuat penonton terharu karena berkata, “Anda harus sehat selalu ya,” kepada nenek-nenek yang datang ke pasar.

Rasanya senang bisa kembali melihat Kim Woo Bin yang sudah terlihat sehat. Tapi para fans mengaku khawatir dengan kondisinya karena penyakit kankernya bisa kambuh lagi.

Sama seperti cara Woo Bin memperhatikan kesehatan nenek yang ia temui, fans berharap sang aktor juga memperhatikan kesehatannya sendiri sembari bekerja.

Kim Woo Bin Kasih Tahu Tipe MBTI dan Saat-Saat Bahagianya

Agensi Tegaskan Kim Woo Bin Tak Punya Akun Medsos : Okezone Celebrity

Di wawancara Esquire, Woo Bin sempat membicarakan pekerjaan dan saat-saat paling membahagiakannya. Ia bilang kalau dirinya syuting film ‘Alien’ tahun lalu dan kini membahas dramanya yang akan datang, ‘Our Blues’.

Baca juga:  Adegan BTS Drama Snowdrop Perlihatkan Momen Lucu Dari Jisoo dan Jung Hae In

Dalam wawancara itu, Woo Bin ditanyai apa sejauh ini ada pertanyaan aneh yang ditanyakan untuknya. Menurut Kim Woo Bin, ia merasa aneh saat ditanya tentang MBTI. Ia tak tahu mengapa orang-orang mau tahu tentang itu.

Sekedar informasi, MBTI adalah tes psikologis yang membagi kepribadian manusia menjadi 16. Tes ini memang sedang populer di Korea Selatan.

Saat Kim Woo Bin ditanyai soal tipenya, ia membalas, “Saya nggak ingat jelas, tapi kayaknya saya sudah kasih tahu orang-orang di agensi kalau tipe saya itu  ESFJ,”

“Tapi waktu saya ngetes lagi belakangan ini di Internet, saya dapat INTP. Itu kebalikan dari ESFJ,” sambung Kim Woo Bin.

“Saya mau tahu apa hasilnya selalu beda tiap kali melakukan tes. Meski begitu tiap kali saya baca deskripsi kepribadiannya, itu cocok dengan diri saya. Saya juga tidak begitu yakin,” tambahnya.

Kemudian Woo Bin ditanyai soal momen yang berdampak di hidupnya. Ia mengaku kalau saat-saat bahagianya adalah ketika makan tteokbokki (kue beras dari Korea).

Baca juga:  Sekilas Sinopsis Grid yang Harus Kamu Tahu Sebelum Menonton Drama Ini

Woo Bin juga mengingat-ingat kenangan lain yang paling membekas baginya.

“Ada banyak kenangan,” kata Woo Bin.

“Misalnya, saat pertama kali dalam 5 tahun saya pergi ke lokasi syuting, disaat saya datang ke Blue Dragon Film Awards dan menyapa orang-orang, melakukan fan meeting dan bertemu fans saya setelah itu,” tutur Woo Bin.

Setelah merenungi soal momen tersebut, Woo Bin disuruh mengatakan sesuatu pada dirinya di 20 tahun mendatang.

“20 tahun lagi pasti saya sudah umur 54 tahun … Jadi, gak perlu khawatir dengan hal-hal tak berguna dan nikmati saja hidup,” ucap Woo Bin.