Kim Tae Ri
Kim Tae Ri

Kisah Cinta Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Belum Kelihatan, Fans Buat Teori Ending Drama ‘Twenty Five, Twenty One’

Posted on

Kabar Drakor – Drama ‘Twenty Five, Twenty One’ sudah berlangsung setengah jalan. Semakin banyak penonton yang penasaran dengan lanjutan cerita Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri dalam drama itu.

Drama ini berlatar di masa krisis IMF pada tahun 1998. ‘Twenty Five, Twenty One’ mengisahkan soal anak-anak muda yang berjuang demi mewujudkan mimpinya.

Teori Ending Drama ‘Twenty Five, Twenty One’, Apakah Na Hee Do Tidak Akan Menikahi Baek Yi Jin?

kim tae ri 2521jpeg 20220221095212

Alur drama ini berputar di sekitar reporter Baek Yi Jin (diperankan Nam Joo Hyuk) dan atlet pemain anggar, Na Hee Do (diperankan Kim Tae Ri) yang bertemu di usia 22 tahun dan 18 tahun. Mereka saling jatuh cinta ketika berumur 25 dan 21 tahun.

Sepertinya ending yang sudah diperlihatkan di awal cerita sudah menjadi tren dalam drama-drama Korea, seperti drama ini dan drama terbaru Son Ye Jin, ‘Thirty Nine’. Petunjuk soal ending drama sudah digambarkan dari awal ceritanya dimulai.

Drama satu ini sudah memperlihatkan masa depan Na Hee Do, dimana ia punya seorang anak bernama Kim Min Chae. Marga anaknya berbeda dengan Baek Yi Jin.

Baca juga:  Gosipnya Undangan Pernikahan Hyun Bin Dan Son Ye Jin Palsu, Ada Sesuatu Yang Janggal

Hal itu membuat teori yang kuat bahwa Na Hee Do dan Baek Yi Jin tidak akan menikah. Meskipun hal itu terlihat jelas, fans masih membuat teori alternatif lain.

Anak Na Hee Do memang punya marga Kim, tapi teori kalau Baek Yi Jin adalah Ayahnya mulai tersebar di media sosial.

Kemungkinan, Baek Yi Jin sebenarnya adalah anak adopsi keluarganya. Di episode kelima, terbongkar kalau Ayah Baek Yi Jin membuat perusahaan dengan nama adiknya, Baek Yi Hyun.

Teori ini muncul karena biasanya Ayah mewariskan perusahaannya ke anak sulung, tapi disini ia malah menyerahkannya ke anak bungsu. Lewat alur itu, penonton menduga-duga kalau sebenarnya marga asli Baek Yi Jin adalah Kim dan di masa depan mungkin ia mengganti namanya.

Kemudian, dari fakta kalau suami Na Hee Do di masa depan tidak ada di Korea, kemungkinan Baek Yi Jin bekerja sebagai reporter di luar negeri.

Petunjuk berikutnya terlihat di kalimat dalam pedang anggar Na Hee Do dan sepatu ballet Kim Min Chae. Kalimat yang ditulis Ayah Min Chae untuk sang putri mirip sekali dengan kata-kata Baek Yi Jin pada Na Hee Do ketika berhasil masuk dalam anggota tim nasional anggar.

Baca juga:  Drama Korea Insider Akan Segera Tayang, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Meskipun di drama hubungan asmara mereka masih belum terlihat, akhir Na Hee Do dan Baek Yi Jin ke depannya belum tentu seperti kata teori. Jika mereka tak bersama, bukan berarti tidak akan ada momen indah untuk mereka berdua.

Sekedar informasi tambahan, drama ‘Twenty Five, Twenty One’ semakin mendapat kenaikan rating seiring episodenya berjalan. Drama ini ditonton tiap hari Sabtu dan Minggu malam.

Jadi Rival di Dramanya, Begini Sikap Kim Tae Ri ke Bona di Belakang Layar

60thumbnailtwentyfivetwentyone4

Chermistry para tokoh di drama ‘Twenty Five, Twenty One’ memang membekas bagi para penonton. Drama ini dibintangi oleh sejumlah artis terkenal, seperti Nam Joo Hyuk, Bona WJSN, Kim Tae Ri, Lee Joo Myoung, dan Choi Hyuk Wook.

Spoiler! Drama ini tidak melulu soal hubungan percintaan, tapi juga ada persahabatan dan permusuhan yang diceritakan.

Dalam drama ini, Na Hee Do merupakan rival Ko Yu Rim (diperankan Bona WJSN). Mereka selalu slek sejak ada di tim anggar yang sama.

Padahal awalnya Na Hee Do sangat menyukai Ko Yu Rim dan mengidolakannya, tapi akhirnya ia jadi sakit hati gara-gara sikap dinginnya. Ko Yu Rim selalu menanggapi Na Hee Do dengan tidak ramah.

Meskipun ada perang dingin di dramanya, Kim Tae Ri dan Bona bersikap berbeda di belakang layar. Mereka sangat dekat karena punya banyak adegan bareng.

Baca juga:  Beberapa Moment Terbaik Drama Korea Business Proposal

Di episode terbarunya, Bona ada di kolam renang dan duduk di papan loncat paling tinggi, yang mana biasanya dipakai para atlet lompat indah. Dalam adegan itu, Bona menangis sambil mendengarkan lagu.

Kim Tae Ri hanya punya adegan menyaksikan Bona di pinggir kolam renang.

Ketika syuting, Kim Tae Ri tak pergi dari sisi Bona sama sekali meskipun adegan belum mulai.

Kim Tae Ri juga menenangkan Bona yang menangis sambil mengelus-elus punggungnya. Bona tak bisa berhenti menangis meskipun adegannya sudah berakhir.

Kim Tae Ri juga memeluk sang aktris setelah ia lompat ke kolam renang.