Kisah Lee Yoo Mi Harus Ikut 400 Lebih Audisi Supaya Dapat Peran Dalam Drama

Lee Yoo Mi

Kabar DrakorDibalik tampang imutnya, ternyata perjalanan karier Lee Yoo Mi penuh dengan lika-liku. Hal ini menjadi salah satu faktor mengapa orang-orang sangat mengagumi aktris satu ini.

Baru-baru ini, aktris Lee Yoo Mi membocorkan bahwa dirinya harus mendaftar ratusan lebih audisi agar bisa tampil dalam suatu drama. Semuanya dilakukan demi mewujudkan impiannya untuk menjadi aktris.

Banyak Ditolak, Tapi Akhirnya Bisa Main Film Yang Sukses Besar Seperti ‘Squid Game’!

zigi 614adb8bd4644 lee yoo mi 665 374

Aktris Lee Yoo Mi sedang populer-populernya. Kemampuan aktingnya di drama ‘Squid Game’ dan ‘All of Us Are Dead’ sukses menggaet perhatian para penonton.

Belakangan ini, Lee Yoo Mi juga mengikuti wawancara untuk majalah Esquire Korea edisi Februari.

Dalam wawancara yang dilakukannya, Lee Yoo Mi ditanyai mengenai cerita dibalik kesuksesannya di serial drama garapan Netflix, ‘All of Us Are Dead’ dan ‘Squid Game’.

Saat ditanya berapa kali Yoo Mi mengikuti audisi untuk project drama, ia menjawab sudah sampai 400 kali lebih.

“Saya nggak bisa ngehitung berapa audisi yang telah saya ikuti. Yang jelas, sudah berkali-kali. Kelihatannya saya sudah menghabiskan seluruh hidup saya untuk audisi,” ucap Yoo Mi.

Baca juga:  Setelah Terlibat Skandal, Begini Nasib Film dan Drama Diperankan Kim Seon Ho di Tahun 2022

“Mungkin sekitar … yang jelas, lebih dari seratus. Tiga atau empat ratus ya? Empat ratus kah? Lima ratus?” lanjut Yoo Mi.

“Wah, saya sudah ikut banyak sekali audisi,” tutup Yoo Mi.

Kelihatannya saking banyaknya, sang aktris sampai bingung untuk menghitung berapa audisi yang sudah ia ikuti. Meskipun begitu, ia tetap berusaha menghitung berapa kali ia sudah melakukan audisi di suatu project.

Pernyataan Lee Yoo Mi ini langsung menuai banyak pujian dari masyarakat. Ditambah lagi karena semua kerja kerasnya itu pada akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan.

Disaat kebanyakan orang akan muak jika banyak ditolak dalam audisi, dia tetap gigih untuk bisa mendapat peran dalam suatu drama.

Aktris kelahiran tahun 1994 ini memulai karier aktingnya di usia yang dini, yaitu ketika ia berusia 16 tahun pada tahun 2010 lalu.

Lee Yoo Mi berhasil membuat namanya menjadi besar pada tahun 2021 lewat perannya dalam film ‘Hostage : Missing Celebrity’.

Setelah serial ‘Squid Game’ rilis, nama Lee Yoo Mi melonjak drastis seperti para aktor lainnya yang terlibat.

Kemudian, project terbarunya, ‘All of Us Are Dead’ juga merupakan serial yang sukses di Netflix. Dalam serial ini, ia memerankan karakter yang egois dan membuat emosi penonton, tetapi hal ini tidak mencegah kepopuleran Lee Yoo Mi untuk terus naik.

Baca juga:  Park Min Young Mengaku Kesulitan Waktu Membintangi Drama “Forecasting Love and Weather”

Sementara itu, diketahui aktris satu ini sedang mempersiapkan diri untuk film selanjutnya, ‘Rain Angel’.

Meskipun sudah tenar, Lee Yoo Mi berkata dirinya tetap bekerja di kafe setelah selesai syuting serial Netflix ‘Squid Game’.

Kepribadian Asli Lee Yoo Mi Terbongkar, Ternyata Begini!

614849e60be69 lee yoo mi 663 372

Lee Jinho, mantan repoter yang sekarang berubah Haluan menjadi YouTuber sempat membeberkan informasi mengenai Lee Yoo Mi.

Pria yang memiliki kanal YouTube ‘Presiden Hiburan Lee Jinho’ ini memposting video mengenai sang aktris ini pada tanggal 3 Februari 2022.

“Drama yang sukses setelah ‘Squid Game’ adalah serial Netflix ‘All of Us Are Dead’,” ucap Lee Jinho. Ia kemudian beralih membahas soal aktris Lee Yoo Mi yang membintangi drama ‘All of Us Are Dead’ sebagai Nayeon Lee.

“Sejauh ini, Lee Yoo Mi adalah aktris yang paling banyak disorot. Dari drama ‘Squid Game’, ia menarik perhatian dari seluruh pejuru dunia karena popularitasnya meningkat pesat. Saat ini, ia sudah mendapat 7 juta pengikut di Instagram,” sambung Lee Jinho.

Dalam serial ‘All of Us Are Dead’,  Yoo Mi mendapatkan peran yang seperti antagonis. Perannya, Nayeon Lee adalah seorang siswi egois yang cuma peduli pada dirinya sendiri dan berego tinggi. Ia juga membuat teman sekelasnya terinfeksi virus zombie.

Baca juga:  Kisah Cinta Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Belum Kelihatan, Fans Buat Teori Ending Drama ‘Twenty Five, Twenty One’

Lee Jinho menjelaskan bahwa kepribadian dari Nayeon ini sangat berbeda dengan Yoo Mi yang asli.

“Tokoh ini beda banget dari kepribadian Yoo Mi yang asli (dari hasil observasinya). Habis kelar syuting, dia ambil foto bersama para pemain dan kasih mereka dukungan lewat KakaoTalk,” kata Lee Jinho.

“Anggota pemeran yang seumuran di drama ini punya hubungan yang baik sekali. Yoo Mi apalagi, dia selalu menyemangati para aktor dengan banyak-banyak komentar di Instagram mereka setelah serialnya jadi terkenal,” tambah Lee Jinho.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik