Kriss Hatta Ganti Agama! Ini Agama Barunya, Confused Heart !

spwsulirimef8vdht718

Kriss Hatta Ganti Agama! Ini Agama Barunya, Confused Heart !

Kriss Hatta pindah agama, ini dia agamanya sekarang. Persoalan agama memang bukanlah perkara yang mudah bagi mereka yang masih bingung terutama tentang persoalan akan jati dirinya. Tak sedikit orang bolak-balik soal perkara memilih agama dan belum memiliki ketetapan dalam hatinya. Tak terkecuali dengan pria satu ini, Kriss Hatta kembali ke agama kristian setelah dia mengaku sudah mualaf. Mengapa demikian? Apa yang terjadi dengan Hatta? Persoalan tersebut akan dibicarakan dalam artikel berupa berita ini.

Bacalah informasi di bawah sampai tuntas!

Sumber Harta Kekayaan Rudy Salim

Lalu, agama apa yang dipilih oleh Kriss Hatta sebagai panduan dalam hidupnya? Untuk mengetahui akan kebenaran informasinya secara detail, maka silakan untuk membaca akan informasi ini sampai selesai! Lantas, inilah agama pilihan Hatta sebagai pendamping hidupnya.

Kriss Hatta Ganti Agama! Ini Agama Barunya, Confused Heart !

Dan di bawah ini ialah ulasan barunya!

Biodata lengkapnya

5b3a05bd61eb9 kriss hatta 665 374

Krisdian Topo Khuhatta atau yang kerap kali dipanggil Kriss Hatta merupakan pria kelahiran 26 Juli 1988. Ia berkarir sebagai aktor berkebangsaan Indonesia, sebelum sukses seperti sekarang ini, Hatta sendiri sering bermain pada serial sinetron FTV. Diketahui bahwa Hatta mengawali kariernya pada sebuah film yang berjudul Love and Edelweiss yang tayang pada tahun 2010 yang lalu.

Tidak hanya itu, Hatta juga sering kali berduet dengan artis ternama tanah air, seperti Luna Maya pada film Histeria tahun 2012. Namun perjalananya dalam menjadi aktor tanah air tidak selalu berjalan mulus, karena Hatta sendiri terlibat dalam kasus pemalsuan buku nikah. Dan akhirnya terjerat vonis pada tanggal 4 Juli 2019 yang lalu.

Dalam mengakhiri masa lajangnya Hatta menikah dengan Hilda Vitria Kha, memiliki agama yang berbeda. Hatta sendiri rela meninggalkan agama kristen untuk menikah dengan gadis keturunan Indonesia Pakistan tersebut.

Sempat ditahan, namun akhirnya Hatta sendiri telah dibebaskan. Namun belum lama ini ia menjadi perbincangan dikarena kembali memeluk agama kristian setelah dia mengakui masuk Islam atau mualaf.

Alasan pindah agama

Sejak kecil sudah beragama kristian, Hatta pilih pindah agama demi seorang calon istri. Ketetapan hati seseorang akan selalu berubah apabila belum yakin. Hal tersebut yang juga dirasakan oleh Kriss Hatta, ia rela pindah agama hanya untuk menikahi pujaan hatinya. Nama daripada istrinya ialah Hilda Vitria Kha, seorang model keturunan Indonesia Palestina.

Dengan pasangannya, ia belum dikarunia buah hatta. Namun sayangnya perjalananan rumah tidak selalu bahagia, Ia belum resmi cerai dengan sang istri. Namun yang sangat disayangkan hubungan komunikasinya menjadi terganggu.  Hal tersebut juga bisa menjadi alasan mengapa Hatta sendiri belum dikaruniai anak bersama Hilda.

Tuduhan mengenai pemalsuan buku nikah yang diterima oleh Hatta nampaknya sampai ke meja hijau. Keputusan hakim sudah keluar, apakah dengan kasus tersebut ia cerai dengan sang istri? Diketahui bahwa Hatta resmi tidak bersalah atas tuduhan tersebut sehingga dia masih menjadi suami sah dari Hilda sendiri. Itulah pernyataan dari hasil sidang yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri di daerah Kota Bekasi.

Ini agama barunya

wjghyjgn3tw39u3cvfhg 11725

Kriss Hatta resmi mengumumkan bahwa ia pindah agama pada acara natal 2021 ini. Saat keluar dari penjara, ia mengakui bahwa kepercayaan religiusnya sangatlah diuji. Hal tersebut dikarenakan kebingungannya untuk memasuki masjid atau gereja saat ia belum keluar dari lapas. Hal tersebut secara terang-terangan ia katakan pada acara natal di tahun 2021 ini. Diketahui pula bahwa ia selama ini ditahan di lapas yang berada di daerah Cipinang, Jakarta Timur.

Kebingungannya dalam memasuki tempat ibadah yang berada di lapas nya, menjadikan ia sadar bahwa ketetapan yang ada dihatinya belum sempurna. Rasa berkecamuk saat mengetahui bahwa adanya keraguan tersebut membuat ia memutuskan untuk memilih agama yang mana sebagai panduan dalam hidupnya. Aktor berusia 33 tahun ini juga mengatakan bahwa perjalanan dalam memilih agama menjadi sesuatu yang pelik.

Pada akhirnya ia memutuskan untuk menetap di agama kristian sebagai agama barunya setelah pulang dari lapas. Dengan adanya berita tersebut, lantas membuat netizen seakan tidak mempercayainya, dan memang itulah agama baru yang dipeluk oleh Kriss Hatta sendiri.

 

You May Also Like

About the Author: Artis Terkini