Kronologi Lengkap Irfan Hakim dan Crew Dilarikan ke RS Gara-gara Tanboy Kun

irfan hakim

Info Selebritis – Irfan Hakim sempat dilarikan ke rumah sakit gara-gara tantangan Youtuber Bara Tanboy Kun, setelah menerima tantangan dari Tanboy Kun yang sering dikenal sebagai “one chip challenge” di Youtube Tanboy Kun.

Awalnya Irfan Hakim memantapkan diri untuk menerima tantangan dari Tanboy Kun memakan keripik terpedas beserta sausnya yang viral. Irfan Hakim, Tanboy Kun, dan salah satu rekan mereka menghadap ke meja yang telah disiapkan keripik pedas Makiq beserta sausnya.

Segmen yang dinamai “Siksaan Public Figure” adalah segmen yang ada di kanal Youtube Youtuber Mukbang Tanboy Kun. Awalnya Tanboy Kun dipersilakan untuk melihat-lihat koleksi satwa peliharaan milik Irfan Hakim.

Beberapa tahun terakhir, Irfan Hakim yang dikenal sebagai seorang presenter mulai menggeluti kanal Youtube yang membahas tentang satwa. Ia rutin membagikan vlog tentang keseharian hewan-hewan peliharaannya.

Irfan Hakim Menerima Tantangan Tanboy Kun

irfan hakim jatuh sakit setelah makan keripik pedas d

Tanboy Kun melihat aneka satwa koleksi Irfan seperti ular, burung unta, kura-kura, ikan dan beberapa hewan lainnya. Sebelum memulai mukbang, Tanboy Kun asyik melihat burung unta yang berlarian di halaman dan bermain-main dengan kura-kura ukuran jumbo.

Setelah asyik bermain dan melakukan mukbang bersama kura-kura, masih di kediaman Irfan tampak mereka duduk di depan akuarium raksasa dan siap untuk memulai mukbang versi Tanboy Kun kali ini.

“Di samping gue ada Irfan seorang artis dan yang ini tukang supply kura-kura gue, Iqbal dari Bumi Reptile,” ucap Tanboy Kun

Mereka mempersiapkan beberapa makanan super pedas yang biasa dimakan Tanboy Kun, ada keripik Maqui dan saus pedas. Irfan Hakim tampak ketakutan saat akan memakan keripik tersebut.

“Gue nyesel ngundang lo,” ucap Irfan.

Ekspresi Irfan Hakim semakin gelisah karena merasakan kepedasan yang luar biasa, hingga membuatnya memaki-maki Tanboy Kun dan menarik baju Tanboy Kun yang ada di sebelahnya. Keripik dan saus pedas tersebut juga ditawarkan kepada crew Irfan Hakim.

Beberapa crew Irfan Hakim ikut mencoba keripik pedas tersebut, ada Iqbal kameramen Irfan Hakim, Zeny keeper Irfan Hakim dan Ali juga kameramen dari Irfan ikut mencoba keripik dan saus tersebut.

Tampak ekspresi Iqbal kameramen Irfan kaget merasakan sensasi keripik tersebut, mereka pun merasakan sensasi pedas tersebut. Irfan Hakim semakin kebingungan karena merasakan kepedasan yang luar biasa.

“Makin lama makin pedes terus panas banget awalnya nggak papa, sekarang udah mulai ke perut sakit, ntar mules-mules kan yak? Mulai ke perut loh,” ucap Irfan Hakim.

Irfan Hakim mulai merasakan sakit perut di tengah syuting, para crew yang ikut mencoba pun merasakan hal yang sama seperti Irfan Hakim. Setelah lima menit mereka baru boleh minum.

Malapetaka Setelah Selesai Syuting

53567 irfan hakim dan tanboy kun

Tanpa di sangka, ternyata Irfan dan crew yang ikut mencoba keripik pedas merasa sakit perut dan lepas sehingga terpaksa harus dibawa ke rumah sakit. Irfan dan crew tersebut tampak lemas hingga harus dibawa menggunakan brankar dorong.

Suasana di rumah sakit begitu mencekam karena crew lainnya ikut memastikan kondisi teman-teman mereka. Irfan diperiksa dan beberapa jam kemudian tampak lebih baik, Iqbal dari Bumi Reptil juga ikut menjenguk Irfan.

Klarifikasi dari Irfan, Tanboy Kun, dan Crew

Setelah membaik, mereka sudah boleh pulang dan akhirnya mereka menceritakan secara detail tentang apa yang dialami beberapa jam yang lalu setelah memakan keripik pedas milih Bara atau yang sering dikenal sebagai Tanboy Kun.

“Gue bersyukur banget bisa ada di sini, karena beberapa jam yang lalu gue di rumah sakit setelah nyobain keripik yang dikasih Bara,” ucap Irfan.

Tanboy Kun ikut panik ketika ada crew Irfan ada yang tumbang, tak berselang lama ternyata Irfan juga merasakan sakit perut, disusul dengan crew-crew lain yang ikut merasakan efek dari memakan keripik tersebut.

Irfan menyampaikan bahwa hikmah dari peristiwa tersebut bahwa menjadi seorang Tanboy Kun tidak mudah karena harus merasakan hal seperti itu tetapi sangat berisiko. Irfan juga menunjukkan obat-obatan dari rumah sakit.

Irfan juga membahas salah satu crewnya, Zeny yang awalnya merasa tertantang dan menganggap hal tersebut biasa tetapi justru yang tumbang duluan. Zeny juga membagikan pengalamannya hingga ia merasa mau mati.

“Tadinya mau cari susu tapi habis, terus ke kamar mandi tiba-tiba pengen muntah tapi nggak bisa terus tepar,” kata Zeny.

Beberapa crew yang ikut makan keripik tersebut mengatakan bahwa rasanya seperti mau mati karena perut melilit dan merasa lemas.

 

 

You May Also Like

About the Author: Yodik