ARMY!! Tom Holland Akui Dirinya Memang Penggemar Berat BTS Sejak Lama

Tom Holland

Berita Korea – Film terbaru Spiderman tengah tayang dan menyita banyak apresiasi publik karena digarap dengan apik. Namun ada hal menarik lain yang datang dari pemeran Spiderman, Tom Holland. Beberapa saat lalu, spiderman mengakui dirinya adalah fans berat Bangtan Boys alias BTS.

Para penggemar BTS, ARMY gempar dan menunjukan euforia kesenangan mereka di berbagai sosial media, Instagram, Twitter, hingga SNS. Pasalnya sekarang secara resmi para Army bisa menambahkan legenda spiderman, Tom Holland ke dalam daftar ARMY yang dikenal sukses dan terkenal dikalangan publik figur.

Sejak beberapa tahun ke belakang, ternyata banyak ARMY yang berharap aktor legenda Spiderman ini mengungkapkan dirinya sebagai penggemar BTS. Para Army boleh jadi sedang bersorak sorai bahagia menyambut pengakuan Tom Holland. Seorang Army bahkan menyerukan, “Ayo para Army di seluruh dunia, seseorang harus segera memberi tahu Jungkook sekarang, soal fakta baru ini.”

Di tahun 2019, seorang ARMY pernah nyeletuk meminta Tom Holland untuk mengayunkan ikat kepala karakter BT21 V TATA yang digunakannya. Pasalnya ia menggunakan asesoris tersebut selama meet and greet dengan para penggemar global. Setelah kejadian hari itu, ARMY banyak menaruh harap Tom Holland suatu hari akan secara resmi mengakui dirinya jadi bagian ARMY BTS, dan memiliki kesempatan langsung bertemu para member.

Lewat Twitter Movies, Tom Holland Resmi jadi A Army BTS!

Twitter Movies belum lama ini mengundang sang Spiderman untuk wawancara. Tom Holland hadir sebagai bintang tamu atas film terbarunya Spider-Man: No Way Home. Film ini menghadirkan aktris terbaik Hollywood, mulai dari Tom Holland, Zendaya, hingga Jacob Batalon. Wawancara tersebut sedikit unik, karena MC mengrahkan aktor untuk menjawab tweet dari penggemar mereka.

Seorang Netter mengunggah twit di Twitter, ia bercerita bahwa tanggal 29 November 2021 dia merayakan menonton film SpiderMan. Kemudian ia membandingkan pencapaian membeli tiket nonton ini dengan rasanya mendapatkan tiket konser BTS karena keduanya sama-sama cepat sold out.

Ketika para aktor Spider-Man: No Way Home melihat tweet tersebut mereka kaget dan tersipu. Mereka membayangkan dibandingkan dengan boy group terbesar di dunia, itu menjadi kehormatan.

“Oh, itu perbandingan yang besar,” sebut Zendaya. “Itu masalah besar. Itu pujian besar,” timpal Jacob Batalon. “BTS adalah masalah yang besar,” tegas Tom Holland, dan dijawab “Ya, pasti,”sebut Jacob. Kemudian Zendaya memancing dengan kalimat, “Jadi, itu masalah besar”.

Baca juga:  BoA dan Karina Aespa Dikritik Karena Komentari Warna Kulit Hyoyeon SNSD

Dari percakapan ini Tom Holland kemudian mengungkapkan bahwa dia sebenarnya seorang ARMY alias penggemar BTS!. Wow Para ARMY pasti terkejut, sama rasanya saat Tom Holland pun merasa sangat tersentuh. Dia bahkan menonton ‘meme’ yang dibuat para ARMY tersebut.

“Saya sangat suka editan BTS. Mereka selalu melakukannya dengan sangat baik. Sangat menghibur,”sebut Tom Holland. Twitter Movies memang pandai menarik perhatian Army. Mereka membagikan bagian wawancara Holland dengan caption yang sesuai, mengumumkan keanggotaan baru di bagian Army, yakni Tom Holland. “Kami punya Spider-Man di pihak kami sekarang.”sebut Twitter Movies.

Para ARMY global kaget bukan kepalang. Berita ini trending dimana-mana. Army terkejut setelah mendengar bahwa Tom memang sudah menjadi Army sejak lama. Selama ini Army hanya  mendapatkan cuplikan-cuplikan rumor kecil bahwa Holland adalah fans BTS. Hal ini ditengarai aksesori Holland bernada karakter BT21 BTS dan LINE FRIENDS.

Saat ini Army pun dapat tidur nyenyak. Bahkan Army mengetahui Tom memiliki koleksi boneka BT21 sendiri di rumah. “Kita tahu, meskipun Tom jelas merupakan bias Marvel anggota BTS.’ Sebut netter di Twitter. Bukan hal asing jika mulai banyak yang memperhatikan koleksi action figure nya, termasuk karakter cameo yang ia bawakan di  Guardians of the Galaxy, Deadpool, dan armor Iron Spider-nya.

Baca juga:  Lagu Terbaru (G)I-DLE Kena Insiden, Shuhua dan Yuqi Langsung Kaget!

Jungkook BTS akan menjadi member paling bahagia dengan berita ini. Terungkap jelas ia merupakan fans berat komik superhero, termasuk Tom Holland sang legenda Spiderman. “Hai para Army global, sekarang kita bisa membayangkan betapa senangnya dia ketika mendengar kabar bahwa Holland adalah penggemarnya’, sebut seorang Army di Twitter. Berita masuknya Holland dalam A Army menambah semangat baru untuk BTS agar terus berkarya.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik