images 27 8

Laura Anna Meninggal Dunia, Sempat Keluhkan Sesak Nafas dan Maag

Posted on

Kabar duka kembali menyapa dunia selebgram. Dimana kabar ini menyatakan Laura Anna meninggal dunia pada pagi Rabu 15 Desember 2021. Kabar duka ini dibenarkan oleh sang kakak,  kerabat dekat dan manager Laura sendiri.

Kabar duka ini sontak membuat banyak orang syok, sedih dan kaget. Bagaimana tidak, Laura yang tengah berjuang akan tanggung jawab Gaga sang mantan kekasih terlihat lebih baik. 

Beberapa waktu sebelum dirinya dinyatakan meninggal dunia, Laura masih sempat bertemu dan menjadi tamu di beberapa podcast. Sebut saja salah satunya Deddy Corbuzier. Namun sayang, dirinya lebih disayang oleh Tuhan YME.

Profile Laura Anna

images 40

Walaupun berita ini sangat mengejutkan banyak kalangan, terutama para seleb tanah air. Namun, mimin yakin masih ada banyak diantara pembaca yang belum mengenal tentang Laura, bukan? Untuk itu, berikut biodata gadis cantik yang meninggal di usia 21 tahun ini.

  • Nama : Edelenyi Laura Anna
  • Panggilan : Lora/Laura
  • Tanggal Lahir : 20 September 2000
  • Meningal : 15 Desember 2021

Lora sendiri sesekali tampak tampil sebagai model. Tak heran, karena parasnya yang cantik dan terlihat “bule”. Karena memang ayah Lora adalah WNA. Lora sendiri adalah selebgram yang sering memamerkan gaya make up dan memiliki bisnis kecantikan untuk produk pemanjang bulu mata dan perawatan rambut.

Baca juga:  Keanu AGL Bongkar Fakta Hubungannya Selama Ini Dengan Laura Anna

Gaya Pacaran Hingga Kecelakaan Tragis

images 28 4

Sempat mendapatkan ketenaran sebelum mengalami kecelakaan tragis. Namun, gaya pacaran Lora dan sang mantan kekasih Gaga disorot publik. Gaya pacaran yang mereka tampilkan sangat berani dan terlalu bar-bar.

Bagaimana tidak, Lora sendiri berani upload foto mesra dengan Gaga. Walaupun, gaya berfoto mereka dinilai tidak baik untuk dipublikasikan. Sebab, Lora tidak segan-segan memamerkan foto pelukan hingga ciuman.

Sayangnya, di akhir tahun 2019 lalu Lora mengalami kecelakaan bersama Gaga. Kecelakaan itu juga yang membuat setengah anggota badannya (pinggang ke bawah) mengalami kelumpuhan.

Sayangnya, Gaga yang nyetir dan menyebabkan kecelakaan tersebut malah seperti “menghilang”. Hal ini terjadi ketika Lora dinyatakan lumpuh setelah operasi dilakukan. Yang lebih menyedihkan adalah ungkapan Lora yang menyatakan sudah putus dari Februari 2021.

Dan yang menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka adalah ketidaksetiaan Gaga saat dirinya tengah berjuang. 2 tahun lamanya Lora berjuang untuk sembuh. Walaupun cedera tulang leher belakang ini divonis dokter akan sulit untuk sembuh (kembali seperti semula).

Baca Juga : Tuntut Keadilan, Ini Dia 6 Fakta Kasus Laura Anna

Baca juga:  Akhir Sidang! Gaga Muhammad Hanya Dijatuhi Hukuman Seperti Ini!

Tuntut Keadilan dan Ingin Bahagia

denny sumargo kaget dengar laura anna meninggal

Lora sendiri resmi menempuh jalur hukum atas kecelakaan yang dialaminya pada tanggal 21 November 2021 lalu. Dan, sidang pertama telah digelar tanggal 3 Desember 2021. Lora sendiri pernah ditanya oleh Deddy Corbuzier kenapa harus memperjuangkan nasibnya?

“Ya, aku gak habis pikir, kenapa udah somasi berkali-kali pihak Gaga gak mau menyelesaikan dan datang baik-baik ke keluarga aku” ungkap Lora kesal.

“Lu nuntut perdata ini uang, kan? Uang buat pengobatan? Tuntutan Pidana buat apa? Karena udah buat lu kecelakaan?” Tanya Deddy.

“Iya, aku pengen bahagia aja. Aku harap aku bisa bahagia setelah ngelaporin dan aku pengen Gaga bertanggung jawab” jawab Lora.

Hal serupa juga dinyatakan Densu saat diwawancarai oleh pihak Tokopedia Live. Densu menyatakan Lora hanya ingin merasa bahagia. Lora tidak ingin dianggap sebagai orang cacat. 

“Dia itu, anak itu cuma pengen diperlakukan sebagai orang normal biasanya, namun emang ada keterbatasan, udah itu aja” ungkap Densu berkaca-kaca.

Densu sendiri sempat syok mendengar kabar kepergian Lora. Sebab, dirinya memang seleb yang terakhir kali bertemu sebelum Lora meninggal Rabu pagi.

Setelah mengetahui kabar duka tersebut, Densu langsung membagikan momen mereka saat Lora menjadi tamu di Podcast miliknya. Bahkan, tangis pebasket ini tidak bisa dibendung lagi. Sebab, dirinya mengatakan sempat berjanji akan jalan-jalan keliling Indonesia ketika Lora nantinya sembuh.

Baca juga:  Tuntut Keadilan, Ini Dia 6 Fakta Kasus Laura Anna

Ternyata, janji Densu tersebut dikubur bersama kenangan Lora. Dirinya sudah tidak bisa lagi mengabulkan permintaan gadis cantik ini lagi.

Alami Sesak Nafas dan Maag Kambuh

Laura Anna Meninggal Dunia

Ternyata, malam sebelum kabar Laura Anna meninggal dunia ini, dia sudah mengeluh sakit pada sahabat. Lora mengaku dirinya mengalami sesak nafas dan maagnya kambuh. 

Hal ini terjadi tepat ketika dirinya hendak menuju kediaman Densu. Cerita ini terungkap dari percakapan chat pribadi dirinya dan sahabat. Selamat jalan Laura Anna, semoga tenang di sana ya!