images 53 1

Sukses Sebagai Pelakor Di Layangan Putus, Anya Geraldine Mengaku Kapok!

Posted on

Bagai memakan buah simalakama, begitulah kemungkinan ungkapan yang tepat bagi Anya Geraldine. Sebab, drama terbarunya bersama Reza Rahadian dan Putri Marino sukses besar saat ditayangkan di We TV. Serial Layangan Putus yang memang terinspirasi dari novel dengan judul sama ini sukses menguras tenaga dan emosi para penonton.

 

Bahkan, selama beberapa pekan belakangan kerap menjadi perbincangan para emak-emak online. Namun, mungkin ada beberapa hal yang tidak kamu ketahui dari serial Layangan Putus ini, bukan? Nah, seperti penuturan Anya Geraldine yang mengambil peran antagonis di serial ini, mengapa Anya terlihat takut dan kapok? Padahal Layangan Putus mendapatkan kesuksesan besar, bukan? Nah, ini dia fakta-faktanya. 

Layangan Putus Ditulis Dari Kisah Nyata Author Novel

Layangan Putus

Mungkin, jika kita membahas Layangan Putus, pasti banyak yang mengingat tentang dokter hewan yang diselingkuhi oleh suaminya, bukan? Nah, memang kisah mommy ASF yang mendadak viral 2 tahun lalu ini diangkat menjadi sebuah novel. Uniknya lagi, di penghujung tahun 2021 ini, kita bisa menyaksikan versi film dari layangan putus ini. 

 

Namun, drama yang bisa kamu nikmati di We TV ini tidak dibuat sepenuhnya mirip dengan kisah nyata Mommy ASF. Ada beberapa perbedaan yang bisa kamu lihat di serial ini. Misalnya saja nama dari para tokoh yang memerankan Layangan Putus. Dimana Mommy ASF sendiri diceritakan bernama Kinan. Sedangkan nama aslinya adalah Eca Prasetya.

Baca juga:  5 Pria yang Pernah Dekat Dengan Anya Geraldine, Salah Satunya Rizky Febian

 

Tidak hanya mommy ASF. Sang mantan suami juga digambarkan dengan nama berbeda. Dimana nama asli mantan suami Mommy ASF adalah Arif. Sedangkan nama suami Kinan adalah Aris. Walaupun berbeda nama, namun tema yang diangkat tetap sama yakni perselingkuhan oleh sang suami. Dan rasanya cukup rasional jika nama di dalam film diganti atau disamarkan, bukan?

 

Nah, tidak hanya masalah nama saja yang memiliki perbedaan dari cerita aslinya. Bahkan pekerjaan para pemeran di film ini juga berbeda. Dimana Kinan sendiri diceritakan sebagai seorang dokter umum. Sedangkan mommy ASF adalah seorang dokter hewan. Belum lagi tampilan fisik mommy ASF juga berbeda di series ini. Dimana Kinan digambarkan sebagai wanita sederhana tidak mengenakan hijab. Sedangkan mommy ASF mengenakan hijab.

 

Tidak hanya mommy ASF atau sang korban saja mengalami perbedaan. Sedangkan Lydia Danira pelakor yang diperankan oleh Anya Geraldine berprofesi sebagai psikolog anak. Sedangkan pelakor asli yang merebut mantan suami Mommy ASF adalah seorang selebgram sexy yang konon susah hijrah.

Baca juga:  Anya Geraldine Cerita-Cerita Soal Serial Layangan Putus, Juga Bahas Reaksi Pacarnya

 

Tidak hanya tentang penampilan fisik, pekerjaan dan nama saja yang sedikit diubah. Ternyata jumlah anak Kinan juga mengalami perubahan. Dimana mommy ASF sebenarnya memiliki 5 anak, sayang anak bungsu atau anak kelima meninggal dunia saat masih bayi. Sedangkan karakter Kinan digambarkan hanya memiliki satu orang putri dan calon anak yang mengalami keguguran.

Anya Kapok Ambil Peran Pelakor

images 54 1

Tidak mudah menjadi Anya Geraldine yang memerankan pelakor di series ini. Sebab, ada banyak hujatan doa kebencian serta caci maki yang diterimanya. Bahkan, dirinya menyampaikan jika sudah lelah dan kapok berperan sebagai seorang pelakor. Pernyataan ini disampaikan oleh Anya saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier saat hari Rabu tanggal 22 Desember 2021.

 

Bukan tanpa alasan memang jika Anya menyatakan hal yang demikian. Sebab, dirinya juga sering mendapatkan ujaran kebencian, nyinyiran saat berada di luar ruangan ketika bertemu dengan para detergen. Tapi memang diakui, hujatan yang diterima oleh Anya ini menandakan dirinya sukses memerankan peran pelakor tersebut.

Baca juga:  Kisah Hidup 5 Artis Ini Mirip Cerita Layangan Putus

 

Sebab, tidak sedikit penonton yang terbawa suasana saat melihat akting Reza dan Anya saat berselingkuh dari Putri. Bahkan, ada yang beranggapan jika “wajah” Anya memang terlihat seperti calon-calon pelakor. Cantik tapi mematikan. Sebelum menjadi Lydia di Layangan Putus. Sebenarnya Anya juga pernah menjadi pelakor di film lainnya bersama Gading Marten.

 

Film tersebut juga tayang di tahun ini dengan judul Selesai. Film Selesai sendiri menceritakan perselingkuhan Anya dan Gading ketika rumah tangga Gading dan Ariel Tatum sedang retak. Dan, pengalaman buruk berjumpa dengan fans fanatik serial Layanan Putus membuat Anya menjadi kapok mengambil peran sebagai pelakor. (*)