Wajah Cantik Lee Yoo Mi Pernah Mau Operasi Plastik Karena Hal Ini

Lee Yoo Mi

Dunia DrakorLee Yoo Mi sukses dengan perannya dalam 2 serial garapan Netflix, yakni ‘Squid Game’ dan ‘All of Us Are Dead. Karena hal ini, ia jadi sangat populer.

Meskipun kemampuan aktingnya banyak dipuji, Lee Yoo Mi tidak instan mendapatkan kepopularitasannya itu.

Sempat Insecure Dengan Diri Sendiri

na yeon w e

Lee Yoo Mi sudah terdorong menjadi seorang selebritis karena keberhasilannya dalam dua serial Netflix berturut-turut.

Salah satu alasan mengapa Yoo Mi dapat meninggalkan kesan kuat dalam 2 drama itu adalah karena kemampuan aktingnya telah diasah selama 14 tahun. Wah, lama sekali ya!

Alasan dirinya mendapat banyak perhatian bukan hanya karena kemampuan aktingnya yang hebat dalam mengekspresikan emosi, tapi juga karena visualnya yang imut dan menarik.

Banyak fans bilang Yoo Mi sukses membangun karakter yang sifatnya berbeda satu sama lain sampai sosoknya bisa tidak dikenali.

Tetapi, aktris satu itu ternyata pernah berpikir negatif soal dirinya sendiri dan tidak puas dengan visual imutnya. Dari wawancaranya pada tahun 2019, Yoo Mi mengakui kalau ia insecure dengan parasnya dan mau melakukan operasi plastik.

“Aku suka kepikiran soal apa yang harus aku lakukan dengan hidungku ini,” kata Lee Yoo Mi yang kala itu mengeluh soal bentuk hidungnya. Oleh karena itu, ia sampai mempertimbangkan untuk menjalani operasi plastik.

Untungnya, Lee Yoo Mi sudah lebih suka dengan wajahnya yang kini menjadi salah satu daya tariknya yang unik. Lee Yoo Mi mengatasi rasa frustasinya dengan memberitahu dirinya untuk lebih cinta dengan diri sendiri.

“Sekarang aku suka mukaku sendiri lebih daripada orang lain. Aku menarik kan? Cintailah diri sendiri,” ucapnya seperti yang pernah dipromosikan oleh grup BTS (Bangtan Boys).

Berkat pilihannya untuk menjaga wajahnya tetap alami, Yoo Mi merasa ada energi positif dari masa-masa susahnya.

Sekarang, Yoo Mi sedang sibuk dengan drama terbarunya, ‘Mental Coach Je Gal Gil’ dimana ia berperan sebagai tokoh utama.

Dramanya menceritakan tentang mantan atlet nasional yang terpaksa berhenti berolahraga setelah dirinya mendapat kecelakaan. Ia lalu berusaha membantu para pemain yang sedang terpuruk bersama seorang mantan pelatih yang sudah pensiun untuk memulihkan dan bertarung dalam dunia yang sulit.

Tidak Sadar Kalau Sudah Terlalu Terkenal, Lee Yoo Mi Masih Kerja Part Time Setelah Drama Berakhir

10 Adu Pesona Bintang Squid Game Jung Ho Yeon dan Lee Yoo Mi

Lee Yoo sempat diwawancarai oleh majalah Cosmopolitan. Dirinya memang menjadi pusat perhatian setelah perannya sebagai Ji Young, kontestan nomor 240 dalam drama ‘Squid Game’.

Karena kemampuan aktingnya yang konsisten, Yoo Mi juga memperoleh penghargaan ‘Rookie of the Year’ di Buil Film Awards untuk perannya dalam film ‘Young Adults Matters’ pada tahun 2020.

Jumlah followers Instagram-nya juga sudah melesat 100 kali lipat setelah kepopularitasannya meledak.

Lee Yoo Mi bercerita meskipun popularitasnya sudah melesat dan diakui masyarakat, ia belum sadar kalau dirinya sudah benar-benar populer.

Hal ini karena ia langsung bekerja part time setelah syuting serial ‘Squid Game’. Lee Yoo Mi memang bekerja di layanan pengiriman part time di Coupang Eats yang harus mengirimkan produk dalam waktu 15 menit setelah pesanan jadi.

“Selama istirahat setelah film ‘Squid Game’, saya kerja paruh waktu di Coupang Eats, dan mendadak aku banyak diperhatikan. Rasanya seperti ‘Boom!’. Hal itu masih menarik bagi saya,” kata Yoo Mi.

“Tapi, saya berusaha nggak sadar kalau sudah populer karena ada banyak hal yang harus saya lakukan mulai saat ini. Saya nggak ingin lupa diri,” sambung Yoo Mi.

Dalam wawancaranya, Lee Yoo Mi pernah bercerita soal chermistry-nya dengan Jung Ho Yeon di ‘Squid Game’, serta Hani EXID dalam ‘Young Adult Matters’.

“Saya itu tipe yang suka deketin orang duluan dan dekat dengan mereka. Saya melakukan itu dengan Hani dan Ho Yeon. Saya rasa semuanya akan segera tahu kalau saya itu tipe yang punya chermistry baik dengan siapa saja, entah itu cowok, cewek, tua, atau muda,” pungkas Yoo Mi.

Setelah drama ‘Squid Game’, Lee Yoo Mi berlanjut ke drama garapan Netflix lainnya yaitu, ‘All of Us Are Dead’.

“Orang-orang yang melihat akting saya di drama ini bilang kalau saya itu menjijikan. Banyak hal yang saya lakukan di drama ini dan membuat orang berpikir ‘orang tuh harusnya nggak boleh bersikap begitu’, tapi saya pikir tindakan itu dilakukan karakter saya karena dia juga manusia,” ucap Yoo Mi.

You May Also Like

About the Author: Yodik