images 64 11

Listy Chan Ungkap Penyesalan, Netizen Ingatkan Karma

Posted on

Ingat dengan Listy Chan, Ericko Lim dan Jessica Jane? Sebelum video viral tentang Listy Chan ungkap penyesalan dirinya ini, ketiga orang di atas lebih dahulu booming. Tiga orang ini pernah viral di tahun 2020 lalu. Kala itu, rumor yang beredar adalah Listy Chan berselingkuh dengan Ericko Lim. Dimana hal ini terbongkar karena unggahan sang mantan pacar yang waktu itu masih berstatus sebagai pacar Erick. Jessica Jane mengunggah sebuah video mesra Erick dengan Listy. Namun, belakangan publik dihebohkan lagi dengan pengakuan Listy Chan ungkap penyesalan dirinya.

Kembali Diselingkuhi, Listy Chan Ungkap Penyesalan Mendalam

Listy Chan ungkap penyesalan

Secara gamblang memang Listy Chan belum mengatakan jika dirinya diselingkuhi oleh Ericko Lim. Hanya saja isu ini mencuat semenjak akhir tahun lalu. Dimana keduanya dikabarkan putus setelah Ericko mengunggah story di Instagram pribadi miliknya. Kala itu, Ericko Lim mengatakan jika sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi dengan Listy. Namun, publik kala itu menyalahkan Listy karena dirinya terlihat berada di pihak lawan Ericko. Padahal, fakta mengejutkan berikutnya dibeberkan oleh sang mantan yakni Listy Chan.

Baca juga:  Laura Anna Meninggal Dunia, Sempat Keluhkan Sesak Nafas dan Maag

 

Pada mulanya, di tahun 2020 keduanya pernah membuat geger karena dikabarkan tidur seranjang. Padahal kala itu Ericko masih berstatus menjadi pacar Jessica Jane. Bahkan, saat mendatangi podcast Denny Sumargo satu tahun lalu. Kala itu Listy Chan ungkap penyesalan karena keluarga dan kerabatnya ikut mendapatkan dampak bulian. Bahkan, dirinya juga dijauhi banyak orang tidak hanya itu saja, karirnya sebagai salah satu pemain eSport juga berantakan.

 

Tapi, setelah membantah menjadi selingkuhan Ericko Lim, akhirnya mereka terlihat jalan berdua. Tak ayal hubungan mereka ini seolah-olah menegaskan jika yang dibicarakan oleh Jessica Jane benar adanya. Hingga akhirnya Ericko Lim dan Listy Chan resmi berpacaran. Hingga ada banyak konten mereka bersama. Bahkan pada satu video unggahan Ericko Lim terlihat jika Listy Chan dipilih oleh sang mama sebagai kriteria menantu idaman. Sayangnya, hubungan spesial mereka harus kandas ditengah jalan.

Ericko Lim Doyan Selingkuh?

images 63 10

Namun, belum genap dua tahun berselang, ternyata drama selingkuh yang dilakukan Ericko kembali terjadi. Kali ini, Listy Chan lah yang menjadi korbannya. Mirisnya lagi, Ericko yang katanya tinggal di rumah Listy membawa wanita lain kerumah tersebut. Bahkan, berita ini juga diceritakan oleh Listy kepada Deddy Corbuzier saat menjadi bintang tamu di Podcast milik Deddy. 

Baca juga:  Drive Thru Dengan Jerome, Jessica Jane Dianggap Tidak Sopan!

 

“Yang penting jangan jadi selingkuhan, nyesel. Sekarang aku pernah ngalamin ya. Itu ngerasa bersalah banget. Sampai aku ngerasa, aku enggak berhak bahagia” ungkap Listy bersedih.

 

“Orang kan bilang aku bahagia. Enggak, aku enggak bahagia. Sekarang orang bangga gitu di TikTok bisa bilang dia selingkuh orang gitu? Bangga gitu? Padahal mereka harusnya ngerasa bersalah udah jadi selingkuhan, udah ngehancurin hidup orang, iya enggak sih? Lu nyakitin orang. Aku nyesel itu. Pas kemarin-kemarin aku nyesel kayak, ‘Aduh gue jadi selingkuhan orang, udah nyakitin orang’. Tapi aku jadiin pelajaran hidup, enggak boleh lagi ngelakuin hal yang sama” lanjutnya.

 

Postingan video Listy Chan ungkap penyesalan di Podcast Deddy ini ramai dikomentari dan viral di akun gosip (2/2/22). Deddy juga menanyakan alasan mengapa mereka mengakhiri hubungan tersebut. Namun, secara tersirat Listy mengatakan jika Ericko doyan selingkuh. 

 

“Gue nanya ama dia, pilih aku atau cewek itu. Terus dia milih cewek itu” terang Listy.

 

“Masalahnya itu di Ericko bukan di wanitanya, dia emang doyan kegida ama wanita” pungkas Listy.

Baca juga:  Apes! Momen 6 Seleb yang Kena Semprot oleh Fans Kpop

 

Listy juga mengakui kebodohannya selama berhubungan dengan Ericko. Dimana dia bahkan mau memaafkan banyak kesalahan Ericko. Hingga dia juga mau menerima Erick jika benar-benar memilih dirinya ketimbang selingkuhan yang baru. Namun pada akhirnya dia tersadar jika dia sebucin dan sebodih itu. Inilah mengapa Listy Chan mengaku sudah tidak ingin melanjutkan hubungan tersebut lebih jauh. Namun, Listy Chan ungkap penyesalan ini tidak hanya sebatas wawancara di podcast dan unggahan status Instagram saja. Ternyata, dirinya mengaku sudah menghubungi Jessica Jane dan meminta maaf.

 

“Gue chat Jessica, itu kali pertama kami chatting dan gue minta maaf, dimaafin sama dia. Ada ya orang sebaik itu” tandas Listy Chan. (*)