kwon ah reum
kwon ah reum

Lovestagram Kwon Ah Reum dan Doyoung NCT Dibantah Agensi

Posted on

Kabar Korea – Gosip hubungan kedekatan para artis dan idol Korea Selatan memang acapkali menarik perhatian. Rumor terbaru soal kabar kencan aktris Kwon Ah Reum dengan personel NCT, Doyoung sedang gencar dibahas netter.

Tak berselang lama, agensi aktris Kwon Ah Reum santer membantah rumor bahwa aktris mereka berkencan dengan Doyoung NCT. Agensi Kwon Ah Reum bahkan secara resmi buka suara, menentang rumor bahwa aktris tersebut menjalin hubungan dengan Doyoung NCT.

Namun awal bulan Mei 2022, sebuah postingan Instagram mengenai keduanya yang ditandai sebagai ‘lovestagram’ menyebar melalui media sosial. Lovestagram itu menciptakan spekulasi bahwa keduanya, yang tengah lakoni peran sebagai main lead dalam drama TVING ‘To The X Who Don’t Love Me,’ sedang dalam sebuah hubungan.

Dikutip dari laman Allkpop, tertanggal 9 Mei 2022 Agensi SWMP merilis pernyataan menanggapi rumor tersebut, dengan menuliskan, “Pertama-tama, SWMPi selaku agensi dari Ah Reum ingin menyatakan bahwa pemberitaan kencan atas aktris Kwon Ah-reum, yang beredar di komunitas daring, sepenuhnya adalah salah,” tulis agensi.

Agensi Kwon Ah Reum Antisipasi Rumor Dating Doyoung

w644 15

Atas kabar palsu yang semakin ramai beredar tersebut, SWMP juga menyatakan niat agensi untuk membawa kasus ini sampai ranah yang lebih serius.

Baca juga:  Drama Korea Today's Webtoon Dibintangi Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel Akan Segera Tayang

Agensi menyebut “kerapkali memang sulit mengabaikan tindakan yang mengancam aktris seperti tindakan penyebaran informasi tidak benar, pencemaran nama baik, rumor jahat, dan juga serangan terhadap pribadi.” Langkah antisipasi lebih lanjut, pihak agensi telah melakukan filtrasi komentar yang berhubungan dengan nama Kwon Ah Reum.

Bahkan agensi menunjukkan keseriusan mereka dalam menyiapkan langkah tegas untuk para akun yang berani membuat rumor dan komentar tak benar pada sang aktris setelah ini.” Agensi SWMP memastikan mengusahakan yang terbaik untuk melindungi hak dan kepentingan para aktris kami,” tulis SWMP Ent.

Pernyataan tersebut juga menulis, “Kami selaku agensi menegaskan telah memutuskan tidak memaafkan setiap tindakan yang merugikan karakter aktris, ssegala bentuk penyebaran informasi tak benar, pencemaran nama baik, penyebaran rumor tak berdasar yang mengandung fitnah, segala jenis perbuatan buruk terhadapr aktris, sangat memiliki kemungkinan dilakukan tindakan hukum.”

Pihaknya agensi saat ini juga tengah mengumpulkan data dengan melakukan pemantauan yang terus menerus. “Bagi agensi tidak akan ada keringanan hukuman untuk penulis rumor jahat, pemberi komentar tak pantas, dan siapapun yang mendistribusikan ulang atau mereproduksi rumor tersebut, agensi akan mengambil tindakan tegas.”

Baca juga:  Aktor Kim Dong Hee Mengaku Bersalah Atas Kasus Bullying

Penggemar menduga keduanya telah berkencan pasca Kwon Ah Reum mengunggah sebuah foto dengan caption yang mencurigakan di mata para penggemar. Bahkan ada salah satu penggemar sampai membuat sebuah postingan di komunitas online di Korea yang bertajuk Apakah aktris ini berkencan dengan Doyoung NCT? Untuk mengulik fakta kedekatan kedua aktris tersebut.

Fans Beberkan Alasan Spekulasi Doyoung dan Ah Reum Berkencan

Dalam postingan media online tersebut, para netter juga menjabarkan alasan mereka  merasa keduanya berkencan.

Seorang warganet menuliskan, “Aku mengenal aktris ini saat dia syuting drama dengan Doyoung dan aku mengikutinya karena gayanya, tetapi kemudian dia membuat postingan mencurigakan hari ini. Penggemar Doyoung pasti tahu nama panggilannya adalah ‘Tto-ing Ddo-ing, lantas aku berharap mungkin hal Ini sesuai dengan spekulasiku,” tulisnya.

Dalam postingan tersebut, netizen menyertakan foto dari postingan Instagram Kwon Ah Reum dengan caption pendukung bertuliskan, Tto-ing (Ddoing). Oleh karena itu, netizen kemudian bertanya-tanya apakah ini semacam sinyal dari hubungan mereka. “Ah Reum memainkan peran sebagai gadis yang memang naksir Doyoung di drama ‘To The X Who Don’t Love Me’ dan chemistry visual mereka sangat oke,” lanjut netizen lainnya.

Baca juga:  Jisoo dan Kawan-Kawan di Drama Snowdrop Beri Kejutan Untuk Jung Hae In, Ternyata Idenya Almarhum Kim Mi Soo

Rumor kedekatan antara Kwon Ah-reum dan Doyoung sebelumnya muncul pasca mereka beradu peran dalam K-drama terbaru To X Who Doesn’t Love Me. Namun sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi yang disampaikan langsung oleh Doyoung atau agensinya, SM Entertainment.

Kwon Ah-reum dan Doyoung akan membintangi K-drama terbaru To X Who Doesn’t Love Me yang tayang di tanggal 15 Juli 2022 mendatang via Viu. Dalam drama terbaru yang dipegang sutradara Ko Jae-hong itu, Kwon Ah-reum akan berperan sebagai Park Se-jin, dan Doyoung NCT akan memainkan sosok bernama Jung Si Ho.