Tao Eks EXO

Mantan Pacar Tao Eks EXO Bocor! Salah Satunya Ada Artis Terkenal Ini

Posted on

Artis Terkini – Salah satu fans sasaeng dari Tao eks EXO membocorkan daftar mantan kekasih dari idol tersebut. Nama-nama artis yang tertera disana langsung disorot oleh warganet.

Pernah Pacaran Dengan Idol Korea, Ada Sunmi?5f2fc9dd 3616 4a14 ac1a 564118f36fd2 43

Belakangan ini, Tao Eks EXO memang terlibat kontroversi karena siaran live-nya. Idol asal Tiongkok itu digosipkan berpacaran dengan penyanyi Xu Yiyang.

Tetapi, Tao Eks EXO menyangkal kebenaran rumor tersebut. Karena hal itu, salah satu fans yang sudah meninggalkan fandom EXO membeberkan daftar nama wanita yang pernah dipacari Tao.

Fans ini berkata dalam salah satu live Tao bahwa ia mendengar suara perempuan yang berkata “Ibu” dalam bahasa Korea.

Setelah itu, si fans memberitahu identitas orang-orang yang menurutnya adalah perempuan yang pernah dipacari Tao.

Dari penelitian dan observasi yang dilakukannya, ia tahu kalau Tao pernah berpacaran dengan dua selebritis Korea, yaitu Sunmi eks Wonder Girls dan juga Kim Min Hyun.

Lalu, Tao juga pernah menjalin hubungan dengan artis Tiongkok, Xu Yiyang, dan 2 selebgram yang bernama Zhang Yun dan Peng Shiliu.

Di tahun 2021, Tao dikatakan punya 3 orang pacar. Di tanggal 1 Februari sampai 10 Mei, sang idol tertarik kepada Zhang Yunen, kemudian tanggal 10 Juni sampai 13 September, ia jatuh cinta kepada Peng Shiliu.

Baca juga:  Savage! Winter AESPA Buktikan Tak Lypsinc dengan Skip Partnya di Lagu Dreams Come True

Ia menjelaskan hubungan Tao dan Xu Yiyang dimulai pada tanggal 25 November 2021.

Si fans juga berkata rata-rata waktu Tao Eks EXO dalam berpacaran adalah 3 bulan. Tao juga gampang mendapat kekasih baru hanya dalam 1 bulan setelah putus.

Sampai sekarang, mantan member EXO itu belum memberi klarifikasi terkait gosip tersebut. Tetapi, di media sosial banyak warganet yang mengaku sudah capek dengan skandal penyanyi tersebut.

Sekedar informasi, Xu Yiyang mulai terkenal setelah mengikuti acara ‘Produce Camp’ di tahun 2020. Ia juga pernah bergabung dalam SMRookies dan bekerjasama dengan Ningning Aespa.

Foto Kemesraan Tao Eks EXO Bersama Sang Pacar Menyebar

Gosip Tao yang berpacaran dengan Xu Yiyang masih menjadi berita yang hangat di kalangan warganet.

Tao terjebak dalam gosip pacaran bersama wanita muda yang dinaungi oleh agensinya. Namanya terus dikaitkan dengan Xu Yiyang

Ia lalu membantah kebenaran gosip itu dengan keras. Hal itu membuat banyak fans-nya kesal.

Karena ingin membuktikan bahwa Tao Eks EXO memang berpacaran, netizen membagikan foto Tao yang sedang bersama seorang gadis. Foto itu menjadi viral di sosial media.

Baca juga:  Chuu LOONA Minta Kontrak Dengan Agensinya Ditangguhkan, Mungkinkah Karena Masalah Bayaran?

Di tanggal 12 Feburari, warganet membagikan foto Tao dan Xu Yiyang yang sedang berada di tepi jalan. Dalam foto itu, keduanya sedang berpojokan di tembok.

Pada saat itu, keduanya sedang ikut dalam salah satu acara iQiYi. Foto yang dipakai Tao dan Xu Yiyang sama dengan pakaian yang mereka pakai di video iQiYi itu.

Untuk menjawab pertanyaan para fans, Tao melakukan live di tanggal 13 Februari.

Ia membantah rumor pacarana dengan Xu Yiyang. Kemudian ia berkata kalau memilih foto dirinya dan Yu Yiyang sebagai profile picture karena menurutnya foto itu bagus.

Bikin Klarifikasi Yang Seperti Menyindir Nasib Kris Wu

Dalam live, Tao Eks EXO sempat merasa bersalah karena sudah menyakiti perasaan Xu Yiyang akibat rumor pacarannya.

“Aku nggak perlu membela diriku sendiri. Lagipula, yang penting aku bukan penjahat dan nggak akan dipenjara,” kata Tao.

“Apa orang yang ada di penjara nggak tidur dengan nyenyak ya?” sambungnya lagi.

Karena kalimatnya itu, warganet merasa Tao sedang menyindir mantan rekan dalam grup EXO, Kris Wu yang kini dipenjara karena tuduhan pemerkosaan anak dibawah umur.

Tao sebelumnya sempat menyindir Kris Wu juga ketika keluar dari grup EXO. Tapi, saat Tao pergi ke Tiongkok untuk bekerja, ia mulai berbaikan lagi dengan mantan anggota grup EXO itu. Keduanya juga pernah bekerjasama dalam program TV.

Baca juga:  Bikin Geleng-Geleng, Idol Kpop ini Tampil dengan Kostum Paling Nyeleneh di Atas Panggung

Sementara itu, Tao diketahui sudah memiliki agensinya sendiri di Tiongkok. Agensi tersebut ia beri nama L.Tao Entertainment.

Dikabarkan kalau agensi musik itu dibuat oleh Huang Zhongdong, Ayah Tao.

L.Tao Entertainment kemudian dikepalai oleh Tao setelah Huang Zhongdong meninggal di tahun 2018 lalu. Oleh karena itu, sekarang agensi ini memiliki Tao sebagai ketuanya.

Agensi tersebut telah merekrut banyak orang yang bertalenta.

Tidak hanya bekerja dalam agensi, Tao juga memiliki bisnis lain, yaitu restoran yang bernama ‘Hao Shi’.

Ia juga memiliki perusahaan desain dan arsitek pada tahun 2019.