Nikita Mirzani

Dengar Kabar Dirinya Mau Diboikot, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

Posted on

Gosip Terbaru – Pada hari Senin (13/12/2021), ada sebuah postingan yang menjadi viral di twitter. Postingan tersebut adalah mengenai petisi pemboikotan aktris Nikita Mirzani.

Petisi tersebut dibuat oleh seseorang yang mengaku sebagai Flavossara Berry atau Damai Indonesiaku di website change.org. Dia menulis judul petisi “Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan!”

Ada Petisi Tentang Nikita Mirzani

Flavossara Berry menulis bahwa alasan dia membuat petisi tersebut adalah karena dia muak dengan tingkah Nikita Mirzani yang selalu mencari ribut dengan orang-orang, baik itu artis atau public figure. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga seringkali mengumbar aib orang lain yang sangat tidak pantas diceritakan.

“Salam damai untuk kita semuanya. Disini saya mau membahas soal artis Indonesia bernama Nikita Mirzani. Akhir-akhir ini sering membuat keributan dimana-mana. Mulai dari ribut dengan sesama artis, kemudian sampai menghina umat Islam, membuka aib orang lain seenaknya, menebarkan fitnah ke masyarakat, dan tak hanya itu, bahkan dia pernah melakukan victim blaming ke korban kasus kekerasan seksual!” tulis Flavossara Bery dalam petisi pemboikotan aktris yang pernah membintangi film Comic 8 tersebut.

“Dia juga pernah memberitahu orang-orang supaya jangan sembarangan menyenggol pribadinya, tapi dia yang seenak jidat berperilaku egois, menghina, dan menyenggol pribadi orang lain. Sekarang sudah saatnya kita bersihkan Indonesia dari orang yang membawa keributan seperti dia.” sambung Flavossara Berry.

Flavossara Berry juga menulis bahwa petisi ini mungkin akan terdengar konyol bagi sebagian orang, namun dia tetap ingin menyebarkan petisi tersebut.

“Saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat. Meskipun petisi ini mungkin terdengar konyol bagi sebagian orang. Salam damai dan cinta! Flavossara Berry,” begitulah penutup kalimatnya.

Tercatat petisi ini sudah mencapai lebih dari seratus ribu tanda tangan. Sementara itu di televisi diberitakan bahwa kini petisi ini memiliki target sampai seratus lima puluh ribu tanda tangan. Padahal sebelumnya target tanda tangan petisi ini hanya sampai tujuh puluh lima ribu saja.

Banyak netizen yang mendukung petisi ini. Sebenarnya sejak lama, sudah banyak warganet yang merasa kesal dengan tingkah Nikita juga. Terlebih lagi sejak konfliknya dengan keluarga almahrum Bibi Adriansyah, semakin banyak netizen yang mencapnya buruk.

“Nikita Mirzani selalu menebarkan kebencian, mendingan dia cepat-cepat dibungkam,” tulis seseorang di komentar change.org mengenai petisi pemboikotan Nikita Mirzani.

“Nikita Mirzani nggak berfaedah.” tulis seseorang menambahkan.

“Lebih tepatnya Nikita Mirzani itu troublemaker. Dia sering memfitnah orang lain di hadapan publik. Nggak semua orang yang difitnah bermental baja. Daripada semakin banyak korban mending orang ini jangan di-endorse atau dimunculkan di acara TV. Report aja, karena rusak generasi kita kalau orang seperti ini dibarin.” tambah seseorang yang menuliskan komentar panjang.

Pada awalnya, Nikita tidak memberikan tanggapan apapun mengenai petisi ini meskipun sejak jam 12.00 tanggal 13 Desember 2021 kemarin petisi ini sudah mencapai lebih dari seratus ribu tanda tangan.

Namun, pada akhirnya Nikita memberikan komentarnya juga terkait petisi pemboikotannya yang viral ini.

Reaksi Nikita Mirzani

Diluar dugaan, reaksi Nikita sangat santai. Dia mengunggah sebuah story di akun Instagramnya.

“Lagi heboh nih soal petisi boikot Nikita Mirzani. Tenang, saya sudah memboikot diri saya sendiri. Saya juga sudah mengisi link itu. Kalian boleh ramai-ramai boikot Nikita ya, semangat terus.” ujar Nikita Mirzani di akun Instagram @nikitamirzanimawarsi_172 pada Senin (13/12/2021).

Bahkan Nikita menyuruh orang-orang untuk mengisi petisi pemboikotan dirinya itu.

“Kalian jangan lupa ngisi petisi boikot Nikita ya. Tuh, saya suruh malah. Yang banyak yaa.” lanjut Nikita Mirzani.

Belakangan artis yang satu ini memang menjadi perhatian publik. Semuanya bermula sejak Nikita mulai sering menyindir-nyindir Fuji yang merupakan adik ipar dari almarhum Vanessa Angel.

Alasan artis Nenek Gayung ini sering menyindir Fuji adalah karena dia berkata bahwa Fuji meminta honor 30 juta untuk diundang ke podcast-nya. Setelah itu Nikita mulai sering menyebut Fuji sebagai anak yang suka mabuk-mabukan karena pernah pergi ke klub.

Sementara itu, banyak orang yang menyuruh Fuji untuk tidak mendengarkan nyinyiran dari Nikita Mirzani atau yang biasa disebut sebagai ‘Nyai’ ini.