adik mendiang vanessa angel mayang saat jumpa pers film lea

Mayang Ikut Main Film, Netizen: Belum Bisa Saingi Fuji!

Posted on

Putri Doddy Sudrajat sekaligus adik kandung dari almarhumah Vanessa Angel, Mayang kabarnya kini merambah ke dunia akting. Tak tanggung-tanggung, dalam debutnya ini ia menjadi pemeran utama. Hal ini diungkapan oleh oleh Doddy Soedrajat melalui akun instagram @dodysoedrajat_1 hari Senin 11 April 2022.

“Prescon dengan wartawan dan media untuk film layar lebar berjudul Leak Kajeng Kliwong dengan produser serta pemeran utama cewe Mayang dan pemeran utama cowo Kevin,” tulis Doddy dalam keterangan foto jumpa pers film Leak Kajeng Kliwon.

Sosial Media Mayang Belum Centang Biru

Mayang

Unggahan foto Doddy Sudrajat tersebut mengundang komentar para netizen. “Mayang bersaing sama fuji tapi dia belum centang biru!,” tulis akun @gladies199.

Sejak Vanessa Anggel meninggal, anggota keluarganya sering menjadi sorotan. Salah satunya adalah Mayang yang merupakan adik kandung.

Dirinya sering dibanding-bandingkan oleh netizen dengan Fuji yang merupakan adik kandung dari almarhum Bibi Andriansyah, suami Vanessa Angel.

Fuji Lebih Dulu Main Film

Kabar perempuan tersebut yang menjadi pemeran utama dalam film horor berjudul Leak Kajeng kembali menjadi buah bibir. Sebabnya, sebelum ini Fuji telah bermain film duluan.

Baca juga:  Ayu Aulia Melakukan Percobaan Bunuh Diri, Keluarga Bantah Karena Zikri Daulay

Fuji menjadi pemeran utama dalam film bergenre remaja yang berjudul Bukan Cinderella. Sebuah film yang diadaptasi dari cerita di wattpad.

Dalam film yang telah diumumkan Januari 2022 tersebut, Fuji berperan sebagai Amora. Rafael Adwel yang juga merupakan keponakan dari Marcell Darwin adalah lawan main Fuji.

Fuji Tak Minat Jadi Penyanyi

Mayang memulai karir entertainment salah satunya dengan menjadi penyanyi. Dia duet bersama adiknya Chika yang merupakan anak dari Puput, istri kedua Doddy Sudrajat.

Duet dirinya dan Chika sempat menghebohkan publik karena mengadakan mini konser di acara 40 harian Vanessa Angel. Di satu sisi, Fuji ternyata tidak berminat mengambil langkah seperti dia sebagai penyanyi.

Ajang Pembuktian

Selain dirinya, orang paling girang mendengar kabar dirinya main film tentu saja adalah ayahnya sendiri, Doddy Sudrajat. Menurut Doddy, ini merupakan ajang pembuktian bahwasannya dirinya memang memiliki bakat dalam berakting.

Ya salah satunya itu (pembuktian) ya. Penginnya Mayang itu bisa berkarier ya dan bisa berkarya. Mayang ini dari awal Daddy ajarkan vokal, bisa main gitar, itu sudah terbukti di mana lagunya trending satu di YouTube, lagu Kemarin,” ujar Doddy Sudrajat saat diwawancari wartawan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu 10 Mei 2022.

Baca juga:  Doddy Sudrajat Gelar 40 Harian Vanessa Anggel, Buat Netizen Murka

Ayah kandung Vanessa Angel ini yakin bahwa dirinya memiliki bakat yang sama dengan kakaknya. “Mungkin dulu kan Vanessa bisa akting, kenapa sih Mayang juga nggak bisa akting. Kalau menurut Daddy ini lah challange buat Mayang untuk menunjukkan kepada orang-orang kalau dirinya bukan pansos tapi Mayang punya kualitas, punya kemampuan, punya bakat di nyanyi, main gitar, maupun di akting,” lanjutnya.

Yakin Akting Lebih Bagus dari Vanessa Angel

Perempuan bernama lengkap Mayang Luciana Fitri ini juga memberi tanggapan terkait debutnya sebagai pemeran utama dalam film. Dia mengklaim bahwa dirinya memang memiliki bakat berakting bahkan lebih baik dari Vanessa Anggel.

Baca Juga : Pihak Skincare Tan Skin Ancam Mau Laporkan Balik Mayang ke Polisi, Merasa Sudah Keterlaluan

“InsyaAllah aku bisa akting lebih bagus lagi dari almarhumah,” ucapnya pada wartawan saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan baru-baru ini. Dia juga meyakinkan bahwa akan menyalurkan bakatnya semaksimal mungkin.

Alasan Sutradara Gaet Mayang

Film Leak Kajeng Kliwon yang diproduksi oleh Skyline Film mempunyai alasan tersendiri mengapa menjadikan Dirinya sebagai pemeran utama. Sang sutradara, Mimi Jegon menilai dia memiliki paras yang natural sehingga cocok dengan film ini.

Baca juga:  Respon Haji Faisal Yang Dibilang Tagih 5 Juta Rupiah Untuk Sesi Wawancara

“Dia akan menjadi Putu Laksmi, putri desa asal Bali. Kenapa Dia? aku ambil facenya Mayang kan dijadiin wanita asli desa di Bali gitu. Wajahnya gadis desa Bali kan natural semua,” ungkapnya.

Film ini direncanakan mulai syuting setelah lebaran 2022. Leak Kajeng Kliwon sendiri merupakan film bergenre horror yang mengangkat kisah nyata sekaligus menjadi cerita rakyat di Bali.

Sutradara film terinspirasi dari sebuah karya buku yang mengungkap sejarah Leak di Bali. “Cerita ini diangkat dari kisah nyata. Jadi saya sangat tertarik mengangkat ke film layar lebar,” lanjut Mimi Jegon.