Medina Zein Dianggap Sebarkan Covid, Tuduh Suami Selingkuh Hingga Buka Hijab, Pengalihan Isu?

medina zein 169

Bukan Medina Zein namanya jika tidak membuat masalah dan bertaburan kontroversi. Walaupun dirinya diketahui sebagai salah satu pebisnis muda sukses. Nyatanya, ada saja masalah yang menghampiri dirinya. Apalagi, belakangan ini dirinya tersorot banyak ikut campur di masalah yang seharusnya bukan menjadi urusannya. 

 

Seperti ketika donasi rumah Gala beberapa waktu lalu. Bahkan, baru beberapa hari ini saja, ada tiga berita hangat tentang Medina Zein loh. Nah, sudah pada tahu belum berita hangat tentang si cantik ambisius ini? Jika belum, mari simak yuk beritanya di sini.

Suami Medina Zein Positif Covid

Medina Zein

Bukan masalah berita positif covid yang membuat banyak warganet heran dan kesal. Namun, berita tentang sang suami yang jelas-jelas dinyatakan positif namun mereka berdua malah terlihat nongkrong di sebuah kafe berdua. Tentu saja banyak yang murka akan unggahan tersebut. Terlebih lagi, Medina sendiri yang mengekspos keberadaan mereka tanpa paksaan siapapun. Bahkan, di dalam unggahan yang sama Medina Zein juga sempat memperlihatkan hasil test antara dirinya dan sang suami.

Baca juga:  Foto Medina Zein di Rumah Sakit Jiwa Tersebar, Begini Komentar Denise Chariesta!

 

Terlihat hasil tersebut merujuk pada Lukman suami Medina dinyatakan positif Covid. Sedangkan Medina dinyatakan negatif. Sayangnya, setelah story tersebut ada story baru yang memperlihatkan keduanya tengah bersantai di sebuah cafe. Bahkan, Medina menjelaskan tentang larangan nge-vape, makanya dia akan menghabiskan waktu terlebih dahulu aku Medina (6/2/22). Tentu saja, postingan ini menarik dibahas bahkan salah satu seleb TikTok Agnes Jennifer juga membahas kelakuan pasutri tersebut.

 

“Waduh, gegara gue ngepost soal driver gue positif, terus banyak netizen yang kirimin gue video influencer. Gue spill videonya ya, menarik guys,” ungkap Agnes.

 

“Nih, jadi dia (si influencer) udah merasa nggak enak badan sama lakinya, terus dia ke rumah sakit, nunggu hasil swab. Okay. Terus hasilnya lakinya positif, tapi dia negatif. Terus masih sempat nge-vape dan pesan minum di restoran. Anda hebat luar biasa. Haha. Gue sih bodo amat mau lu atau laki lu positif. Cuma masalahnya, kalau orang lain ketularan lu gimana? Soalnya bisa jadi di elu tuh nggak bergejala, cuma sumbang-sumbang aje, tapi di orang lain bisa metong (meninggal)!” ungkap Agnes terlihat kesal.

Medina Zein Berikan Klarifikasi Menohok Soal Nongkrong Di Kafe

images 63 14

Ternyata, Medina Zein mengetahui apa yang diperbincangkan oleh netizen tersebut. Sehingga, melalui halaman Instagram pribadi miliknya, Medina mengunggah post yang merupakan klarifikasi atas kejadian tersebut. Medina mengatakan jika dirinya dan sang suami telah lebih dahulu berada di cafe sebelum hasil tes Covid keluar. Karena menurutnya, dirinya salah memposting urutan story. Dirinya juga menambahkan jika harus makan terlebih dahulu sebelum harus tinggal di ruangan VVIP rumah sakit. Sebab, dirinya dinyatakan mengidap tifus. Jadi, Medina berharap jika warganet tidak usah terlalu sibuk dan pusing atas masalah tersebut (7/2/22).

Baca juga:  Mertua Vanessa Anggel Tolak Pemberian Rumah Mewah dari Medina Zein untuk Gala Sky

Tuding Suami Selingkuh dan Lepas Hijab

images 65 12

Bahkan, hanya beberapa hari setelah berita keduanya nongkrong di cafe saat sang suami positif viral. Tiba-tiba, Medina Zein kembali membuat heboh dengan penampilan terbarunya. Apalagi, dengan banyaknya unggahan terkait perilaku buruk sang suami. Banyak yang mengatakan jika Medina sedang membongkar aib suami karena suaminya diketahui selingkuh.

 

“Yang aku butuhkan saat ini cuma, badanku sehat, mentalku kuat, hatiku sabar, jiwaku tegar, rizqiku lancar. Aaamiin” tulis Medina (8/2/22).

 

Bahkan, tanpa segan-segan setiap postingan story di akun Instagram milik nya itu, medina langsung tag akun sang suami yakni Lukman Azhari. Ada banyak postingan yang mengisyaratkan jika sang suami berselingkuh. Bahkan, di salah satu story terlihat dirinya memposting dua wanita dan salah satu wajah diberi stiker. Foto wanita di sebelah kiri diketahui dirinya ketika menggunakan topi dan tidak berhijab. Sedangkan foto sebelah kanan, wanita yang diberi stiker tersebut adalah wanita yang dinyatakan Medina sebagai selingkuhan sang suami. Bahkan, Medina Zein juga mengungkit tentang perselingkuhan dengan orang biasa alias bukan kalangan seleb. Namun, selingkuhan yang dia panggil “ani-ani” ini tidak ingin dibongkar identitasnya oleh Medina. Menurutnya, dia tidak ingin jika suami dan selingkuhannya ini mendadak menjadi tenar. 

Baca juga:  Suga BTS Terkonfirmasi Covid 19! Ini Dia Best Informasinya

 

“Kalo selingkuh sama Artis sekalian sih gapapa ya. Kl sama hmmm (“”) gitu kan gue juga viralin nya mali mamaaaak” tulisnya.(*)

 

You May Also Like

About the Author: nessa