115026133

Kupilih Cinta! Tentang 3 Pemain Utama Bikin Heart Is Amazed

Posted on

Kupilih Cinta! Tentang 3 Pemain Utama Bikin Heart Is Amazed

Kupilih Cinta, ini dia tentang 3 pemain utamanya. Serial film di Indonesia terus bermunculan,  hal tersebut membuat dunia peran semakin banyak akan pemain dan tentunya ketat akan persaingannya. Namun tatkala hal tersebut banyak film yang menjadi kesukaan penonton Indonesia. Salah satu film keluaran terbaru ialah Kupilih Cinta, merupakan film serial drama yang bikin baper tentunya.

Bacalah juga sampai usai!

Aktor Ternama Iko Uwais Akrab Dengan Jason Statham Tanpa Latihan Saat Syuting Film

Lantas bagaimana tentang 3 pameran utamanya? Supaya menemukan jawaban terlengkapnya, maka saya sarankan supaya membaca akan informasi ini sampai selesai! Lantas, bagaimana kondisi dan latar belakang pemain dalam serial film Kupilih Cinta?

Kupilih Cinta! Tentang 3 Pemain Utama Bikin Heart Is Amazed

Dan dibawah ini ialah ulasan terlengkapnya

Profil lengkap pemain

  • Aurelie Moeremans

745x489 img 74022 aurelie moeremans

Menjadi salah satu pemeran yang kerap kali tampil di layar kaca, Aurélie Alida Marie Moeremans, dengan nama panggung Aurelie Moeremans merupakan wanita kelahiran 8 Agustus 1993 tepatnya di Belgia. Ia merupakan wanita keturunan Belgia dan Indonesia serta merupakan puri dari pasangan Jean-Marc Moeremans dan Sri Sunarti. Tak hanya itu, diketahui bahwa Aurelie memiliki adik yang bernama Jeremie Moeremans.

Aurelie sendiri mengawali kariernya sebagai pemeran di sinetron, yang kerap kali main khususnya di acara stasiun FTV. Aurelie sudah banyak berkontribusi terhadap dunia akting dan tentu saja sudah tidak perlu diragukan lagi akan penampilannya. Selain itu artis berkebangsaan Indonesia ini juga sering bernyanyi.

  • Rangga Azof

4C88CA6A 8DFF 442F BCF7 681CA6094BDB edited

Sebagai pemeran pria yang kerap kali muncul sebagai sosok yang lihai dalam memerankan tokohnya, Rangga Prawitra Azof atau yang kerap kali disebut Rangga Azof ialah aktor berkebangsaan Indonesia yang lahir pada tanggal 6 Mei 1989 tepatnya di Palembang, Sumatera selatan, Indonesia. Rangga sendiri ialah pria keturunan dari pasangan Faisal Nawawi dan Murni Hayati.

Sebagai seorang lulusan Universitas Paramadina dengan jurusan program studi creative advertising. Pekerjaannya tidak jauh dari dunia akting, Dari tahun 2013 sampai sekarang, Rangga sendiri masih sering berpartisipasi dan masih aktif di layar televisi. Beberapa film yang dimainkannya sampai mendapatkan nominasi bahkan ia sendiri berhasil memperoleh beberapa nominasi award yang menambah akan ketenarannya.

  • Randy Pangalila

randy pangalila 20161109 194511

Randy Dionisius Pangalila atau yang kerap kali dipanggil dengan nama Randy Pangalila ialah seorang aktor, penyanyi, model yang sudah tidak asing lagi bagi penonton layar televisi di Indonesia.  Randy Pangalila lahir pada 19 Oktober 1989, tepatnya di Surabaya, Jawa Timur. Ia kerap kali membintangi sinetron yang menjadikannya mampu bersaing pada dunia akting. Diketahui bahwa Randy Pangalila merupakan anak dari pasangan Belle Pangalila dan Lisa Pangalila.

Randy sendiri sudah memiliki istri dan anak, untuk istrinya sendiri ialah Chelsey Frank dan seorang anak laki-laki yang diberi nama Blair Willow Pangalila. Beberapa dari film yang diperankannya, Randy sendiri pernah menerima penghargaan pada salah satu nominasi yang ia perankan.

Sinopsis film Kupilih Cinta

Film yang akan ditampilkan pada bulan Desember ini, Kupilih Cinta menjadi film yang diadaptasi dari novel karya Mira Widjaja dengan judul  Seandainya Aku Boleh Memilih. Serial yang bertemakan romantis ini dibintangi oleh Aurelie Moeremans sebagai Riri, Rangga Azof sebagai Bandi, dan Rangga Pangalila sebagai Haris. Sebut saja bahwa Riri dan dan kedua pria menjalin cinta segitiga.

Berperan sebagai sang dokter, Riri sendiri yang seringkali menghadapi masalah kebingungan dalam menjalani hidupnya. Salah satu perihal yang membuat ia bingung ialah hubungan percintaan. Untuk menenangkan dirinya, Riri berlibur ke Alor, yang merupakan bagian dari Nusa Tenggara Timur. Bukannya malah tenang, ia kembali di hadirkan dengan keputusan yang berat saat bertemu dengan Bandi dan Haris.

Keduanya seringkali membuat Riri merasa nyaman, dan diketahui bahwa Bandi dan Haris memperebutkan akan sang dokter wanita itu. Namun, mengerti akan hal tersebut, Riri malah merasa jikalau dia bukanlah seorang pilihan. Ia kemudian meminta waktu untuk menentukan akan pilihannya. Akankah ririn bisa memilih diantara kedua pria tersebut? Akankah Riri merasa bahagia dengan pria pilihannya? Untuk mengetahuinya maka silakan menonton secara streaming pada situs vidio. Kabarnya sendiri serial ini sudah tayang pada tanggal 6 Desember dan sudah memiliki beberapa episode.