Meskipun Beda Agama, Ibu Laura Anna Gelar Tahlilan Untuk Anaknya

laura anna

Kabar Artis – Artis muda tanah air yang berpulang baru-baru ini menimbulkan kesedihan yang luar biasa bagi para penggemar nya. Betapa tidak, selebgram yang bernama Laura Anna yang sedang tren dengan kisah sedihnya karena mantan kekasih nya itu, kini telah berpulang ke sisi Tuhannya dengan keadaan damai. Sang ibu yang meskipun berbeda agama, ibu Laura Anna tersebut ingin menggelar tahlilan untuk anaknya.

Seperti diketahui oleh publik, cerita cinta Laura yang sangat menyedihkan sangat mengundang simpati publik. Laura mengalami kecelakaan mobil yang sangat parah, ketika sedang dikendarai kekasih nya Gala Muhammad. Sampai sekarang kasusnya masih bergulir di persidangan. Kasus ini menimbulkan berbagai kontroversi dari berbagai pihak terkait.

Berbeda Keyakinan Ibu Laura Anna Ingin Menggelar Tahlilan Untuk Anaknya

Mama kandung Laura Anna yang bernama Amelia Edelenyi, ternyata mempunyai keyakinan yang berbeda dengan anaknya. Beliau pasti merasakan kedukaan yang mendalam atas berpulangnya Laura. Amelia pun berencana untuk mengadakan acara pengajian serta tahlilan peringatan tujuh hari kematian anaknya.

Baca juga:  Adhisty Zara Belajar Dari Pengalaman, Sekarang Mau Pilih-Pilih Dalam Berteman

Ditemui di rumahnya pada hari Kamis, 16 Desember2021 kemarin Amelia menuturkan rencananya “Tante kan punya anak yang beragama Kristen, sedangkan tante ini muslim.

Tante pengen ngadain acara pengajian buat doain anak tante tersayang. Tante mau doain anak tante dirumah” penuturan Amelia ibu kandung Laura Anna. Rumah ibu kandungnya itu ada di daerah Grand Heaven, Pluit, wilayah Jakarta Utara.

Sontak pernyataan ini mengundang reaksi dari para netizen Indonesia, mereka berlomba – lomba memngetikkan coment – coment yang agak memojokkan ibunda dari Laura, Berikut adalah rangkuman coment beberapa netizen yang diambil dari laman instagramnya mengenai pelaksanaan pengaiian  itu.

“Maaf keyakinan almarhumah jelas berbeda semasa dia hidup, sepertinya gak ngaruh deh kalau masih pengen buat pengajian. “tutur @ernikafdara.

“Aneh aja malah, kan jelas udah beda keyakinanya, jadi lebih baik gak gelar pengajian deh.” kata erni***.”Mereka lebih tahu. Mudah-mudahan nggak ada netizen yang ributin agama. Biarlah itu semua menjadi rahasia,” tulis @puspabdllh.

Keinginan Laura Anna Yang Belum Kesampaian

Disamping niat untuk mengadakam acara pengajian untuk Laura, sang Ibunda juga mempunyai niat untuk menuntaskan keinginan Laura yang belum kesampaian sebelum meninggal. Laura ingin membagikan kado Natal kepada seluruh orang yang dikenalnya. Laura ingin mereka merasakan kebahagiaan juga di hari Natalnya dan merayakan bersamanya.

Baca juga:  Ayah Kalina Oktarani Tidak Restui Pernikahannya Dengan Vicky Prasetyo, Sudah Curiga?

Seperti penjabaran Amelia dalam sebuah wawancara yaitu “Semoga seluruh keinginan Laura dapat dilaksanakan. Seluruh janji – janji Laura yang belum terealisasi akan berusaha keras kita wujudkan . Ada beberapa janji dia.” tutur Amelia.

Sebelum berpulang, Laura sedang berjuang untuk kasus kecelakaan mobil yang dikendarai oleh Gaga Muhammad yang merupakan mantan pacarnya

Rencana menyambut Natal tahun ini, dia ingin berbagi mainan, tetapi itu Irene (kakak Laura) yang ngurus. Banyak kado-kado yang akan dibagikan pada semua orang,” lanjut Amelia. Ibunda Laura berharap anaknya dapat pergi dengan tenang, senang dan gembira setelah mereka menepati seluruh janji Laura tersebut-

Kilas Balik Cerita Laura Anna

Seperti berita yang telah viral itu, Laura Anna selama dua tahun ini berjuang melawan dampak yang sangat buruk dari kecelakaannya. Laura Anna mengalami kelumpuhan pada anggota geraknya dan divonis mengidap spinal cord injury. Kecelakaan ini terjadi pada bulan Desember 2019 lalu akibat kecerobohan dari Gaga Muhammad sang mantan kekasihnya.

Sebelum almarhumah meninggal, penyakit asam lambungnya mendadak kambuh. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Sayangnya, dia kemudian meninggal di rumah sakit pada tanggal 15-12-2021.

Baca juga:  Keanu AGL Bongkar Fakta Hubungannya Selama Ini Dengan Laura Anna

Abu Jenazah Dilarung Ke Laut

Pada tanggal 15 Desember 2021 kemarin, Laura Anna dikabarkan meninggal di RS Eka Hospital, Jakarta. Almarhum Laura lalu akan dikremasi di Grand Heaven, Jakarta Utara, pada tanggal 16-12- 2021. Pihak keluarga menginginkan sisa abu jenazahnya untuk dilarung di laut.

Pihak keluarga Laura Anna melarung abu jenazah Laura di laut Ancol, wilayah Jakarta Utara pada tanggal 17 Desember 2021. Keluarga beranggapan bahwa Laura Anna akan bisa menikmati hamparan lautan yang luas sekali. Kepergiaan Laura yang terlalu cepat sampai – sampai menorehkan luka yang sangat dalam hati  dan hati mereka. Semoga tidak ada lagi Laura yang menderita seperti diriya gara – gara terlanjur cinta buta.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik