aurel hermansyah

Mewahnya Aurel Hermansyah Rayakan Tujuh Bulan Kehamilannya

Posted on

Kabar Artis – Berita bahagia datang dari pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan selebriti tanah air yang sedang bahagia ini sedang merayakan tujuh bulan kehamilan anak pertamanya. Aurel Hermansyah merayakan tujuh bulan kehamilannya dengan didampingi oleh suami dan seluruh keluarganya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sangat menikmati pergantian peran mereka sebagai orangtua. Mereka sangat antusias dalam menyambut kehamilan anak pertamanya. Salah satu wujud kebahagiaan mereka adalah dengan mengadakan acara tujuh bulanan anak mereka yang disebut juga mitoni pada hari sabtu kemarin dan disiarkan secara langsung di RCTI.

Perayaan Tujuh Bulan Kehamilan Aurel Hermansyah

 Baik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sepakat untuk menyelenggarakan acara tujuh bulanan anak pertamanya pada hari Sabtu (18-12-2021). Acara ini disiarkan secara langsung lewat program “Ikatan Cinta Tujuh Bulanan” di salah satu stasiun TV di Indonesia. Sehingga prosesi acara tujuh bulanannya dapat dilihat secara langsung oleh seluruh masyarakat.

Perayaan tujuh bulan kehamilan Aurel Hermansyah itu mengusung adat tradisi Jawa yang merupakan tanah kelahiran Aurel, acara perayaan itu sendiri biasanya dalam adat jawa disebut “Mitoni”. Serangkaian acaranya mencakup prosesi dodolan rujak, sungkeman, dan siraman dilakukan di Gedung Grand Ballroom di Hotel Intercontinental daerah Jakarta Selatan.

Baca juga:  Fuji Jadian Dengan Thariq Halilintar, Begini Reaksi Dari Keluarga Atta dan Ashanty

Rangkaian prosesi Mitoni dimulai dengan Atta yang memasukkan tujuh bunga berwarna beda dalam kendi berisi air kemudian mencampurnya. Atta lalu menyiramkanair bunga itu ke tubuh Aurel Hermansyah pertama kali. Prosesi siraman ini dilanjutkan dengan ibunya Krisdayanti, kemudian Ashanty, Anang Hermansyah yang disusul oleh Yuni Shara.

 Proses acara Mitoni itu sendiri mencakup Prosesi Dodolan Rujak, Siraman, dan Sungkeman  itu dipercayai apabila dilakukan dapat untuk menjaga keselamatan dan kelancaran proses persalinan nantinya. Di awal acara, baik Aurel maupun Atta Halilintar melakukan prosesi dodolan rujak atau jualan rujak untuk para tamu.

Tugas Aurel sebagai calon ibu adalah untuk membuat bumbu rujaknya sendirian sebelum ditawarkan kepada pembeli nantinya. Sementara itu, tugas Atta Halilintar sebagai suami adalah untuk memayungi Aurel kemudian menjual dan menawarkan dagangannya kepada pembeli yang datang.

Pada saat Aurel nguleg sambal rujak, Atta menjahilinya dengan menyebut Aurel adalah orang yang jago ngulek suaminya.

Pemandu acara adat Mitoni itu bertanya “Jago ya mas mbak Aurel bikin sambelnya? Tanya Tuti. Atta menjawab “Ya jelas jagolah, orang aku sering diulekin” tegas Atta menimpalinya, tetapi langsung dilanjutkan lagi “Nguleg cabe maksudnya, aku kan seneng banget sambel gitu” langsung dia menambahkan kata-katanya.

Baca juga:  Anak Ririe Fairus Berubah Setelah Perceraian, Tidak Mau Dipeluk Ayus Sabyan, Langsung Peluk Ibunya

Mendengar kata – kata Atta, sontak Anang dan Ashanty langsung tertawa. Setelah bumbu jadi, pihak keluarga diperbolehkan mencicipinya serta memberikan komentarnya apakah rasanya enak atau tidak. Bila enak maka calon anaknya berjenis kelamin perempuan, bila tidak enak maka sebaliknya.

Setelah prosesi dodolan rujak, silanjutkan dengan sungkeman kepada orangtua. Pada saat sungkeman inilah, Aurelmulai tidak kuasa untuk menahan air matanya pada saat sungkeman. Aurel menangis di pangkuan Krisdayanti, airmatanya terlihat jelas sekali pada saat mengangkat wajahnya setelah sungkem.

Saat sungkem ke Anang dan Ashanthy, Aurel juga tidak bisa menahan harunya. Air matanya mengalir begitu saja pada saat sungkeman. Ashanty pun berusaha menghapus airmata di wajah Aurel tersebut.

Harapan Atta Halilintar Menjelang Tujuh Bulan Kehamilan Aurel Hermansyah

Dalam sebuah sesi pidato, Atta Halilintar mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran tamu undangan dan doa yang dipanjatkan untuk kelancaran kehamilan Aurel Hermansyah. Ia mengharapkan bahwa persalinan Aurel nanti akan berjalan lancar. Dia juga mengharapkan kesehatan Aurel selama menjalani kehamilannya.

“Atas rahmat dan izin Allah SWT, Alhamdulillah kehamilan Aurel sudah berhasil memasuki usia 7 bulan. Saya mohon doa kepada tamu undangan semua agar istri saya bisa diberi kelancaran dan kesehatan hingga melahirkan nanti” tutur Atta Halilintar. “Kami berharap, agar anak – anak kami akan bisa menjadi anak yang sholeh serta kuat imannya dan hanya mencintai Allah SWT . amiin” lanjut Atta Halilintar dalam pidatonya.

Baca juga:  Ini Dia 8 Daftar Artis Yang Akan Melahirkan 2022, Siapa Saja?

Atta Halilintar juga sangat berharap anaknya nanti dapat menjadi kebanggaan bagi negara Indonesia. Serta menjadikan Allah sebagai cintanya, sehingga akan selalu kuat imannya dan tidak tergoda untuk melakukan tindakan yang buruk kedepannya. Kita doakan semoga keinginan Atta maupun Aurel dapat dikabulkan oleh Allah SWT,  Allohumma Amiin.