Millen Cyrus
Millen Cyrus

Millen Cyrus Mengaku Ingin Dimakamkan Dengan Gender Aslinya

Posted on

Gosip Artis – Keponakan Ashanty, Millen Cyrus dikenal sebagai laki-laki yang mengubah identitasnya menjadi perempuan. Tapi, belakangan ini ia mengungkapkan hal yang mengejutkan.

Millen Cyrus Ingin Meninggal Sebagai Seorang Pria

millen cyrus 7 43

Saat dirinya meninggal, Millen Cyrus berkata ia mau dimakamkan dengan identitas pria. Hal ini diketahui dari salah satu video yang diposting di kanal YouTube Melaney Ricardo pada tanggal 17 Februari 2022.

Tidak hanya itu, Millen juga mau melepas implant di payudaranya.

Selebgram satu itu tidak menyangkal kalau dirinya adalah pria.

“Kalau aku meninggal, aku mau meninggal sebagai pria, tentu saja,” kata Millen Cyrus.

Tetapi, saat ini Millen masih belum ada niat untuk kembali menjadi pria.

Ia masih menikmati sosoknya yang tampak sebagai wanita.

“Kalau sekarang aku belum kepikiran (mau kembali ke gender asal),” tutur Millen Cyrus.

“Aku masih senang seperti ini. Aku senang dengan diri aku yang sekarang ini,” jelas Millen Cyrus.

Meskipun sudah menjadi perempuan, Millen masih beribadah dengan cara laki-laki. Ia berkata memakai sarung saat beribadah.

“Aku waktu sholat juga masih secara cowok, aku pake sarung dan kaos, rambutku juga dikuncir,” terang Millen.

“Ya kalau saat itu aku benar-benar balik ke gender asalku,” sambung Millen Cyrus.

“Tapi setelah itu aku pun syuting, make-up, dan lain-lain,” tambahnya.

Millen Cyrus Buka-Bukaan, Ada Orang Yang Membuatnya Bertahan Dari Tekanan Hidup

Sekarang Feminin, di Foto-Foto Ini Millen Cyrus Dibilang Ganteng - ShowBiz  Liputan6.com

Millen Cyrus mengakui ia tidak mau membahas masa lalu lagi.

Dalam masa-masa itu, ia banyak mendapat tekanan hidup dan tidak ada orang yang mendukungnya.

“Aku nggak mau banyak cerita soal masa laluku. Soalnya aku udah tutup semuanya,” ujar Millen.

“Aku sudah lupain semua itu, buat apa kuingat lagi,” sebut Millen.

“Ada tekanan, nggak didukung oleh siapapun, dipukuli, sekarang inilah aku, aku yang senang,” ucap Millen.

Lalu, ia juga punya alasan mengapa dirinya masih bisa bertahan sampai sekarang.

Millen mengakui kalau ia mendapat dukungan cinta dari orang lain.

Ia tidak ingin menyebut nama orang tersebut, tetapi orang itu selalu menemani Millen ketika dirinya mengalami masalah.

Apalagi, saat dirinya terkena kasus narkoba di masa lampau, hanya orang itu yang senantiasa menemaninya.

Millen mengaku dirinya sangat cinta dengan orang tersebut.

“Satu hal yang buat aku nggak menyerah adalah dukungan berupa cinta,” jelas Millen.

“Aku ingat, ada orang yang bantu aku rehab, cuma dia yang menemani di titik terendahku,” sambung Millen.

“Semua temanku, mereka ninggalin aku, makanya aku cinta banget sama dia,” pungkas Millen.

Namun, Millen berkata ia tidak benar-benar senang dengan kondisinya sekarang.

Tetapi, dirinya kini bisa lebih percaya diri ketika mengaku dirinya sebagai perempuan di hadapan publik.

Keponakan Ashanty satu ini juga sekarang bisa tegar ketika mendapat kritikan dari orang-orang.

“Kalau kemarin sampai sekarang masih sedih, tetap aja masih ada perasaan sedihnya,” kata Millen Cyrus.

“Ada cewek yang sirik, nggak apa-apa kok yang penting gue lebih cantik dari mereka,” sahut Millen Cyrus.

Sekarang, Millen lebih berani mengungkap dirinya unik dan berbeda.

“Kalau mereka bilang tubuh gue yang salah, ya nggak bisa diapa-apain lagi,” tambah Millen Cyrus.

“Meskipun mau dioperasi, nggak bisa lagi, karena sudah begini aja jadinya,” sambungnya.

Mengenal Profil Millen Cyrus

Millen bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro. Ia adalah anak tengah dari tiga bersaudara padangan Rahma Aisyah dan Hambali Samudero.

Ketika masih kecil, ia mengaku kalau sudah merasa dirinya lebih cocok sebagai perempuan.

Kemudian, saat dewasa akhirnya ia menguatkan tekad untuk menjadi transgender dan mengganti penampilan seperti perempuan.

Tentang pekerjaannya, ia tidak hanya menjadi selebgram. Millen sempat berkarier di industri akting dengan serialnya ‘Batas Boundary’ di tahun 2019.

Millen juga sempat berkarier dalam bisnis dengan menjual vape.

Saking populernya, Millen juga sempat bermasalah dengan hukum. Ia pernah terkena kasus pornografi, narkoba, dan melanggar UU ITE.

Akhirnya, Millen mengikuti rehabilitasi sesuai yang dianjurkan BNN (Badan Narkotika Nasional).

Tetapi semua masalah tersebut tidak membuat Millen putus asa. Setelah masa rehabilitasinya selesai, ia mendaftar ajang Miss Queen Indonesia di tahun 2021 dan menjadi pemenangnya.

Millen Cyrus juga akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Queen Internasional tahun 2022 ini.