Mimpi Besar Ivan Gunawan Di Hari Ulang Tahunnya Ke-40

ivan gunawan

Jelang tutup tahun merupakan saat yang dinanti-nantikan oleh Ivan Gunawan. Bukan hanya karena akan menyambut datangnya tahun baru, tapi juga karena pada tanggal 31 Desember bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Pada ulang tahunnya yang ke-40 di akhir tahun 2021, banyak harapan dan impian yang ingin diraih oleh desainer sekaligus presenter ini. Harapan tersebut berbanding lurus dengan tanggung jawab yang dia emban.

Impian Besar Ivan Gunawan

Tepat tengah malam di hari kelahirannya (31/12/.2021), ucapan selamat ulang tahun menghiasi Instagram artis yang akrab disapa Igun ini. Ucapan tersebut dia tulis sendiri dan untuk dirinya sendiri.

Ini adalah babak baru dalam hidup saya, dimulai hari ini. Ucapkan selamat tinggal pada masa laluku, dan untuk masa depan, buka jalan. Hidup benar-benar dimulai pada usia 40! Ini untuk lebih banyak berkah dan kebahagiaan. Selamat Ulang Tahun untuk diriku sendiri,” tulisnya.

Dituliskan pula kalimat inspiratif untuk memotivasi dirinya sendiri agar bekerja keras untuk dapat mewujudkan tujuan dan impian yang besar.

Jangan takut untuk bermimpi tentang hidup Anda. Bermimpi besar, bekerja keras, mewujudkannya. Jika Anda tidak memiliki impian dan tujuan besar, Anda akhirnya akan bekerja sangat keras untuk seseorang. Segala sesuatu yang dapat Anda bayangkan adalah nyata, dan lakukan sesuatu yang kreatif setiap hari,” tulis Igun melengkapi unggahan fotonya bersama Nawat  Itsaragrisil, Presiden Miss Grand International.

Baca juga:  Ivan Gunawan Beli Boneka Baru Lagi, Mohon Supaya Orang-Orang Nggak Menghujat

Sebagaimana diketahui Miss Grand International adalah ajang ratu kecantikan sejagad sebagaimana halnya Miss Universe. Miss Grand Indonesia untuk tahun 2021 adalah Sophia Rogan sebelum akhirnya digantikan oleh Andina Julie pada 31 Desember 2021. Dia nantinya akan mewakili Indonesia pada ajang Miss Grand Internasional.

Unggahan foto Ivan Gunawan bersama Nawat  Itsaragrisil pada akun Instagramnya bukan tanpa alasan. Begitu juga dengan tulisannya tentang mimpi dan tujuan besar yang ingin dia capai.

Foto dan tulisan tersebut dia unggah karena pada bulan lalu Igun resmi didaulat sebagai National Director Miss Grand Indonesia, dan pada tahun ini Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah Miss Grand International 2022 yang menurut rencana akan digelar di Bali.

Menjadi penanggung jawab acara akbar berkelas internasional tentunya merupakan beban yang tidak ringan serta butuh kerja keras. Terlebih Ivan Gunawan juga memiliki tanggung jawab yang lain yaitu sebagai Direktur Yayasan Dunia Mega Bintang.

Ditambah lagi beban barunya karena memiliki ‘momongan’ baru yaitu dua buah boneka yang dianggapnya sebagai anak dan diperlakukan layaknya memperlakukan bayi!

Baca juga:  Berhasil Turunkan 40 Kg, Ternyata Ini Dia Metode Diet Ivan Gunawan

Dua Anak Boneka

Belum lama ini Ivan Gunawan membuat heboh dunia hiburan lantaran mendapatkan dua buah boneka anak-anak yang dia anggap sebagai anaknya dan diperlakukan layaknya memperlakukan bayi yang bernyawa.

Kedua boneka anak-anak yang jadi anak Igun tersebut diberi nama Marvelous Putra Gunawan dan Miracle Putra Gunawan.

Sebagaimana memperlakukan makhluk yang bernyawa, Igun membelikan berbagai  keperluan untuk kedua bayi bonekanya, seperti trolly, pakaian dan sebagainya. Dia juga mengajak kedua anaknya jalan-jalan, berkunjung ke rumah rekan-rekannya, merayakan Natal bahkan dia buatkan akun Instagram sendiri.

Sikap tidak wajar yang ditunjukkan Igun tersebut membuat Boy William curiga Ivan Gunawan mengalami gangguan kejiwaan.

“Lu gila ya? itu boneka. Lu gila nggak sih?,” tanya Boy William pada 28/12/2021 melalui channel YouTube pribadinya.

“Nggak, gue nggak gila. Lo liat gue gila nggak?,” Igun dengan tegas menjawab.

Selanjutnya Ivan Gunawan memaparkan bahwa seorang entertaint memang butuh perilaku ‘kurang waras’ untuk menjaga eksistensi di tengah kompetisi.

“Sekarang gini Boy, orang yang ada di dunia entertain kayak kita, kalau kita nggak crazy kita nggak akan kreatif,” kata Igun.

Baca juga:  Ditunda Dua Kali, Ternyata Boy William Ragu Untuk Menikah!

Belum puas dengan jawaban tamunya, Boy pun melontarkan lagi pertanyaan tentang perilaku tidak wajar Igun yang dihubungkan dengan statusnya yang masih melajang diusia 40 tahun.

“Lu kenapa sih, lu bosan dengan ketenaran? Lu kesepian?”Dua pertanyaan yang susul menyusul itu dijawab Igun secara jujur dengan menyampaikan rasa sepi yang dia rasakan di tengah popularitas yang berhasil dia raih.

“Kesepian pasti, memang lu nggak kesepian jadi terkenal? Dengan adanya mereka (boneka) gue ngerasa jadi punya hal baru aja, mainan baru,” terang Ivan Gunawan. (*)

You May Also Like

About the Author: Artis Terkini