Mirip Banget, 6 Idol ini disebut Kembaran dari Tzuyu TWICE

- Kpop
  • Bagikan
Mirip Banget 6 Idol ini disebut Kembaran dari Tzuyu TWICE

Dari sekian banyak Idol cewek dengan paras cantik dan menawan hanya ada satu Idol yang pernah menyandang predikat wajah tercantik di dunia versi TC Candler, Yups dialah Tzuyu TWICE. Nah setiap tahunnya nih Tzuyu masuk dalam list mereka dan berhasil dinobatkan sebagai wanita tercantik tahun 2019.

Namun kecantikan dari Tzuyu rupanya mulai ada saingannya nih guys, ada sederet Idol yang disebut-sebut mirip banget loh dengan Tzuyu, Siapa sajakah mereka? yuk kalian simak berikut ini 6 Idol Kembaran dari Tzuyu TWICE.

1. Minju IZ*ONE

Minju IZONE

Nama Tzuyu memang masih populer hingga saat ini apalagi Tzuyu kembali naik setelah berbagai media memberitakan bahwa wajah Tzuyu menjadi rujukan operasi plastik bagi wanita Jepang, mereka yang dinilai mirip Tzuyu tentu saja punya kebanggaan tersendiri dong ya. Nah peran Tzuyu di Twice tidak sedikit selain jadi visual grup Ia juga adalah member termuda dan mengisi posisi vokalis.

Namun ada nih yang menyamakan wajah Tzuyu dengan Idol yang lainnya sejak kemunculan dalam ajang Survival Produce48 banyak banget nih yang menyebut kalau Minju memiliki wajah yang mirip dengan Tzuyu mulai dari mata, wajah mungil hingga pembawaannya yang kalem cukup mewakili kemiripan Minju dengan Tzuyu. Tidak heran ya jika Minju juga menjadi visual andalan IZ*ONE sama halnya dengan Tzuyu dalam grupnya yakni Twice.

Baca juga:  10 Seleb KPop Cewek yang Masuk dalam Kategori ‘Young & Rich’

Nah seandainya nih mereka dirias dengan make-up dan mengenakan kostum yang sama, wah pasti susah deh ya membedakan ke-2 nya pasti mirip banget kan guys?

2. Nagyung Fromis_9

Nagyung Fromis 9

Usai debut bersama grup “Fromis_9” pada tahun 2017 sosok Nagyung langsung saja heboh dibicarakan oleh para Kpopers, grup dari Nagyung justru yang paling disoroti lantaran memiliki wajah yang mirip dengan Tzuyu Twice. Nah Nagyung adalah seorang penyanyi asal Korea Selatan yang berada di bawah kontraksi JYJ.

Pada bulan Juli 2017 lalu ia menjadi kontestan Idol School dan meraih peringkat kelima sehingga ia debut sebagai anggota dari Fromis_9. Nagyung bahkan dijuluki penggemar sebagai boneka Barbie Hidup, selain wajahnya yang cute, bodynya juga begitu ramping. Dan ternyata nih selain wajah, Nagyung juga lahir dibulan Juni dan berzodiak Gemini sama seperti Tzuyu. Wih cewek Gemini cantik-cantik ya guys? gimana mirip gak?

3. Hyunjin Loona

Hyunjin Loona

Ada lagi nih yang lebih mirip dengan Tzuyu, Hyunjin dari grup Loona dinilai memiliki wajah mungil seperti wajah milik Tzuyu Twice nah saking miripnya banyak loh fansy yang sering salah sangka dan kebingungan dengan kedua Idol yang mempesona ini. Hmm tapi emang mirip banget ya? lihat deh bentuk tampilan keduanya seperti saudara kembar kan guys?

Baca juga:  10 Seleb Korea Terseksi Dalam Industri KPop
Hyunjin Tzuyu Na Eun

Eh tapi setuju gak nih kalau difoto Ini Hyunjin justru lebih mirip lo dengan Na eun Apink, hmm menurut mimin sih Hyunjin memadukan kecantikan dari Tzuyu dan juga Na eun. Wow Hyunjin memadukan dua visual Twice dan juga Apink nih guys double cantik dong ya jadinya hihihi.

4. Kyulkyung eks PRISTIN

Kyulkyung eks PRISTIN

Nah kalau mantan member dari girl grup Pristin ini berasal dari Tiongkok, sama halnya dengan Tzuyu yang juga bukan berkebangsaan Korea Selatan melainkan dari Taiwan. Para penggemar juga kerap menyebutkan jika Kyulkyung dan juga Tzuyu memiliki visual yang identik

Kyulkyung sendiri berasal dari label rekaman Pledis Entertainment dan meraih peringkat keenam di babak akhir acara Produce 101, namun sayangnya nih ia menerima gugatan dari pihak manajemen karena disebut telah melanggar kontrak eksklusif dengan Pledis Entertainment mantan personel I.O.I dan Pristin ini pun kini bersolo karir di negara asalnya yakni Tiongkok.

5. Semi Signature

SEMI

Selanjutnya nih Idol yang dikatakan mirip dengan Tzuyu Twice adalah member dari girl grup Signature, mungkin dari kalian ada yang belum mengenal ya girl grup yang satu ini. Nah grup ini adalah grup cewek beranggotakan 7 orang dari J9 Entertainment label baru yang dibuat oleh C9 Entertainment grup ini resmi debut pada tanggal 3 Februari 2020 lalu dengan single berjudul Nun Nu Nan Na.

Baca juga:  9 Fakta ChaeYoung Member Twice yang Pemalu dan Imut, Salah Satunya Punya Tato

Nah salah satu anggotanya bernama Semi pernah disebut punya visual mirip dengan Tzuyu, namun banyak netizen yang tidak setuju dan menyebutnya malah lebih mirip dengan Jeongyeon Twice, menurutmu Semi lebih cocok dikatakan kembaran Tzuyu atau Jeongyeon.

6. Jeonghan Seventeen

Jeonghan Seventeen

Satu lagi nih guys kembaran dari Tzuyu yang justru datang dari kalangan pria, Jeonghan Seventeen pernah lo disebut-sebut mirip dengan Tzuyu tapi saat ia masih berambut panjang ya seperti potret berikut ini.

Nah berkat foto tersebut banyak yang setuju jika Jeonghan dan Tzuyu menjadi kakak adik, hahaha ada-ada aja ya netizen. Hmm tapi menurut kamu mirip gak nih? So gimana guys? dari deretan tadi mana nih Idol yang paling mirip dengan Tzuyu Twice yuk langsung ya comment di kolom bawah sana.

  • Bagikan