nam joo hyuk 1

Nam Joo Hyuk Ingat Masa Kecil Waktu Bahas Ungkapan Cinta Kim Tae Ri di Drama ‘Twenty Five, Twenty One’

Posted on

Kdrama Update – Belakangan ini, Nam Joo Hyuk diwawancara oleh majalah Esquire Korea. Nam Joo Hyuk akan mengisi Esquire edisi bulan April.

Dalam kesempatan itu, Nam Joo Hyuk juga mempromosikan koleksi baru dari merek mewah terkenal, Dior Men. Nam Joo Hyuk yang terlihat menawan membuktikan bahwa ia juga berpengalaman sebagai model profesional, tak hanya aktor.

Aktor tampan yang lahir tahun 1994 itu juga tidak lupa membahas drama yang ia bintangi baru-baru ini, ‘Twenty Five, Twenty One’. Kebetulan, wawancara dengan Esquire Korea itu dilakukan setelah penayangan episode 8 ‘Twenty Five, Twenty One’.

Nam Joo Hyuk Ternyata Sering ‘Menembak’ Teman-Teman Perempuannya Waktu Masih Kecil

drama korea twenty five twenty one 2022 1 169

Di akhir episode 8, tokoh Kim Tae Ri mengungkapkan cintanya pada Joo Hyuk karena mengira pria itu adalah teman online-nya. Kim Tae Ri mengatakan dialog yang terang-terangan dan mengejutkan yaitu, “aku harus memiliki kamu”.

Nam Joo Hyuk lalu menceritakan hal unik setelah disinggung tentang adegan itu. Aktor yang bernaung di Management Soop itu berkata jujur kalau sewaktu TK sampai SD, ia sering menyatakan cinta pada teman perempuannya.

Baca juga:  Jisoo dan Kawan-Kawan di Drama Snowdrop Beri Kejutan Untuk Jung Hae In, Ternyata Idenya Almarhum Kim Mi Soo

Joo Hyuk juga mengakui kalau ia sering ‘ditembak’ teman-teman perempuannya. Menurut Nam Joo Hyuk, menyatakan perasaan adalah hal yang penting.

“Aku sering kayak begitu (menyatakan perasaan) waktu masih TK dan SD. Kalau suka cewek, aku biasanya langsung ‘tembak’ dia, dan aku sendiri juga pernah ‘ditembak’ oleh cewek yang menyukaiku,” ungkap Nam Joo Hyuk.

“Kalau suka itu bilang suka. Yang penting kalau ada usaha apapun bisa tercapai,” katanya.

Sementara itu, sekarang karakter Nam Joo Hyuk di drama ‘Twenty Five, Twenty One’, Baek Yi Jin merupakan tipe pacar idaman. Sosok Baek Yi Jin yang selalu menjadi pendukung Na Hee Do (diperankan Kim Tae Ri) dan melindunginya berhasil membuat banyak orang baper.

Cewek-Cewek Merapat, Ini Tipe Cewek Idaman Nam Joo Hyuk!

Adegan Ciuman Twenty Five Twenty One Tuai Pro Kontra Netizen, Ini Alasannya

Tiap orang punya standar dalam memilih pasangannya, meskipun tak secara spesifik membatasinya. Tapi, ada juga orang yang lebih selektif dalam memilih pasangan karena beragam alasan.

Joo Hyuk ternyata juga punya tipe wanita idealnya lho! Ia membahas tentang sosok tipe wanita yang diimpikannya selama ini.

Belakangan ini, Joo Hyuk masuk ke daftar aktor Korea yang paling populer di pertengahan bulan Maret ini. Karena ia sangat populer, semakin banyak fans yang ingin tahu lebih banyak tentang aktor satu itu.

Baca juga:  Sudah Diam Selama Hampir Setahun, Akhirnya Seo Ye Ji Buka Suara Soal Masalah Pacar Posesifnya

Alhasil, wawancara masa lalu Joo Hyuk yang membicarakan tipe idealnya jadi viral lagi. Waktu tahun 2014, sang aktor pernah melakukan wawancara dengan “@star1”. Saat ditanya tentang tipe idealnya, Joo Hyuk ternyata tak muluk-muluk.

“Aku suka orang yang nyaman saat diajak ngobrol. Kalau soal penampilan, aku suka cewek yang tembem,” tuturnya.

Saat ditanya siapa yang paling mendekati tipe idealnya, Joo Hyuk kala itu memilih nama aktris Park Soo Jin.

“Kalau aku harus pilih seorang selebriti yang paling dekat dengan tipe idamanku,  aku akan pilih Park Soo Jin,” katanya.

Model yang menjadi aktor itu juga mendeskripsikan tipe idealnya di wawancara akhir drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bokjoo’ tahun 2016. Joo Hyuk bilang suka seseorang yang bisa ia andalkan dan yang bisa memberi nasehat.

Visual tampan Joo Hyuk memang tak pernah gagal menuai pujian dari para fans. Karena itu, tak heran tipe ideal wanita aktor itu menjadi perbincangan hangat di kalangan fans.

Sementara itu, Joo Hyuk pernah berpacaran dengan lawan mainnya sendiri di drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bokjoo’, yaitu Lee Sung Kyung. Tetapi mereka dikabarkan putus setelah sudah beberapa bulan go publik tentang hubungan mereka.

Baca juga:  Serial Drama “All of Us Are Dead” Dapat Rating Sempurna Menurut  Situs Rotten Tomatoes

Nam Joo Hyuk-Kim Tae Ri Dan Tiga Tokoh Utama Lain di Drama ‘Twenty Five, Twenty One’ Bakal Isi Soundtrack

Setelah membuat kejutan di episode terbaru, drama ‘Twenty Five, Twenty One” merilis kabar terbaru yang semakin membuat para penonton senang.

Kabarnya, tak hanya penyanyi saja yang akan mengisi original soundtrack drama tersebut, tetapi para pemeran ‘Twenty-Five, Twenty-One’ juga akan ikut serta.

Lagu tersebut berjudul ‘With’  dan akan dinyanyikan oleh para tokoh utama, yaitu Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona WSJN (Cosmic Girls), Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myung.

Lagu itu punya lirik penyemangat untuk semua anak-anak muda yang berjuang mewujudkan mimpi mereka. Lagu itu juga meyakinkan mereka kalau mereka tak sendirian.