w644 3

Indra Kenz Resmi Jadi Tersangka, Ini Dia Nasib Sang Tunangan Vanessa Khong!

Posted on

Semenjak ditahan dan menjadi tersangka kasus Binary Option (Binomo) yang merupakan apk ilegal. Nama Indra Kenz mendadak menjadi perbincangan banyak orang. Bagaimana tidak, dirinya yang dikenal memiliki kehidupan yang mewah dan sering terlihat meremehkan sesuatu ini sekarang mendapatkan kritikan. Bahkan, sang tunangan yakni Vanessa Khong juga menjadi sorotan.

 

Diketahui Vanessa Khong adalah tunangan dari Indra Kenz. Mereka sudah resmi bertunangan tahun lalu tepatnya bulan Oktober 2021. Lantas, bagaimana nasib Vanessa Khong saat ini? Apalagi diketahui dirinya juga ikut bermain trading bersama sang kekasih Indra. Banyak yang penasaran apakah dirinya ikut terseret masalah ini atau tidak. 

Profil Vanessa Khong

Walaupun Indra Kenz merupakan influencer dan affiliator dari Medan. Ternyata sang kekasih hati yakni Vanessa Khong adalah keturunan Cindo. Dirinya adalah keturunan Tionghoa dan hal ini bisa kamu lihat dari beberapa postingan dirinya yang merayakan imlek bersama keluarga besarnya.

 

Jadi, jangan heran jika Vanessa Khong memiliki paras oriental. Sasa atau panggilan akrab dari Vanessa Khong memang lahir di Medan. Namun, dirinya adalah keturunan Cindo (China – Indonesia). Dirinya diketahui lahir tahun 2001. Sehingga, dirinya masih tergolong muda. Biodata gadis cantik ini adalah:

Baca juga:  Buntut Dari Kasus Binomo, Kini Indra Kenz Menjadi Tersangka dan Terancam Hukuman Pidana Loh!

 

  • Nama lengkap: Vanessa Khong
  • Nama panggilan: Vanessa, Sasa
  • Kota asal: Medan
  • Bulan Lahir: Oktober 2001 
  • Umur: 20 tahun 
  • Agama: Belum diketahui
  • Orang Tua: Jelita Cen (ibu)
  • Pacar: Indra Kenz
  • Profesi: Selebgram, Pebisnis
  • Hobi: Travelling, Make Up, Cosplay
  • Instagram:  @vanessakhongg
  • YouTube: vanessa khong
  • Tik Tok: @vanessakhongg

Pacaran dan Dilamar Oleh Indra Kenz

Vanessa Khong

Mereka (Vanessa dan Indra) sebenarnya belum lama berhubungan. Dikabarkan Vanessa baru berpacaran dengan Indra Kenz dari bulan Desember 2020 lalu. Dan setahun berikutnya, tepat nya bulan Oktober 2021 dirinya dilamar dengan cara romantis oleh sang kekasih.

 

Indra yang sebelumnya mendapatkan kontroversi dari lelang buku yang ia tulis tentang Miskin adakah Privilege juga menuai kritikan. Bagaimana tidak, Indra dianggap sedang meremehkan dan mempermainkan para rakyat miskin. Namun, menurut Indra hak tersebut bukan maksud dan tujuan dari hasil buku yang dia tulis. Bahkan, menurut Indra lagi, hasil lelang dari buku tersebut murni ia berikan untuk lembaga amal.

 

Selama menjadi pacar sekaligus tunangan Indra, Vanessa mengaku jika dirinya diperlukan dengan baik. Bahkan, dirinya juga sering memuji sang kekasih karena dianggap royal. Selama mereka berpacaran memang terlihat kedua muda mudi ini sering bepergian dan berwisata ke banyak tempat.

Baca juga:  Indra Kenz Akhirnya Minta Maaf di Hadapan Publik, Begini Kata-Katanya

 

“Postingan apresiasi untuk pacar yang baik yang memperlakukan kekasihnya seperi seorang ratu. Luv u @indrakenz” tulis Vanessa di Instagram pribadi miliknya.

 

Belum lama berpacaran namun sudah dilamar tentu saja membuat Vanessa Khong merasa semakin spesial di mata Indra. Apalagi dengan acara yang lumayan mewah tentunya romantis. Vanessa diperlakukan layaknya seorang ratu.

 

“Tepat di hari ultah @Vanessakhongg yang ke-20, gua memberanikan diri mengungkapkan keseriusan hubungan kita, di depan semua pihak keluarga dan orang terdekat. Mereka menjadi saksi dari perjalanan hubungan ini. Doain kita lancar terus sampai hari H ya guys” Tulis Indra (21/10/21).

 

Belakangan diketahui jika Vanessa Khong rutin mendapatkan uang “jajan” dari tunangan nya ini. Apalagi ketika tayangan Reality Show milik Nikita Mirzani pernah mampir dan memergoki “amplop” jajan milik Vanessa. 

 

Niki yang kala itu melihat amplop tersebut langsung bertanya dan kepo akan isinya. Setelah dibuka ternyata berisikan lembaran uang 1000 dollar Singapura. Dan, jika ditotalkan lebih kurang berisi 2 miliar loh! Sangat banyak sekali hanya untuk jajan Vanessa, bukan?

Baca juga:  Kiky Saputri Pernah Ketemu Indra Kenz, Ungkap Sifat Asli Sang Crazy Rich Indra di Belakang Layar

 

Namun, semenjak resmi menjadi tersangka maka semua aset yang berhubungan dengan penipuan binary option milik Indra akan disita. Bahkan, baru-baru ini rekening miliknya sudah dibekukan. Diketahui total aset di dalam rekening tersebut mencapai 25 miliar rupiah.

 

Tertangkapnya Indra membuat banyak orang mulai menyerang akun Vanessa. Bahkan tidak sedikit yang mendoakan jika dirinya segera menyusul Indra Kenz. Walaupun demikian, Vanessa memang terlihat berhenti update postingan di akun Instagram. Hanya saja, dia masih menampilkan endorse atau story pendek. Belum ada data pasti apakah namanya juga terseret atau tidak.(*)