NCT Dream Jeno dan Chenle Telah Dinyatakan Positif Covid-19, SM Entertaintment Batalkan Aktivitas Grup

NCT Dream

Kpop Terbaru – Kabar kurang baik harus diterima oleh para NCTzens, setelah SM Entertaintment menyampaikan pernyataan bahwa 2 member dari NCT Dream dinyatakan positif COVID-19.

Kedua member yang dinyatakan positif tersebut adalah Jeno dan Chenle pada tanggal 2 Juni 2022 kemarin. Keduanya dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalankan tes sebelum melakukan aktivitas mdipagi hari.

Pembatalan Seluruh Aktivitas NCT Dream Pekan Ini

077984700 1653098563 62879ee454275 nct dreamjpg

Dikabarkan oleh SM Entertaintment, bahwa Jeno menjalani tes mandiri sebelum beraktivitas pada pagi hari, namun dinyatakan negative. Akan tetapi saat akan meenggelar video call gan signing, Jeno merasa badannya kurang enak. Jeno lalu menjalani tes COVID-19 mandiri lain dan hasilnya positif.

SM Entertaintment kemudian menyampaikan bahwa member NCT Dream lain ikut menjalani rapid tes anigen untuk pencegahan, hasilnya selain Jeno, Chenle juga dinyatakan positif. Sementara untuk member yang lain hasil dari rapid antigen menyatakan negative.

SM Entertaintment juga menegaskan bahwa Jeno dan Chenle telah mendapatkan tiga dosis vaksin COVID-19. Setelah keduanya dinyatakan positif, mereka berdua kemudian di karantina mandiri dengan arahan yang diberikan pihak medis.

SM Entertaintment lalu menyatakan bahwa ada perubahan schedule untuk promosi comeback dari NCT Dream dan membatalkan segala aktivitas promosi untuk pekan ini.

Baca juga:  Cara Jay Park Menanggapi Komentar Haters, Santai Dan Abaikan

SM Entetaintment berkata “ Chenle dan Jeno telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19. Mereka menghentikan seluruh aktivitas grup untuk menjalani karantina mandiri yang disarankan tim medis”

“Oleh karena itu, semua schedule NCT Dream pekan ini dengan berat hati kami batalkan, mohon pengertiannya untuk para fans.” Tambahnya

Pesan Hangat Renjun dan Haechan untuk NCTzen

Apa yang dialami oleh Jeno dan Chenle tentu mengkhawatirkan para penggemar, NCTzen setelah mengetahui idola mereka positif COVID-19. Member NCT Dream yang juga mengkhawatirkan kawan dan mengerti perasaan para penggemar juga.

Renjun dan Haechan yang tidak ingin NCTzen terlalu mengkhawatirkan keadaan mereka, kemudian menulis pesan pada aplikasi Bubble mereka kepada para NCTzen untuk tidak terlalu mencemaskan hal tersebut.

Tentunya para membeer NCT Dream mengkhawatirkan keadaan Jenodan Chenle. Tak hanya itu tentu para penggemar juga pasti merasa cemas akan hal tersebut.

Dikutip dari akun Instagram fanbase dari NCT yaitu @nxtzenarea, pada jumat 3 Juni 2022, Renjun mengirimkan sebuah pesan untuk menyemangati dan meyakinkan NCTzen agar tidak terlalu cemas.

Renjun menyampaikan “Czennies, kalian sudah pasti telah mendengar beritanya bukan ? Aku sangat percaya bahwa semua member NCT dapat mengatasi situasi apapun karena mereka kuat ! Apabila Czennie merasa khawatir atau sedih, maka hati kami akan merasa lebih buruk. Czennies memiliki hubungan saling percaya dengan kami, jadi ayo kita percaya bahwa member dapat mengatasi hal ini dengan baik!”

Baca juga:  IU Dikomplain Ini oleh Staffnya, Penyataannya Mengejutkan

Renjun kemudian melanjutkannya “Aku ingin Czennies merasa nyaman dan kembali membuat kalian bersemangat, serta berada di samping kalian melalui stage performance Beatbox. Kami pasti akan kembali dan menunjukkan stage performance Beatbox dengan lebih bersemangat lagi ! Karena saat kami bertujuh dan ditambah dengan Czennies bersama disaat apapun, situasi apapun dan dimanapun, kita semua adalah orang yang bersinar! “

Renjun lalu menutupnya dengan berkata, “ Dalam beberapa hari, Dreamis akan kembali bersama disisi Czennie dengan album kami, Beatbox, yang kita rekam dengan suara kita yang begitu cantik ! Selamat Malam !”

Kalimat pemberi semangat dari member NCT Dream tak hanya diberikan Renjun, namun member NCT Dream lain, yaitu Haechan ikut memberikan semangat untuk para NCTzen, dengan berkata “ Baby, Aku tidak akan sakit, kok. Jadi kalian jangan khawatir ya !” Tulis Haechan yang dilanjutkan dengan mengirim gambar emoticon yang berkedip.

Wah, sepertinya hubungan para member NCT Dream dengan NCTzen memang sudah sangat klop, ya. Hal tersebut dibuktikan dari kata – kata hangat yang disampaikan oleh para member untuk menghibur para fans yang merasa begitu cemas dan khawatir.

Baca juga:  Jae Keluar Dari Grup DAY6, Agensi JYP Entertainment Klarifikasi Masalahnya

Interaksi yang sangat manis sekali ya NCTzen, bagaimana idola kalian begitu peduli dengan perasaan fans. You guys are so lucky ! karena punya idola yang selalu peduli dengan kalian. Tetap semangat untuk para NCTzen dan selalu berdoa yang terbaik buat NCT Dream dan para membernya.

Untuk Jeno serta Chenle, semoga segera diberi kesehatan kembali, agar dapat kembali beraktivitas dan menari lagi diatas panggung, menyapa para NCTzen dengan senyum cerah dari keduanya.

So, NCTzen, selalu berikan support terbaik untuk idola kalian tercinta, sembari menanti NCT Dream comeback stage!

You May Also Like

About the Author: Yodik