nora alexandra

Ngeri! Nora Alexandra Diserang Ilmu Hitam!

Posted on

Melalui Instagram Storynya Nora Alexandra, istri Jerinx Superman is Dead (SID) mengaku kalau dirinya tengah menjadi sasaran dukun santet yang ingin membuatnya gila, tidak bisa punya anak dan meninggal secara perlahan.

Kabar buruk lainnya yang datang dari selebgram dan model cantik ini adalah retaknya rumah tangganya dengan Jerinx, sementara sang suami saat ini tengah ditahan di Polda Metro Jaya akibat tuduhan pengancaman yang dilaporkan Adam Deni.

Ternyata kedua kabar buruk tersebut berhubungan satu dengan yang lain dan yang menjadi penyebab menurut Nora Alexandra juga tidak jauh berbeda.

Serangan Dukun Santet

Serangan dukun santet terhadap dirinya, dituturkan oleh wanita berdarah Indonesia – Swiss ini pada Instagram Storynya pada 25/12/2021.

“Sebenarnya aku mau ungkap ini dari lama, tapi aku rem-rem. Tapi karena perempuan ini sudah akan membuat aku gila, gak punya anak, serta mati perlahan karena kiriman dia, ini sudah kelewatan,

Dituliskan pula oleh Nora bahwa akibat serangan ilmu santet tersebut kepalanya merasa sakit seperti tertusuk paku dan perutnya melilit-lilit.

Mendapat serangan ilmu hitam tersebut, Nora Alexandra merasa bingung karena dia tidak pernah sekalipun mengganggu dan mengusik kehidupan orang lain termasuk orang yang mengiriminya ilmu hitam.

Baca juga:  Jerinx SID vs Adam Deni Makin Memanas

“Ingat ya, Anda sudah zalim dengan saya. Anda serakah sekali dengan harta, padahal saya tak memikirkan sepeserpun soal harta,” tulis Nora tanpa menyebut nama orang yang dimaksud.

Lebih lanjut perempuan yang memiliki nama lengkap Nora Alexandra Phillip ini mengungkapkan kalau dirinya pernah didatangi anak Indigo. Anak yang memiliki indera keenam tersebut menyampaikan rasa kasihannya dan berharap dapat menolong karena terlalu banyak hal negatif yang ditanam oleh pemilik ilmu hitam pada diri Nora.

Terkait dengan sosok orang yang bermaksud jahat terhadap dirinya, model yang lahir di Jember 19 November 1994 ini memang tidak menyebut namanya secara langsung, namun dideskripsikannya bahwa  orang tersebut jika di hadapannya selalu bersikap dan bermulut manis.

Karena sikap manis itulah membuat Nora sempat terlena dan nyaris menjadi korban kejahatan kasat mata.

“Hati-hati dengan orang yang sok baik, ada tujuan yang mereka mau dari kalian, jangan sampai kayak aku, sudah mau dibikin mati perlahan, gila, dll,” tulisnya sambil mengingatkan para netizen yang mengunjungi Instagramnya.

Lebih mengerucut lagi, Nora menyebut bahwa orang yang berniat jahat kepada dirinya itu berjenis kelamin perempuan yang merupakan kawan di lingkaran suaminya dan orang tersebut selalu bersikap manis kepada dirinya jika sedang bersama Jerinx.

Kabar Perceraian

Masih seputar kabar buruk yang menerpa Nora Alexandra, dalam waktu yang hampir bersamaan tersiar kabar kalau dirinya akan berpisah dengan Jerinx SID. Kabar tersebut muncul lantaran dia menghapus foto-foto sang suami dari halaman Instagramnya.

Baca juga:  Kesal Dianggap Telantarkan Suami Nora Alexandra Curhat di Instagram

Menanggapi kabar tersebut, Nora mengakui kalau dirinya memang mengarsipkan foto-foto Jerinx karena merasa kecewa dengan sikap penggebuk drum SID tersebut yang selalu membela teman-temannya.

Padahal teman-teman Jerinx menurutnya selalu merendahkannya, memandangnya remeh, tidak mendukung pernikahannya dengan Jerinx bahkan menuduh dirinya hanya mengincar harta sang suami.

“Aku cuma memanfaatkan harta suamiku. Padahal, apa sih harta yang aku dapat padahal aku enggak dapat. Sebelum menikah ini sudah bawa mobil sendiri, jadi di mana letak kesalahan aku kok aku dianggap rendah, apa karena aku orang miskin,” tulisnya.

Tidak hanya itu, teman-teman Jerinx menurutnya juga menuduh dia ingin mencari popularitas dengan memanfaatkan ketenaran sang suami.

“Mereka bilang aku panjat. Kalau aku mau panjat gampang lho, banyak undangan dari tv tapi aku tolak,” tulisnya.

Sikap teman-teman Jerinx yang menurut Nora tidak bersahabat dan merendahkan dirinya itulah yang membuat dia menyebut mereka racun.

“Jadi selama ini aku sangat terkecoh dengan lingkaran yang gelap. Toxic banget. Mereka merendahkan aku, memandang remeh aku dan tidak ada support aku, mereka hanya memandang suamiku aja.”

Sial bagi Nora, suaminya justru membela teman-temannya. “Suamiku selalu bilang temannya itu baik. Aku tahu lho mana orang yang benci dan yang tidak. Penuh kepalsuan. Aku tidak nyaman berada di lingkaran dia,” tulis Nora.

Baca juga:  Jerinx SID Ulang Tahun, Nora Alexandra Buat Pesan Yang Mengharukan

Kekecewaan terhadap suami itulah yang membuatnya sempat bersitegang dengan Jerinx dan menghapus foto-foto sang suami dari Instagramnya. Namun kemelut keluarga itu menurut Nora Alexandra sudah terselesaikan setelah Jerinx meminta maaf kepada dirinya.

“Banyak yang menyebutkan saya siap menjanda dan berpisah. Memang benar aku memiliki kekecewaan yang sangat dalam, tapi karena semalam ada permintaan maaf jadi aku akan tetap mendampingi suami aku. Aku bukan tipe orang yang akan meninggalkan suami ketika sedang susah,” paparnya lewat rekaman suara yang diunggah di Instagram Story. (*)