images 89

Ini Dia 6 Alasan Yang Disayangkan Jika Kamu Tidak Nonton Drakor Forecasting Love and Weather

Posted on

Sudah pada tahu belum tentang drakor Forecasting Love and Weather? Jika kamu belum tahu tentang salah satu drakor booming nan viral ini. Maka, kamu wajib simak alasan dibawah ini mengapa sebaiknya kamu memepertimbangkan untuk menonton drakor tersebut. Memang, drakor ini masih tergolong baru dan ongoing. Tapi percayalah, penantian kamu menunggu episode baru pasti menyenangkan. Lantas, apa saja alasan tersebut?

Peran Song Kang Berbeda!

 

Kebanyakan penggemar drakor pasti membayangkan peran Sung Kang sebagai bad bod dan play hoy, bukan? Apalagi ketika kamu sudah pernah melihat drakor Nevertheless. Wah, peran sebagai bad boy ini sangat melekat pada dirinya. Seolah-olah Song Kang tidak sedang berakting melainkan memang sisi asli darinya.

 

Namun, ketika kamu menonton drakor Forecasting Love and Weather percayalah peran Song Kang sangat berbeda. Jika sebelumnya kamu sudah terbiasa dengan image “jahat” dan menggoda ala Mr. Grey miliknya. Maka, siap-siaplah terpukau dengan pesonanya di drama baru ini. Pokoknya, dia akan tampil berbeda banget loh.

Belajar Tentang Cuaca

Drakor Forecasting Love and Weather

Darkor Forecasting Love and Weather ini memang mengangkat tema cuaca alias BMK di negara kita. Bahkan, saat pertama kemunculannya sempat membuat heboh di tagar viral Twitter. Admin akun Twitter BMK juga merespon keviralan Forecasting Love and Weather. Dari akun BMKG secara resmi mereka menyangka jika ada kesalahan dalam perkiraan cuaca atau bahkan parahnya ada gempa tidak terdeteksi.

Baca juga:  5 Rekomendasi Drakor Edisi Valentine, Romantis dan Memukau Loh!

 

Ternyata, ramainya tagar BMKG tersebut hanya karena drama baru dari Song Kang dkk. Kamu yang menggunakan akun Twitter juga harusnya tahu akan heboh ini berapa waktu lalu, kan? Hayo ngaku, apakah kamu tim kepo, tim yang was-was atau bahkan tim tersongkang-songkang?

Pelajaran Romansa Antar Rekan Kerja

 

Drakor Forecasting Love and Weather ini juga mengajarkan tentang pepatah tidak boleh berpacaran dengan teman sekantor! Ya, iyalah! Pacaran dengan satu orang saja sudah ribet apalagi satu kantor, yakan? Nah, sebenarnya ada benarnya masalah larangan pacaran dengan rekan kerja ini.

 

Sebab, kebanyakan pasangan yang sudah tidak lagi sejalan (putus) maka mengurangi profesionalisme mereka saat berhubungan dengan pekerjaan. Ya, bayangkan saja jika kamu harus selalu bertemu dan berkomunikasi tentang pekerjaan sedangkan kamu sedang patah hati. Nah, pemeran utama di drama ini merasakan hal yang sama, loh!

Park Min Young is Come Back!

images 88 30

Sebagai pecinta drakor, harusnya kamu tahu nama aktris Park Min Young ini. Sebab, dirinya dinyatakan sebagai queen of romance loh! Karena memang sering membintangi serial romantis dan biasanya selalu muncul di berbagai drama setiap tahun tanpa absen semenjak tahun 2015 hingga 2020 berturut-turut.

Baca juga:  Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 2, Hubungan Si Woo dan Ha Kyung Makin Panas!

 

Sayangnya, baru di drakor ini aktris senior cantik ini kembali terlibat syuting drama lagi. Jadi, bisa mengobati kerinduan kamu yang menyukai aktingnya, kan?

Belajar Lepas Dari Hubungan Toxic

 

Di drama ini kamu juga akan diajarkan bagaimana caranya agar bisa mengenali hubungan tidak sehat alias toxic relationship. Cerita di drakor ini berpusat pada dua pasangan. Dimana kedua pasangan tersebut memiliki salah satu sisi yang tidak kooperatif. Misalnya saja kisah cinta dari Park Min Young dan Yoon Park. Mereka sudah berpacaran semalam 10 tahun. Namun, akhirnya kisah cinta mereka kandas karena Yoon Park ternyata berselingkuh dengan salah satu teman kerjanya.

 

Hubungan mereka sangat tidak sehat sebab, mereka berdua bahkan sudah membeli sebuah apartment namun sayangnya Yoon Park hanya membantu membayar 30% angsuran saja. Tidak hanya itu, kisah pasangan kedua adalah Song Kang yang terlalu bucin pada pacarnya Chae Yoo Jin. Sayangnya, cinta Song Kang tak begitu terbalas sebab Chae Yoo Jin berselingkuh dengan Yoon Park. Wah, komplit, bukan?

Baca juga:  Park Min Young Mengaku Kesulitan Waktu Membintangi Drama “Forecasting Love and Weather”

Kesulitan Bekerja Di Badan Meteorologi

images 88 31

Setelah menonton drakor ini, harsunya kamu lebih respect dengan pekerjaan yang dilakukan oleh pekerja di BMKG. Sebab, mereka harus berusaha memaksimalkan perkiraan cuaca agar banyak orang terselamatkan. Misalnya saja jika ada bencana gempa dan berpotensi tsunami. Maka, masyarakat bisa lebih siaga dan bersiap-siap mengungsi, bukan? Namun, mereka hanyalah manusia yang mencoba meramal dengan teori dan alat bantu yang ada. Jadi, jangan menghujat jika ramalan yang mereka keluarkan tentang cuaca tidak terbukti (meleset) ya!