Nashwa Zahira
Nashwa Zahira

“Nyatanya Tak Sejalan” Cerita Nashwa Zahira yang Terbentur Restu Mama Papa

Posted on

Kabar Artis – Bintang bersinar terbaru di kancah hiburan tanah air semakin banyak saja. Bergantian mereka menorehkan pencapaian terbaiknya, baik dalam hal lakon peran maupun seni suara. Single terbaru Nashwa Zahira yang berjudul “Nyatanya Tak Sejalan” merupakan single ketiganya yang menceritakan mengenai jalinan cinta yang terbentur restu mama papa.

Nashwa Zahira berasal dari Medan Propinsi Sumatera Utara. Gadis ini pada tahun 2018 lalu menjadi top 5 Junior Idol bersama dengan Anneth, Deven, Gogo dan Raisya. Dia merilis single pertamanya yang berjudul “Secret Cinta” tahun 2019 lalu dengan album berjudul “Mimpiku jadi Nyata”.

 “Nyatanya Tak Sejalan” Single Ketiga Nashwa Zahira

Hijaber Berbakat, 10 Adu Pesona Nashwa Zahira Vs Adiba Kanza

Bersama Rans Music label rekaman milik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Nashwa merilis single ketiganya yang berjudul “Nyatanya Tak Sejalan” dengan proses yang cukup lama. Nashwa untuk saat ini sedang disibukkan dengan tugas sebagai brand ambassador dari Ruang Guru yang mengharuskannya menghadiri berbagai kegiatan di berbagai kota besar.

Single ini bercerita mengenai hubungan asmara dari dua anak manusia yang tidak sejalan lagi cintanya. Selain itu hubungan asmara mereka juga tidak direstui oleh mama dan papanya. Tetapi kondisi dan keadaan yang memaksa nya untuk terus bertahan dalam hubungan itu.

Baca juga:  Ari Lesmana Fourtwnty Bikin Takjub Saat Kumandangkan Adzan

Menghadapi semua rasa sakit dan lelah yang teramat sangat dalam menjalani hubungan asmara itu. Salah satu dari mereka ini akhirnya menyadari bahwa dia telah dikhianati karena selalu berkorban dalam banyak hal. Semua itu membuatnya memutuskan untuk mulai mengakhiri hubungan mereka karena telah tak sejalan.

“Pada saat saya mulai workshop bersama dengan kak Zaltsa dan Kak Raffi. Saya merasa bahwa lagu ini sangat berhubungan erat dengan cerita dari orang-orang di sekelilingku. Jadi ngerasa dan udah kenal banget bagaimana rasanya berada dalam hubungan yang tak sejalan lagi” tutur Nashwa menjelaskan tentang single terbarunya.

Nashwa menambahkan bahwa “lagu ini sebenarnya menceritakan tentang bagaimana rasanya bertahan di sebuah hubungan yang sudah gak jelas arahnya. Sudah merasa tidak sejalan lagi, bingung mau apa, perasaan sedih dan nyesek yang terlalu dalam. Perasaan ini pas banget sama judul lagunya yaitu Nyatanya Tak Sejalan” ujarnya kemudian.

Single yang Fresh dan Sesuai dengan Penggemarnya

Nashwa yang mempunyai base penggemar dengan rentang umur remaja sampai dengan dewasa muda dianggap sangat cocok untuk membawakan lagu “Nyatanya Tak Sejalan” ini. Zaltsa Chesoria dan Rafli Albera bersama Lordyfil Wijaya merupakan pencipta lagu dan penata musiknya. Pemilihan kata yang sederhana dan mudah dimengerti sepertinya sangat memberikan unsur fresh dan eye catchy untuk lagu ini.

Baca juga:  Makin Dekat, Ferry Irawan dan Venna Melinda Bahas Hubungan Mereka Berdua

“Semua ini telah melalui proses yang sangat panjang. Dari mulai proses pemilihan lagu. Juga saya melakukan workshop secara jarak jauh yaitu dari kota Jakarta ke Medan. Setelah tahu hasilnya seperti ini, saya merasa sangat puas sekali” tutur Nashwa kepada media.

“Saya sangat berharap semoga single ini bisa diterima oleh Team Nash (sebutan fans Nashwa). Semoga lewat single ini juga dapat diterima dengan baik oleh seluruh penggemar musik Indonesia dan mancanegara” ujar Nashwa menambahkan. Single ini memang dibuat khusus untuk Team Nash yang sudah tidak sabar ingin mendengarkan single terbaru dari Nashwa.

Single ini juga merupakan sesuatu yang sangat special bagi Nashwa. Pasalnya single terbarunya ini akan dilauncing bersamaan dengan hari ulang tahun Nashwa yang ke 17 tahun. Single ini dilaunching di channel Youtube Official Rans Music serta seluruh platform digital lainnya pada tanggal 3 Februari 2022.

Mendengar kabar menggembirakan ini, para penggemar merasa senang dan tidak sabar. Mengingat single terbarunya yang bercerita tentang hati galau dan patah hati. Sepertinya bukan tidak mungkin akan mampu menggaet hati pendengar musik di tanah air.

Baca juga:  Tanggapan Lydia Kandou Tentang Isu Murtad dan Perceraian Kenang Mirdad

Dibawah besutan menajer yang berkualitas seperti Rans Music Entertainment, bukan hal yang tidak mungkin apabila Nashwa Zahira akan mampu menjadi bintang yang bersinar di masa depan. Karena mereka juga telah berhasil mengorbitkan berbagai talenta muda di tanah air, seperti Anneth yang sangat dikenal oleh publik sekarang.

Bagi kamu yang menyukai lagu bergenre lembut dan galau. Cobalah mendengarkan lagu terbaru dari Nashwa ini. Barangkali bisa menambah koleksi lagu galau kamu ketika sedang berkendara.