Nycta Gina Jadi Selingkuhan Kinos Waktu Pacaran, Pernah Pakai Barang Mantannya

Nycta Gina

Kabar Artis – Sosok Nycta Gina dikenal publik karena perannya sebagai Jengkelin, sosok Jengkelin begitu ikonik sehingga membuat Gina semakin dikenal di masyarakat. Sosok Nycta Gina merupakan seorang dokter umum yang kini memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dan entertainer.

Pada podcast Vincent Desta, Nycta Gina berbagi cerita mulai dari kisah masa lalunya hingga hidupnya sekarang bersama Rizky Kinos. Kini Gina telah menjadi seorang ibu dari dua anak yang bernama unik yakni Panutan Adhya Semesta Tinycta dan Lembar Putih Trinycta.

Awalnya hanya Nycta Gina yang duduk bersama Vincent dan Desta kemudian Rizky Kinos ikut menyusul dan berbincang bersama mengenai kehidupannya dengan Nycta Gina. Ada cerita unik yang pernah mewarnai kisah cinta Gina dan Kinos yang tentunya diketahui oleh Desta sebagai rekan siaran Gina.

Nycta Gina Jadi Selingkuhan Kinos

nycta gina awalnya ogah siaran bareng desta ternyata ini alasannya CD9ZTvKO5o

Siapa sangka kisah asmara Nycta Gina dengan Rizky Kinos ternyata berawal dari hubungan yang tidak resmi, Nycta Gina mengakui bahwa dirinya merupakan selingkuhan Rizky Kinos di masa lalu. Ia pernah menjalin hubungan dengan Kinos yang statusnya adalah pacar orang.

Namun, siapa sangka jika Nycta Gina yang menjadi pemenang dan dinikahi Rizky Kinos. Gina tidak merasa malu ketika harus menceritakan kisah cintanya dengan Kinos. Saat Kinos masih memiliki pacar, ia pernah jalan bareng dengan Rizky Kinos.

“Dulu pernah jalan terus ketemu mobilnya pacarnya dia terus katanya ‘ada mobil dia tuh, kita pindah mall yuk’ dia bilang terus aku bilang ayuk gitu,” kata Nycta Gina.

Akui Pernah Pakai Barang Mantan Pacar Kinos

Nycta Gina Hengkang Siaran dari Prambors, Susul Desta Keluar karena Alasan  Uang? | Diadona.id

Rizky Kinos juga menceritakan tentang bagaimana kelucuan istrinya, Gina tidak segan menggunakan barang-barang mantan pacar Rizky Kinos yang masih ia simpan. Gina mengakui bahwa pernah menggunakan handuk yang bertuliskan nama mantan pacar Kinos untuk keramas.

“Jadi ada barang-barang mantan gue ternyata masih ada di rumah dipakein sama dia, handuk yang tulisan nama mantan gue dipake sama dia buat keramas,” tutur Rizky Kinos.

Justru Gina mengakui bahwa ia tidak masalah jika harus menggunakan barang-barang dari masa lalu Rizky Kinos karena menurutnya jika masih bisa dipakai ia tidak keberatan.

Alasan Pemberian Nama Unik Untuk Anak

Sudah berjalan tujuh tahun pernikahan mereka, Gina dan Kinos telah memiliki dua anak dengan nama ini yang ternyata ide dari Rizky Kinos. Mereka menceritakan tentang bagaimana karakteristik dua anaknya yang berbeda.

“Yang gede tertarik dengan hal-hal tentang dunia kalo yang kecil kuntilanak yang serem-serem gitu,” ucap Nycta Gina.

Nycta Gina ceritakan awal mula bertemu dengan Desta

Sebelumnya Nycta Gina membahas tentang bagaimana akhirnya dia bisa menjadi partner siaran Desta di DGITM di radio Prambors. Saat sebelum memulai siaran sekitar awal tahun 2012 Nycta Gina dan Desta bertemu untuk dipasangkan sebagai partner siaran, tetapi belum jadi karena akhirnya Gina dipasangkan dengan Indra Bekti.

Akhirnya dipertemukan lagi setelah beberapa tahun kemudian akhirnya Desta dan Gina dipasangkan kembali. Sejak 2014 Desta dan Gina selalu bertemu untuk melakukan siaran pagi di acara “Desta Gina In The Morning” yang sempat menjadi siaran paling hits di masanya.

Namun, setelah tujuh tahun acara tersebut bubar karena Desta mengundurkan diri, begitu juga dengan Gina yang pada akhirnya di awal tahun 2022, mereka tidak lagi siaran di Prambors.

“Awalnya karena suatu hal terus karena pandemi juga akhirnya kita memutuskan untuk tidak lagi siaran di Prambors,” ucap Nycta Gina.

Mereka juga mengakui ada beberapa halangan yang membuat mereka akhirnya mundur, ada kesepakatan dari pihak manajemen yang mana karena suatu hal Desta dan Gina harus merelakan suatu hal.

“Karena pandemi kemaren harus ada yang direlakan, gue rasa dua tahun udah cukuplah gitu,” kata Desta.

Gina juga menambahkan bahwa beberapa tahun terakhir sejak pandemi ini apa yang dikontribusikan Gina dan Desta tidak sesuai dengan yang mereka dapat.

“Ibaratnya sekarang kita memberi, memberi terus tapi nggak menerima sesuatu yang menguntungkan buat kita gitulo. Ada yang kita gift, gift, gift tapi nggak ada yang kita take,” ucap Gina.

Awal Mula Berperan Jadi Jengkelin

“Gara-gara Jengkelin, orang-orang ngira gue lucu padahal nggak gara-gara itu. Nggak tau ya gimana,” ucap Nycta.

Tidak banyak orang tahu bahwa Nycta Gina sebenarnya memulai kariernya sebagai model, ia mengaku pernah ikut audisi gadis sampul tetapi gagal. Akhirnya banyak tawaran yang ia terima dan kini menjadi seorang public figure.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik