Olla Ramlan Terlihat Berpegangan Tangan dengan Aufar Hutapea Saat Hadiri Sidang Perceraian Mereka

Olla Ramlan

Dunia Artis – Babak baru sidang perceraian kedua sejoli yang penah digadang – gadang adalah pasangan serasi ini akhirnya tiba. Setelah kemarin berusaha menjalin perdamaian antara kedua belah pihak, namun akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

Dalam sidang perceraian perdananya, Olla Ramlan terlihat berpegangan tangan dengan Aufar Hutapea ketika menghadiri sidang pada hari Senin 4 April tahun 2022 di pengadilan agama Jakarta Selatan.

Olla Ramlan Terlihat Mesra Saat Hadiri Sidang Perceraiannya

usai sidang cerai aufar hutapea kecup mesra olla ramlan SliqKy4V4v

Dari pengamatan wartawan di lapangan, Olla terlihat masih mesra dengan suaminya Aufar Hutapea. Mereka terlihat bergandengan tangan saat tiba di lokasi, walaupun datang dengan kendaraan yang terpisah. Kesan akrab masih ditonjolkan oleh kedua orang yang akan berpisah tersebut.

Olla Ramlan mulai datang di lokasi sekitar jam 09.24 WIB dengan mengendarai mobil Alphard warna putih. Dia tampak modis dengan mengenakan blazer hitam lengkap dengan kerudung coklat dengan make up natural. Dia datang dengan ditemani oleh kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon yang menyertai di sebelahnya.

Saat dia akan memasuki ruangan persidangan, Olla menyempatkan diri untuk menyapa para awak media yang berinisiatif menanyakan keadaanya. Mereka bertanya “Mbak Olla bagaimana kondisinya sekarang?”, kemudian Olla Ramlan menjawab dengan singkat “Sehat” ucapnya pada awak media.

Baca juga:  Merasa Geram, Rizky Billar Laporkan Haters yang Mengusik Keluarganya

Jawaban yang singkat ini kemudian ditanggapi kuasa hukumnya dengan sebuah candaan. “Pastinya sangat sehat dong ya. Kalau saja saat ini dia sakit dan gak sehat, pasti gak mungkin kan Mbak Olla bisa jalan sendiri. Patinya dia harus menggunakan tongkat untuk datang kesini” tuturnya.

Tak berapa lama setelah itu, sekitar jam 09.44 WIB, sang suami yaitu Aufar Hutapea mulai datang mendekati Olla. Dia mengenakan atasan batik dan bawahan celana hitam. Dia datang dan langsung berjalan mendekati Olla Ramlan dengan langkah pasti.

Menariknya ketika akan memasuki ruangan sidang, pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini nampak sangat akur. Aufar Hutapea nampak menyapa Olla Ramlan sembari merangkulnya. Setelah itu mereka kemudian bergandengan tangan menuju ruang sidang perceraian mereka.

Seperti diketahui, Olla menggugat cerai Aufar Hutapea di pengadilan agama Jakarta Selatan pada hari Rabu, tanggal 23 Maret 2022. Di dalam gugatan yang diajukannya, dia meminta hak asuh anak mereka jatuh ke tangannya. Karena dia merasa sanggup mengurus kedua anak mereka dan dia adalah ibu kandungnya.

Baca juga:  Kabar Duka, Komedian Kawak Jimmy Gideon Meninggal Dunia

Aufar Nampak Kecup Olla Ramlan Setelah Selesai Sidang Perceraian Mereka

Sidang perdana perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea ini sangat menarik untuk disimak. Dilihat dari gerak gerik mereka pada saat sesi wawancara setelah sidang, mereka masih terus menunjukkan kemesraannya. Aufar terus merangkul istrinya ketika para pengacara tengah memberi keterangan untuk awak media yang hadir.

Ketika disinggung mengenai kemesraan yang masih diperlihatkan di tengah proses perceraian mereka oleh awak media. Aufar hanya menjawab dengan kata yang mengisyaratkan bahwa hubungan mereka saat ini seperti teman baik saja. “Kita kan bestie yak an” ujar Aufar singkat.

Kemudian setelah selesai sesi wawancara dengan awak media, Aufar langsung memberikan kecupan di pipi Olla Ramlan. Setelah kecupan singkat itu, mereka akhirnya berpisah untuk pulang dengan menggunakan mobil masing-masing. Hal inilah yang menarik perhatian awak media yang merasa bahwa kedua sejoli itu masih mesra walaupun akan berpisah.

Sebelum diselenggarakannya sidang pertama perceraian mereka ini, ada sebuah mediasi yang dilakukan untuk mereka berdua agar tidak berpisah. Namun mediasi antara Olla dan Aufar ini kemudian dianggap gagal. Untuk agenda selanjutnya, sidang mereka akan digelar kembali pada tanggal 11 April 2022 dengan agenda pembacaan gugatan.

Baca juga:  Olla Ramlan Punya Prinsip Tinggalkan Suami Yang Main Tangan Dengan Perempuan, Apa Itu Alasan Cerainya Dengan Aufar?

Baca Juga : Olla Ramlan Punya Prinsip Tinggalkan Suami Yang Main Tangan Dengan Perempuan, Apa Itu Alasan Cerainya Dengan Aufar?

Berita mengenai ketidakharmonisan mereka memang telah lama diendus oleh media, namun ketika ditanya biasanya Olla akan menunjukkan pembelaan dan mengatakan bahwa mereka baik-baik saja. Namun ternyata, akhir-akhir ini Olla seolah sudah menyerah untuk mempertahankan biduk rumah tangga mereka. Hingga dia memutuskan untuk menggugat cerai Aufar Hutapea.

Pergolakan batin yang sempat dirasakan oleh Olla juga sempat diunggap dalam Instastory Instagramnya. Dia meminta dukungan dari berbagai pihak untuk mendoakan yang terbaik untuk keluarganya. Dia juga berharap apapun yang terjadi ke depannya adalah proses yang harus dilalui serta jalan menuju kebahagiaan masa depan nya dan keluarga.

You May Also Like

About the Author: Yodik