Park Shin Hye

Park Shin Hye Berikan Kabar Mengejutkan Perihal Kehamilannya dan Pernikahan

Posted on

Berita KDrama – Penggemar drama korea pasti sudah tidak asing dengan aktris Park Shin Hye. Shin Hye beberapa kali memenangkan nominasi sebagai aktris terbaik, berbakat, dan sukses memerankan banyak drama maupun film.

Belum lama ini ia mengunggah sebuah postingan di Instagram. Pada Jumat (10/11) nampak dalam postingan foto yang diunggah Shin Hye, ia nampak berswafoto dengan menopang dagunya.  Shin Hye sudah lama tak terlihat di layar drama maupun film.

Netter menganggap postingannya menjadi comeback setelah sekian lama menghilang. Park Shin Hye kembali membawa kabar mengejutkan. Ia diketahui tengah hamil dan akan segera menikah di tahun mendatang.

Shin Hye dan Tae Joon Telah Berpacaran Sejak 2017

Shin Hye diketahui telah lima tahun berpacaran dengan Choi Tae Joon. Keduanya menjalin asmara sejak di bangku kuliah. Shin Hye dan Tae Joon mantap akan menikah di awal tahun 2022.

Kabar ini diumumkan secara resmi oleh SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment yang merupakan agensi keduanya pada Selasa (23/11) lalu. Sebelumnya beredar rumor keduanya sempat putus hubungan namun agensi mengumumkan hal berbeda. Kabar kehamilan Park Shin Hye ini sontak membuat fans Shin Hye dan Tae Joon terkejut.

Baca juga:  Tampil di Episode Perdana Shooting Stars Raih Rating Rendah, Kenapa?

Instagram Shin Hye dan SNS ramai dibanjiri komentar fans. Hal ini dikarenakan keduanya jarang mengunggah momen kebersamaan di sosial media. Sejak rumor kehamilannya merebak di media sosial, Shin Hye menghilang dari layar drama dan film.

Sekarang Shin Hye terlihat kembali aktif di media sosial Instagram. Melalui akun milikinya @ssinz7, ia kembali membagikan momen kesehariannya. Dalam postingan terbarunya, ia terlihat cantik dengan rambut panjangnya.

Ia menuliskan, “Rambutku lumayan panjang,” dalam Bahasa Korea. Dirinya terlihat cantik walaupun terlihat tidak memakai make-up yang tebal. Netter-pun mengomentari wajahnya yang terlihat begitu awet muda.

Beberapa fans menanggapi dengan beberapa pujian dan ucapan selamat. “Bumil cantik“,”Selamat bumilku“,”Selamat atas kehamilanmu dan pernikahanmu“,”Saenggil chukkae (selamat) semoga bayimu tumbuh sehat,” dan komentar lainnya.  Selain ungguhan di feeds, ia juga membagikan sebuah story sebuah kudapan khas ala drakor yakni hotteok. Ia menuliskan “Ayahku membelikan hottek pertama di musim dingin ini”.

Konfirmasi Kehamilan dan Rencana Pernikahan

Shin Hye dan Tae Joon diketahui merupakan teman kuliah dan sudah berpacaran sejak mereka kuliah. Rencana pernikahan mereka akan dilangsungkan pada 22 Januari 2022 mendatang. Menurut keterangan pers agensi, pernikahan akan digelar di kota Seoul. Kabar Park Shin Hye tengah hamil pun dikonfirmasi oleh agensi SALT Entertainment.

Baca juga:  10 Fakta Menarik Park Shin Hye Pemeran Film Alive (2020)

Pada awalnya, Park Shin Hye tak memberikan pernyataan apapun atas kabar kehamilannya. Namun di sisi lain, ia tak menampik rumor tersebut. Baru setelah agensinya buka suara, ia berani mengonfirmasi melalui jumpa pers kepada penggemar.

Shi Hye mengatakan, “Saya merasa gugup untuk dapat menyampaikan berita ini hari ini, dan di satu sisi, saya khawatir fans mungkin akan sangat terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini,”.

Shin Hye kemudian menambahkan, “Tapi saya ingin memberitahu kalian semua terlebih dahulu. Saya akan menikah dengan orang yang sudah lama menjalin hubungan dengan saya,”.

Sosok orang yang ia maksud menurutnya, “Dia telah menjadi sumber dukungan untuk waktu yang lama dan menerima semua kekurangan saya, dan saya ingin memulai hidup sebagai pasangan dengan menikah dengannya.”pungkasnya.

Pernyataan klarifikasi serupa juga dilontarkan oleh pacar Park Shin Hye, Choi Tae Joon. Pemeran pria di drama korea Im Married An Anti Fans ini menyampaikan.

“Sekarang, kami ingin membuat sumpah pernikahan kami dan membiarkan cinta yang saya syukuri ini berbuah. Dan meskipun saya merasa berhati-hati mengatakan ini, kami diberkati dengan bayi sambil mempersiapkan babak baru dalam hidup kami,”.

Baca juga:  Serial Happiness Tembus Rating, Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo Banjir Pujian

Choi Tae Joon menambahkan, “Sekarang, saya akan menunjukkan tanggung jawab saya sebagai anggota keluarga, dan sebagai aktor Choi Tae Joon, saya akan menyambut Anda dengan akting yang memenuhi ekspektasi Anda (para fans)”. Baik Shin Hye maupun Choi Tae Joon memiliki karir yang cemerlang di Drama Korea.

Keduanya sempat memenangkan banyak penghargaan aktor dan aktris yang sukses memainkan drama Korea yang mereka bintangi dengan banyaknya penonton dan penggemar hingga ke luar Korea Selatan. Keduanya berharap para fans akan tetap mendukung karir mereka setelah mereka menikah nanti.