Park Shin Hye Bilang Ada Perubahan Khusus Saat Dirinya Tengah Hamil!

Park Shin Hye

Gosip selebriti – Aktris Park Shin Hye dan aktor Choi Tae Joon baru-baru ini menggemparkan dunia. Pada tahun 2021 ini, mereka mengumumkan bahwa mereka akan segera menikah. Tak hanya itu, mereka juga mengungkapkan kabar lain yang lebih mengejutkan, yaitu mengenai kehamilan Park Shin Hye.

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikabarkan akan dilaksanakan pada bulan Januari tahun depan, tepatnya pada tanggal 22 Januari 2022.

Yang mengejutkan. pengumuman pernikahan tersebut awalnya diberitahukan oleh Park Shin Hye sendiri, bukan dari agensinya atau pihak luar.

Wanita yang pernah membintangi film serial Heirs tersebut juga mengumumkan berita kehamilannya itu di sebuah surat yang dicantumkan di akun fanpage miliknya.

Sebagian netizen mencurigai bahwa mereka menikah terburu-buru seperti ini karena Shin Hye sudah terlanjur hamil.

Tetapi, alasan pernikahan tersebut kemudian terkuak ke publik. Kbizoom merilis sebuah pernyataan mengenai hal ini pada tanggal 24 November 2021 kemarin.

Sport Chosun memberitahu alasan mengapa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memutuskan untuk segera menikah. Ternyata alasannya bukan karena kehamilan Shin Hye.

Keduanya memutuskan untuk segera bergegas menikah karena orang tua dari Shin Hye maupun Choi Tae Joon sudah mengakui bahwa mereka berdua adalah menantu mereka.

Baca juga:  Lovestagram Kwon Ah Reum dan Doyoung NCT Dibantah Agensi

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ternyata sudah lama meminta restu dari kedua orang tua masing-masing. Choi Tae Joon bahkan sampai bekerja sebagai pelayan di restoran orang tua Park Shin Hye demi mengambil hati calon mertuanya tersebut.

Choi Tae Joon memang terkenal sebagai seorang aktor yang memiliki kepribadian yang baik dan perhatian. Hal inilah yang membuat kedua orang tua Shin Hye terpikat padanya dan memberikan restu. Seorang sahabat Choi Tae Joon memberitahukan hal ini di Kbizoom.

“Sejauh yang saya tahu, Choi Tae Joon memang punya sifat yang hangat dan perhatian. Selama ini Choi Tae Joon juga memperlakukan orang tua Park Shin Hye dengan sangat tulus, karena itu dia sekarang sudah dicap menjadi menantu mereka,” tutur sahabat Choi Tae Joon tersebut.

Awal semua ini sebenarnya sudah terjadi sejak lama. Sebelumnya, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pernah terciduk berkencan pada tahun 2017 lalu, namun saat itu mereka masih menyangkal kebenaran rumor tersebut.

Kemudian seperti yang telah diketahui, pada tahun 2018, kedua pasangan itu akhirnya mengakui bahwa mereka memang tengah menjalin hubungan.

Baca juga:  Tampil di Episode Perdana Shooting Stars Raih Rating Rendah, Kenapa?

Para fans memberikan sambutan hangat kepada pasangan aktor dan aktris ini, baik dari awal mereka dikonfirmasi pacaran sampai diumumkan mereka akan menikah.

Perubahan Park Shin Hye Saat Kehamilan

Ketika Park Shin Hye mengumumkan berita kehamilannya, para fans langsung memberikan dukungan dan kesenangan kepada aktris yang pernah beradu akting dengan Lee Min Ho ini.

Para fans mendoakan agar Shin Hye selalu diberkati dalam kehamilannya.

Pada hari Jumat (10/12/2021), Shin Hye sempat mengunggah momen waktu dirinya tengah hamil.

Di akun Instagramnya yang bernama @ssinz7, dirinya memperlihatkan foto selfie wajah cantiknya. Dia sedang berpose sambil memegang pipinya. Tak hanya itu saja, dia juga menuliskan sebuah caption. Caption tersebut menjelaskan bahwa ada sesuatu yang berbeda dengan kondisi tubuhnya sekarang.

Ia menulis “Rambutku jadi tumbuh lebih panjang,” dalam bahasa korea.

Banyak fans langsung ramai-ramai mengomentari foto tersebut. Banyak yang memanggil Park Shin Hye dengan sebutan bumil atau Ibu hamil.

“Kalau hamil memang begitu mbak,” tulis seorang netizen di komentar.

“Bumil ini makin cantik aja. I miss you.” lanjut netizen yang lain berkomentar.

Baca juga:  Begini Hubungan Asmara Jung Ho Yeon Dan Lee Dong Hwi, Punya Lovestagram?

“Aura bumilnya terpancar banget ya..” tutur yang lain menambahkan.

“Potong rambut aja kak.” kata yang lain.

Para netizen juga banyak yang mengucapkan supaya semoga Park Shin Hye dan bayinya selalu sehat.

“Semoga bayinya nanti tumbuh sehat ya,” sahut seorang netizen di komentar.

“Sehat terus bund,” ujar yang lain.

Dikabarkan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon di tanggal 22 Januari 2022 mendatang nanti akan digelar secara tertutup. Selama ini mereka sudah menjalin hubungan selama 5 tahun.

You May Also Like

About the Author: Yodik