Pemain Serial ‘Squid Game’, Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon Menang Penghargaan SAG Awards 2022

Lee Jung Jae

Drakor TerbaruPenghargaan SAG (Screen Actors Guild) Awards 2022 sudah diselenggarakan di tanggal 28 Februari 2022. Di acara penghargaan tersebut, Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon berhasil meraih piala kemenangan karena akting mereka di serial Korea Netflix, ‘Squid Game’.

Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon Katakan Ini Saat Menang Awards

1091508 720

Lee Jung Jae meraih penghargaan Outstanding Performance by a Male Actor. Penghargaan itu menjadi nominasi dan kemenangan di SAG pertama bagi Lee Jung Jae.

Lee Jung Jae juga adalah aktor Asia pertama yang menang dalam penghargaan itu.

“Ya Tuhan, saya sangat berterima kasih! Ini benar-benar kejadian terbesar yang pernah saya alami. Yah, saya banyak mempersiapkan (kata-kata untuk penghargaan), tapi sepertinya saya tidak sanggup bilang semuanya,” kata Lee Jung Jae.

“Nggak perlu banyak bicara, terima kasih untuk penghargaan SAG-AFTRA nya, dan terima kasih untuk para penonton global atas semua cinta kalian ke serial ‘Squid Game’, dan terima kasih juga untuk tim ‘Squid Game’,” lanjutnya.

Tidak hanya Lee Jung Jae yang mendapat penghargaan. Jung Ho Yeon juga memenangkan penghargaan Outstanding Performance by a Female Actor. Kemenangan ini juga adalah nominasi dan kemenangan acara SAG pertama untuk Jung Ho Yeon.

Baca juga:  Sinopsis Episode 1 Twenty Five Twenty One, Ceritakan Usaha Na Hee Do Untuk Mewujudkan Cita-Citanya

Ketika berpidato diatas panggung, sang aktris sampai menangis karena terharu.

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih yang sebesar-besarnya. Saya sudah pernah menonton kalian semua (para aktor yang hadir di awards) di televisi, makanya saya bercita-cita menjadi aktor suatu saat nanti. Saya mau mengucapkan terima kasih banyak dan merasa sangat terhormat karena bisa ada disini,” ucap Jung Ho Yeon.

“Terima kasih karena sudah membuat mimpi saya jadi kenyataan dan membuka kesempatan untuk saya. Saya cinta kalian semua tim ‘Squid Game’,” sambungnya.

Diketahui SAG (Screen Actors Guild) Awards adalah sebuah acara penghargaan yang dibuat oleh American Actors Association. Dalam acara ini, para aktor dan aktris AS yang pernah berperan dalam film atau serial TV memberi penghargaan untuk aktor lain yang layak diapresiasi kualitasnya.

Dalam acara SAG Awards 2021 sebelumnya, aktris Youn Yuh Jung juga sukses menyabet penghargaan Best Supporting Actress di kategori film karena perannya di ‘Parasite’. Sekarang, serial Korea lain, ‘Squid game’ juga berhasil mendapat sejumlah penghargaan di kategori serial TV.

Squid Game Sudah Fix Akan Ada Season 2-nya, Yuk Intip Sejumlah Adegannya Yang Bikin Syok Penonton!

Ucapan Terima Kasih Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon Usai Squid Game Cetak  Rekor Nominasi

Serial Netflix ‘Squid Game’ sudah diumumkan akan lanjut ke season 2. Setelah kesuksesannya yang begitu besar, serial ini masih menarik untuk dibahas.

Baca juga:  Hwang In Yeop eks-True Beauty Akan Gelar Fanmeeting di Indonesia, Fans Ketar-Ketir

‘Squid Game’ menceritakan soal permainan anak-anak yang berubah menjadi permainan untuk bertahan hidup. Ceritanya menarik perhatian banyak orang karena unik dan punya plot twist yang tak disangka-sangka.

Tokoh utama dalam serial ini adalah Seong Gi Hoon (diperankan Lee Jung Jae) yang baru dikeluarkan dari pekerjaannya dan tergiur untuk memainkan suatu permainan yang pemenangnya akan mendapat 45,6 miliar won. Namun, naasnya ia tidak tahu kalau permainan itu harus mempertaruhkan nyawa.

Belakangan ini, pembahasan serial ‘Squid Game’ mulai ramai lagi setelah season 2 ‘Squid Game’ dikonfirmasi akan ada. Adapun pembahasan soal adegan yang membuat banyak penonton internasional kaget.

Salah satu adegan yang terkenal adalah saat Gi Hoon memberikan putrinya sebuah kado ulang tahun. Saat anaknya membuka tutup kado itu, ia malah menemukan sebuah pistol yang ternyata ada pemantik.

Di Korea Selatan sejata itu ilegal, makanya penonton Korea yakin itu mainan. Tetapi di negara lain yang punya peraturan senjata dilegalkan pastinya kaget saat menontonnya. Banyak orang di Amerika Serikat yang berkata kalau adegan ini membuat mereka syok.

Kemudian ada juga adegan Oh Il Nam (diperankan Oh Young Soo) saat diberikan kesempatan untuk melanjutkan permainan atau tidak.

Dalam permainan sebelumnya, ada banyak peserta yang mati. Karena itu banyak peserta lain jadi takut dan tidak mau lanjut ke permainan selanjutnya.

Baca juga:  Lantaran Cerita Soal Mantan Pacarnya, Choi Woo Shik Dibilang Mirip Choi Ung di “Our Beloved Summer”

Semua peserta lalu diberi kesempatan untuk voting. Kalau mayoritas memilih pergi dari permainan, berarti mereka boleh keluar dari tempat itu. Tapi kalau mayoritas lebih memilih untuk lanjut, maka semuanya harus lanjut di permainan yang mempertaruhkan nyawa itu.

Di saat-saat terakhir, Il Nam jadi orang terakhir yang harus voting ketika suaranya seri 100 dan 100. Banyak orang mengira Il Nam akan memilih lanjut dalam permainan karena kalau tidak berarti serial ini akan tamat begitu saja.

Tapi, ternyata Il Nam memilih untuk pergi dari permainan. Inilah yang membuat sebagian besar penonton terkejut.

You May Also Like

About the Author: Yodik