Lee Da Hee

Pemeran Drakor Island, Lee Da Hee Cedera Leher Saat Jalani Adegan Laga

Posted on

Drakor Indo – Berita seputar drama korea terbaru datang dari aktris berbakat Lee Da-hee. Senin, (20/12), Lee Da- Hee dikabarkan mengalami cedera leher saat tengah syuting adegan laga dalam drama korea yang dibintanginya, Island. Berita ini dikonfirmasi langsung oleh Studio Santa Claus selaku agensi Lee Da Hee pada Senin (20/12).

Cidera yang dialami aktris Da Hee terbilang cukup fatal. Da Hee mengalami cidera di lokasi pengambilan gambar untuk drama Korea yang akan tayang Island. “Lee Da-hee mendapatkan cedera leher dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan,” jelas perwakilan agensi Lee Da-hee pada hari Senin (20/12).

Akibat cidera yang dialami Lee Da Hee, proses syuting drama korea Island terpaksa dihentikan dan terhambat. Lee Da Hee pada hari yang sama pun tidak dapat menghadiri konferensi pers ada sebuah program reality show di Netflix berjudul Single’s Inferno. “Lee Da-hee tidak akan menghadiri konferensi pers Single’s Inferno hari ini,” konfirmasi perwakilan agensi Lee Da Hee.

Cidera Saat Adegan Laga, Lee Da Hee Batal Hadiri Single’s Inferno.

Menanggapi accident yang ramai di media sosial perihal keadaan aktrisnya, agensi Lee Da Hee mengonfirmasi cedera leher yang diderita Lee Da-hee tidak terlalu parah. Sehingga untuk proses pemulihan, sang aktris hanya akan menjalani rawat jalan selama beberapa waktu mendatang. Namun agensi menambahkan, proses penyembuhan Da Hee mungkin akan memengaruhi jadwal syuting dramanya dan agenda lain.

Baca juga:  Ha Yeon So eks-Rich Man Dirumorkan Jadi Model Film Dewasa, Begini Tanggapannya

“ Lee Da Hee mengalami cedera leher saat syuting adegan laga di drama Island. Dia segera dipindahkan ke rumah sakit dan menerima pemeriksaan,” jelas seorang perwakilan agensi Studio Santa Claus. Pihak agensi memastikan cidera yang dialami Lee Da Hee tidak menyebabkan sang aktris harus bed rest. Saat ini Lee Da Hee masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Ini bukan cedera serius, jadi Da Hee hanya menerima perawatan rawat jalan beberapa saat bolak-balik ke rumah sakit,” jawab pihak agensi dalam konferensi pers.

Agensi menyebut Lee Da Hee tetap akan melanjutkan proses syuting drama Island, namun dengan tetap memperhatikan kekuatan lehernya. Agensi yang menaunginya tidak ingin mengambil risiko lebih besar apabila tetap memaksa Da Hee menjalani syuting sesuai jadwal.

Agensi akan menghentikan pengambilan gambar Lee Da Hee saat lehernya mulai terasa sakit. Lee Da Hee pun dikonfirmasi tidak bergabung dalam siaran pers acara Single’s Inferno bersama Hong Jin Kyung, Super Junior Kyuhyun, dan Hanhae.

Island sendiri merupakan drama korea bertema fiksi yang masih dalam proses pembuatan. Drama ini menceritakan tentang ritual pengusiran setan yang berlokasi di Pulau Jeju.

Baca juga:  Kim Tae Ri dan Bona WJSN Menangis di Teaser Drama ‘Twenty-Five, Twenty One’, Muncul Teori Baru

Drama Island ini disutradarai oleh sutradara Bae Jong. Sutradara Jong sebelumnya memegang film Welcome to Dongmakgol dan Fabricated City.

Beberapa aktor lain yang turut bermain dalam drama ini seperti aktor Kim Nam Gil, ASTRO ‘s Cha Eun Woo, dan Sung Joon. Drama ini memperlihatkan lika-liku perjalanan sedih dari para karakter fiksi yang diceritakan akan melawan kekuatan jahat yang menghancurkan dunia.

Drama Island ini menjadi drama fantasi hasil adaptasi komik webtoon yang bertajuk kisah perlawanan kekuatan jahat. Alur cerita Drama Island ini akan menggambarkan  kondisi para pemain saat berada di sebuah pulau yang penuh dengan kegelapan dan kekuatan jahat. Mereka akan bersatu mengumpulkan kekuatan melindungi satu sama lain.

Kim Nam Gil akan membawakan peran sebagai Pan. Seorang manusia abadi pemburu monster yang melindungi dunia dari ibis jahat. Pan diceritakan dalam kehidupan abadinya memiliki luka batin yang tidak terlihat orang lain. Pan digambarkan memiliki perpaduan antara kehangatan hati sebagai manusia dan juga memiliki sisi tak berperasaan sebagai makhluk supernatural.

Baca juga:  Intip Drama Korea Terbaru yang Diluncurkan Tahun 2022

Lee Da Hee dalam drama ini akan memerankan chaebol generasi ketiga dan sebagai guru Won Mi Ho.  Won Min Ho sendiri adalah putri dari keluarga kaya raya yang menjadi sasaran perburuan para goblin. Sedangkan aktor Cha Eun Woo mengambil peran Kang Chan-hyuk atau John. Karakter ini berperan sebagai pendeta pengusir setan yang dipenuhi rasa bersalah sebab ia tidak bisa melindungi seseorang.