Penggemar Protes Dengan Comeback Red Velvet, Dituding Tidak Jelas

comeback Red Velvet

Kpop Terkini – Di tanggal 18 Februari 2022 kemarin, agensi yang menaungi Red Velvet, yakni SM Entertainment berkata bahwa girl group dengan 5 orang itu akan segera merilis comeback Red Velvet.

SM Entertainment mengumumkan akan merilis album terbaru Red Velvet di bulan Maret nanti. Semua persiapannya sudah matang.

Comeback Red Velvet ini akan menjadi yang pertama setelah tujuh bulan comeback album ke-6 mereka yang berjudul ‘Queendom’. Karena pengumuman dari SM Entertainment itu, para fans pun senang, tetapi ternyata tidak semuanya.

Album ‘Bloom’ Red Velvet Yang Mendadak Hilang Dari Peradaban

allkpop 1628262952 xjgcavcr5rf71

Memang banyak fans yang berkata kalau mereka sangat excited dengan berita ini, tetapi banyak juga yang kecewa dengan agensi SM Entertainment.

Banyak yang mengekspresikan rasa bingung mereka karena ketidakjelasan album Red Velvet Jepang pertama, ‘Bloom’ yang berisi satu lagu ‘Wildside’.

Awalnya, album ‘Bloom’ direncanakan untuk rilis di bulan 2 Februari 2022, tetapi kemudian SM Entertainment mengumumkan di tanggal 14 Februari kalau perilisan album tersebut harus ditunda tanpa batas waktu. Alasan penundaan album adalah karena masalah produksi.

Baca juga:  Chansung 2PM Dikabarkan akan Keluar dari JYP dan Menikah di Awal 2022

Tetapi, anehnya sekarang comeback Red Velvet album Korea sementara album Jepang itu belum dirilis sampai sekarang. Karena itu banyak fans yang bertanya kapan agensi SM Entertainment akan memproduksi album ‘Bloom’ ke pasaran, karena banyak orang sudah menunggu perilisannya sejak bulan Desember 2021.

“Mana Red Velvet? Album ‘Bloom’ ada dimana?” tulis salah satu penggemar di komunitas online.

“Lucu sekali, album Korea comeback Red Velvet sebelum Bloom. Ini pasti bercanda … Padahal kita sudah pesan semua versi album ‘Bloom’ dan sudah dibayar juga ..” tutur penggemar lain.

“Album ‘Bloom’ itu cuma ilusi,” sambar penggemar lainnya.

“Jadi beneran mau comeback Red Velvet di Korea sebelum mereka keluarin ‘Bloom’ ya ..” timpal penggemar lain.

“Rasanya campur aduk waktu dengar Red Velvet mau comeback bulan Maret. Aku kira ‘Bloom’ bakal keluar duluan,” sahut penggemar yang lain.

“”Bloom’?? Dimana kamu?? ‘Bloom’??” tambah penggemar yang lain.

Penggemar Takut Comeback Red Velvet dan NCT Akan Bertabrakan, SM Entertainment Kena Hujat

Red Velvet dan NCT Tak Sungkan Umbar Kedekatan, Inikah Alasannya?

SM Entertainment sudah mengkonfirmasi kalau grup Red Velvet dan NCT Dream sama-sama akan comeback di bulan Maret 2022.

Tetapi, rencana SM Entertainment ini membuat fans Red Velvet khawatir.

Sudah banyak fans Red Velvet yang menunggu grup yang diidolakannya itu melakukan comeback. Ada juga yang khawatir karena Joy dan teman-temannya akan comeback bersamaan dengan NCT Dream.

Baca juga:  Jessica Ho Sering Dirumorkan Memiliki Buah Dada Sebesar Semangka

Banyak warganet yang bingung kenapa agensi SM Entertainment suka sekali membuat idolanya comeback di bulan yang sama. Hal seperti ini ditakuti akan membuat persaingan antara 2 grup yang berada di 1 agensi.

“SM Entertainment suka banget bikin team kill dan buat grup comeback di bulan yang sama,” sahut warganet di komunitas online.

“Aku heran banget kenapa SM Entertainment bikin grupnya comeback bersamaan. Memangnya ada sesuatu?” sambar warganet yang lain.

“Mereka bikin grup saling bersaing, padahal mereka 1 agensi,” imbuh warganet yang lain.

“Kayaknya itu karena Lee Soo Man haus akan uang. Dia sudah tidak tahan lagi,” ujar warganet lainnya.

“Hah, kok comeback Red Velvet bulan Maret juga sih?” kata warganet lainnya.

Comeback Red Velvet dan NCT mereka jadi bertubrukan,” ujar warganet lain.

“Sudahlah, aku senang aja karena semua ratuku pada comeback,” ucap warganet yang lain.

Penggemar Akui Red Velvet Dianaktirikan SM Entertainment, Tidak Terima Aespa Lebih Dijunjung Tinggi

Protes penggemar Red Velvet terhadap SM Entertainment masih belum berakhir. Belakangan ini, penggemar juga protes karena idolanya diperlakukan tidak adil dibanding grup rookie Aespa.

Grup Aespa baru saja debut selama setahun lebih dan merilis 3 lagu utama. Meskipun termasuk grup baru, tapi Aespa punya beragam konten, seperti video dance practice dan juga dance performance.

Di setiap lagu Aespa yang rilis, SM Entertainment selalu membuat video dance yang lebih dari satu.

Baca juga:  Orang Korea Selatan Geram Dengan Sikap Ningning Aespa, Akun Instagramnya Sampai Diretas

Hal ini membuat fans Red Velvet terkejut. Bagaimana tidak? Red Velvet sudah 20 kali melakukan promosi dan debut selama 7 tahun, tapi ternyata SM Entertainment hanya merilis 5 video dance practice saja.

Sebenarnya, banyak video dance practice Red Velvet lain yang bocor ke sosial media, tetapi SM Entertainment tetap tidak mau merilis versi lengkapnya.

Perbedaan ini membuktikan kalau SM Entertainment tidak mempromosikan grup Red Velvet dengan baik dibandingkan grup Aespa yang masih junior.

You May Also Like

About the Author: Yodik