Pernah Disebut Kelewat Kurus, Kini Shin Yuna Jadi Trending Topic Lagi

Shin Yuna

Kpop Terbaru – Shin Yuna dari grup ITZY kembali menjadi perbincangan karena tubuhnya yang body goals. Foto-foto terbarunya di akun Instagram dipenuhi pujian dari para penggemar.

Diketahui, Idol kelahiran 2003 ini debut di usianya yang masih 15 tahun. Saat pertama kali debut, visualnya sudah terkenal imut.

Kini, Yuna ITZY sudah tumbuh menjadi seorang wanita yang cantik.

Sosoknya Terlihat Sangat Menakjubkan Sampai Seperti Tak Nyata

D0AfxBYWwAAOLM3

Di postingan Instagramnya belakangan ini, Yuna membuat banyak orang terperangah dengan sosoknya yang menakjubkan.

Anggota termuda dari grup ITZY ini memperlihatkan sosok tubuhnya yang mengagumkan.

Setelah melihat sejumlah foto itu, fans dan warganet tidak tahan untuk mengungkapkan rasa kagum mereka kepada Yuna. Mereka memujinya sebagai ‘body goals’ dan keren.

“Tubuhnya perfect banget. Yuna tumbuh dengan baik ya,” komentar salah satu warganet.

“Untunglah dia jadi selebritis,” tutur warganet lainnya.

“Sosoknya seperti ballerina,” timpal warganet yang lain.

“Badan body goals-nya Shin Yuna bikin iri deh!” tambah warganet lain.

“Yuna keren banget, dia nggak kurus, tapi punya lekuk tubuh. Kalau dia nggak jadi idol, dia pasti berhasil jadi model,” sahut warganet yang lain.

Sebelum ini, warganet sempat ribut tentang badan Yuna yang dianggap terlalu kurus. Topik ini pun menuai pro-kontra dari para warganet.

Baca juga:  Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Dapat Kritik Karena Pakai Outfit Ini di Pemotretan

Selama performance di beberapa panggung, tulang rusuk Yuna sering terlihat ketika melakukan gerakan tertentu. Warganet jadi khawatir karena dirinya terlalu kurus.

Tetapi unggahan Shin Yuna yang terbaru membuktikan kalau ia tidak kelewat kurus atau tidak sehat. Idol satu itu memang terkenal dengan pinggang kecil dan rasio tubuhnya yang perfect.

Sosok Shin Yuna yang Kelewat Kurus Bikin Prihatin Warganet

Shin Yuna dari grup ITZY tidak hanya dikagumi warganet karena wajahnya, tetapi juga tubuhnya.

Tetapi, seperti yang diketahui dirinya sempat dibilang terlalu kurus. Bentuk dan berat badan dari idol K-Pop selalu menjadi topik yang banyak dibahas oleh orang-orang. Karena itu, supaya selalu terlihat cantik dan menarik di kamera maupun di atas panggung, banyak idol yang harus melakukan diet ketat, bahkan ada juga yang sampai ekstrem.

Tubuh yang kurus dan pinggang kecil adalah standar kecantikan di mata Korea. Tetapi, sebagian orang berpendapat lain, karena ada yang bilang idol yang kurus malah terlihat lemas dan tidak bersemangat.

Oleh karena itu, nggak heran tubuh Shin Yuna sempat jadi trending di komunitas online ‘Pann’. Adapun foto-foto Yuna yang disebarkan ketika idol satu itu tampil di atas panggung. Foto tersebut langsung dibanjiri komentar yang pro-kontra terhadap bentuk badannya.

Baca juga:  Seolhyun AOA Dicurigai Alami Depresi Karena Unggahan Instagram Terbarunya

Selama menampilkan 2 lagu ITZY, yaitu ‘LOCO’ dan ‘Mafia In The Morning’, tulang-tulang rusuk Yuna terlihat jelas ketika sang idol mengangkat tangannya keatas atau merenggangkan perutnya.

Hal ini membuat banyak warganet yang khawatir karena ia dianggap sudah terlalu kurus.

Adapun warganet yang berkata kalau Shin Yuna tampak tak berenergik dan harus menambah berat badannya lagi.

Untuk membalas pendapat warganet yang negatif, fans Yuna menegaskan bahwa tulang rusuk dari idol lain juga pernah terlihat jelas ketika melakukan performance, tidak hanya Yuna saja.

Sebenarnya, Yuna memang tampak kurus, tetapi ini bukan kurus yang kelewatan ataupun kurus yang tidak sehat. Buktinya, idol naungan agensi JYP Entertainment itu selalu masuk dalam daftar idol K-Pop generasi keempat yang rasio tubuhnya sempurna.

“Tubuh dia sepertinya lebih seimbang waktu mulai debut,” kata seorang warganet dalam komunitas online.

“Nggak cuma pinggang, tapi kaki dan lengannya juga kurus banget,” timpal warganet yang lain.

“Shin Yuna itu tingginya 172 cm, tapi berat dia cuma 46 kg. Dia kurus banget sih,” pungkas warganet lain.

“Tiap orang punya bagian rusuk yang menonjok kalau melakukan gerakan kayak gitu. Gerakan tarian itu yang membuat dia kelihatan jauh lebih kurus dari sebenarnya,” komentar warganet lain yang membela.

Baca juga:  T.O.P BIGBANG Buka-Bukaan Soal Masalah Ganja Yang Sempat Membuatnya Mau Akhiri Hidup

Sementara itu, mengikuti jejak anggota lain di ITZY, Shin Yuna baru lulus dari SMA-nya. Penyanyi lagi ‘Mafia in The Morning’ itu memposting foto kelulusan dirinya di media sosial, memperlihatkan visualnya yang cantik seperti biasanya.

Sebelumnya, Yuna pernah viral waktu dirinya, Chaeryeong, dan Shin Ryujin berfoto bersama di upacara SMA Hanlim Multi Arts School pada tahun 2019 lalu. Ketika itu, Shin Yuna adalah murid baru, sementara Ryujin dan Chaeryeong adalah kakak kelasnya.

Kini, giliran Yuna untuk lulus sudah tiba. Ia lulus dari departemen tari praktis lewat upacara yang digelar pada tanggal 11 Februari 2022.

Fotonya banyak tersebar ke publik dan semua orang kembali mengingatkan kalau ia merupakan visual tercantik.

You May Also Like

About the Author: Yodik