images 79

Pernyataan Orang Tua Atta Larang Aurel Operasi Caesar Tuai Kritikan

Posted on

Video tentang orang tua Atta larang Aurel operasi saat melahirkan kelak menuai banyak kontroversi. Apalagi video tersebut ternyata dipublikasikan dan dijadikan konten oleh mereka. Netizen banyak geram karena melihat bagaimana orang tua Atta memberikan larangan tersebut. Apalagi, banyak yang menyatakan jika Aurel-Atta bukan kalangan tidak mampu yang harus mempertimbangkan masalah “biaya” operasi. Namun, dibalik viralnya video orang tua Atta larang Aurel operasi ini ada maknanya juga loh guys.

 

Seperti ketika ada yang mengatakan “don’t judge a book by it’s cover” bukan? Nah, seperti ini lah kira-kira kita harus menyikapi tentang larangan operasi Caesar yang diutarakan oleh orang tua Atta Halilintar tersebut. Wajar sih, yang namanya artis pasti hidup mereka penuh dengan kontroversi, bukan? Begitu juga dengan kehidupan Aurel Hermansyah dan sang suami Atta Halilintar.

Klarifikasi Video Viral Orang Tua Atta Larang Aurel Operasi Caesar

 

Sebuah potongan video pendek beredar di medsos. Video tersebut menampilkan gambaran orang tua Atta larang Aurel untuk melakukan operasi caesar. Bahkan, wajah Aurel yang terlihat tengah menahan sakit dan sedih tersebut menjadi sorotan banyak orang. 

Baca juga:  Ashanty Bongkar Keadaan Selama Aurel Hermansyah Melahirkan, Katanya ASI Banyak Keluar

 

“Jadi maksud Abi, ada film-film yang bisa membantu meringankan beban-beban pikiran, perasaan, dan juga melancarkan melahirkan, gitu” ungkap Halilintar Anofial Asmid.

 

Dalam video itu terlihat ada Umi dan Abi Atta Halilintar tengah melakukan video call. Dan, di balik layar juga terlihat Atta dan Aurel tengah menyimak percakapan antara mereka. Orang tua Atta larang Aurel lahiran Caesar ini diketahui agar nantinya Atta-Aurel bisa mendapatkan banyak momongan.

 

Diketahui jika keluarga Atta sendiri adalah keluarga besar dengan 12 anak. Dan, hal ini juga yang membuat publik geram. Sebab, banyak orang mengira Abi Atta hanya peduli agar Aurel bisa melahirkan banyak cucu. Banyak yang mengatakan jika orang tua Atta bahkan tidak peduli dengan kondisi kesehatan dan mental Aurel sendiri.

 

“Biar lahirnya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai cesar. Kalau cesar, Atta enggak bisa punya anak banyak” lanjut ayah Atta di dalam potongan video tersebut.

Tanggapan Mimi Krisdayanti Beserta Anang-Ashanty

Orang Tua Atta Larang

Ternyata, publik juga tidak putus asa sampai di situ saja. Banyak yang penasaran akan tuntutan mertua Aurel atas keinginan banyak anak ini. Lantas, banyak yang penasaran bagaimana dengan tanggapan orang tua kandung Aurel? Ditemui secara terpisah Anang-Ashanty memberikan pernyataan tentang video viral tersebut.

Baca juga:  Ini Dia 8 Daftar Artis Yang Akan Melahirkan 2022, Siapa Saja?

 

Ashanty mengatakan jika keinginan mereka sebagai orang tua memang tetap lahiran normal. Sebab, normal lebih dianjurkan oleh kedua belah pihak keluarganya. Namun, lebih lanjut Ashanty juga mengatakan jika apapun nantinya pasti dilakukan senyaman dari Aurel sendiri. Karena nantinya Aurel yang akan menentukan dan merasakan metode lahiran seperti apa yang baik untuknya.

 

Dan, hal yang serupa juga diberitahukan oleh Krisdayanti yakni mimi Aurel. Ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakpus. Krisdayanti juga mengatakan apapun nanti metode lahiran tetap didukung olehnya. 

 

“Ya kita lihat kesiapan Ibu dan bayinya” ujar Krisdayanti (18/2/22).

 

Lebih lanjut Krisdayanti sendiri mengatakan jika metode melahirkan semuanya tergantung kondisi Aurel. Sebab, hanya sang ibu dan Tuhan bisa merencanakan proses kelahiran cucunya tersebut. 

 

“Orangtua bisa mendorong, support dengan doa dan harapan. Tapi, semua kita serahkan kepada Allah” ungkapnya.

Atta Halilintar Pasrahkan Yang Terbaik

 

Uniknya lagi, ternyata sang suami yakni Atta Halilintar tidak terprovokasi dengan pemberitaan tersebut. Terlepas dari viralnya orang tua Atta larang Aurel lahiran Caesar, ternyata tanggapan Atta sangat bijak. Terlihat dirinya mampu mengkondisikan sebagai suami dan anak yang baik. 

Baca juga:  Mewahnya Aurel Hermansyah Rayakan Tujuh Bulan Kehamilannya

 

Atta terlihat tidak mempermasalahkab pemberitaan miring atas orang tuanya dan sang istri. Justru, Atta mengakui tengah sibuk untuk mempersiapkan kelahiran putri pertamanya tersebut dengan baik. Terlihat dirinya sudah booking kamar RS untuk Atta-Aurel, keluarga Krisdayanti-Raul dan Keluarga Anang-Ashanty. Menurut Atta, apapun nanti metode lahiran yang harus dijalani sang istri, tentunya dia akan terus support. Bahkan, Atta sendiri mengatakan tidak pernah memaksakan kehendak untuk memiliki banyak anak bersama sang istri.

 

“Mau Cesar atau lahiran normal, ibu tetap ibu ya kan?” Ungkap Atta.(*)