Pernyataan Uus Soal Haram Collab Dengan Atta Halilintar Kembali Viral, Langsung Diserbu Para Netizen

Atta Halilintar

Dunia Artis – Komika Uus sedang viral karena pernyataan kontroversialnya tentang Atta Halilintar. Dalam sebuah video lama, Uus berkata berkonten bareng suami Aurel Hermansyah itu adalah hal haram untuknya.

Pernyataannya itu tidak dikemukakan tanpa alasan. Uus menambahkan kalau dia merasa tidak nyambung dengan Atta Halilintar.

Tetapi, pernyataan Uus itu terlanjur dikritik.

Sebenarnya, Uus sudah mengatakan hal itu sejak tahun 2021. Belakangan ini ia kembali angkat bicara tentang pernyataannya itu.

Uus berkata ada oknum tertentu yang ingin membuat dirinya terpojok.

Uus Merasa Dibuat Sebagai Perusak Kebahagiaan Orang Lain

15512 artis tampil dengan rambut gimbal instagramatuusbiasaaja

Dalam video lama itu, Uus berkata kalau adalah haram untuknya kalau bisa muncul di konten Atta Halilintar.

Uus juga tidak mau bertemu dan mengenal Atta Halilintar lebih dekat.

Pernyatannya itu disambut dengan bermacam reaksi dari netizen.

Banyak orang yang menganggap kalimat Uus itu tak sopan dan tidak punya etika. Karena itu, Uus pun memberikan tanggapannya.

Dari postingan Twitter-nya, Uus mencoba menganalisis soal video lamanya yang tiba-tiba saja viral di media sosial.

Baca juga:  “Nyatanya Tak Sejalan” Cerita Nashwa Zahira yang Terbentur Restu Mama Papa

Pria yang kini menginjak umur 31 tahun itu curiga kalau ada orang yang mau menjelekkan reputasinya.

“Gue berasumsi mengurutkan kejadiannya :
Saat-saat lagi bahagia  tiba-tiba aja ada yang re-upload video lama  media menimbrung  gue disebut panjat sosial  waktu orangnya ditanya, dikeluarinlah pernyataan baik-baik  banyak orang yang simpatik,” tulis Uus dari akun Twitternya, @uusbiasaaja di tanggal 2 Maret 2022.

“Ada yang mau menjorokin gue, seolah-olah gue perusak suasana bahagia orang lain,” sambung Uus dalam tulisannya.

Tulisannya itu langsung dikomentari banyak netizen. Banyak juga orang yang setuju dengan apa yang ia sampaikan.

Tetapi, tidak sedikit juga orang yang menilai ini sebagai resiko yang harus ditanggung Uus akibat perkataannya sendiri.

“Kalau dipikir lagi, Atta itu nggak butuh Uus juga sih, soalnya kan yang ngetop kabar soal anaknya. Ini asumsi apaan, siapa yang sengaja? Lagian mau itu perkataan dari 1 tahun atau 2 tahun yang lalu, keluarnya juga dari bibir orang yang sama,” tutur seorang warganet di Twitter.

“Itu sebenarnya video lama sih. Gue udah nonton full videonya dan merasa fine aja dengan obrolannya,” tambah seorang warganet.

“Jejak digital itu bakal ada. Jadi pelajaran aja buat ke depannya, supaya jangan sembarangan ngasih pendapat negatif tentang orang, daripada nantinya jadi boomerang untuk diri sendiri,” kata warganet lainnya.

Baca juga:  Marshel Widianto Identitas Komedian M yang Beli Konten Syur Dea Onlyfans Akhirnya Terungkap!

Mendadak Viral, Begini Statement Tentang Atta Halilintar di Video Lama Uus

Ingat Lagi 5 Kontroversi Uus Sebelum Senggol Atta Halilintar, Sempat  Berakhir Pengangguran

Komedian Uus membuat kehebohan di media sosial karena pendapatnya tentang YouTuber Atta Halilintar.

Uus menekankan bahwa muncul di konten suami Aurel Hermansyah itu merupakan haram baginya. Ia juga menolak kalau disuruh tampil bersama Atta Halilintar.

Ia menggambarkan muncul di konten Atta Halilintar itu bagaikan sebuah kutukan.

Pengakuannya ini dikatakan Uus ketika mengobrol dengan Boris Bokis, Soleh Solihun, dan Gilang Bhaskara.

“Ada sejumlah konten yang sejak awal haram untuk gue, kayak kutukannya ada disitu. Kalau ada di konten Atta Halilintar itu namanya sudah haram banget sih,” ujar Uus dalam video yang pernah dirilis di bulan Januari 2021 itu.

Video tersebut memang sudah lama dirilis, yaitu sejak tahun 2021.

Di video tersebut, Uus menanggapi tentang memilih-milih konten untuk dipakai berkolaborasi.

Dibalik rasa enggannya untuk kolaborasi bersama Atta Halilintar, Uus punya alasannya tersendiri.

Komedian itu merasa tidak ada yang cocok dalam diri mereka berdua, jika misalnya dirinya bisa bertemu dengan Atta Halilintar.

Baca juga:  Dinar Candy dan Ridho Ilahi Menjadi Kontroversi Terhangat, Siapkah Untuk Menikah Bulan Ini?

“Gue lihat gak bakal ada yang nyambung kalau gue ngomong sama dia,” kata Uus.

Tidak hanya soal kolaborasi saja, bahkan sekedar mengenal Atta saja Uus merasa enggan.

“Gak mau kenalan juga sih (sama Atta Halilintar),” sambung Uus dalam video itu.

Uus sendiri juga sadar kalau pernyataan-nya ini akan ditanggapi negatif oleh orang-orang. Meskipun demikian, ia tetap mau bicara terus terang supaya tidak ada orang yang mengajaknya berkolaborasi bareng YouTuber Atta Halilintar.

“Gue udah pernah ngomong dari dulu, misalnya gue udah bikin pernyataan, terus ada orang yang ngomong ‘kok lo gak mau sih diajak kolaborasi sama orang itu?’. Daripada begitu malah mendingan gue ngomongnya dari sekarang aja sih,” tambah Uus.

You May Also Like

About the Author: Yodik