dMasiv

Personil dMasiv Kena Kecelakaan, Meskipun Begitu Tetap Profesional dan Manggung

Posted on

Dunia Musik – Meskipun baru mengalami kecelakaan, para personil band dMasiv tetap bersikap profesional. Mereka tetap bersedia untuk manggung.

Kondisi Terkini Personil dMasiv Pasca Kecelakaan

kecelakaan di situbondo 169

Dari unggahan terbarunya di akun Instagram, Rian dMasiv mengungkap kondisinya sekarang setelah sebelumnya terkena kecelakaan mobil di Situbondo, Jawa Timur pada tanggal 27 Maret 2022.

Ia berfoto dengan mata yang bengkak sebelah.

Bagian mata Rian tampak membiru sampai kelihatannya susah dibuka.

Sementara itu, Rama dMasiv mendapat luka jahitan di area dagunya.

Lalu, Wahyu dMasiv mendapat luka memar di dadanya.

Ia menulis kalau mereka mengalami kecelakaan di daerah Situbondo.

“Kami dapat kecelakaan di Situbondo ketika dalam perjalanan ke Banyuwangi..mobilnya rusak parah.. tapi, Alhamdulillah saya, Wahyu, dan Rahma masih selamat walaupun ada luka memar di daerah mata kiri, dan Rama mendapat 5 jahitan di dagu..Wahyu juga ada luka memar di bagian dada..,” tutur Rian dalam unggahannya.

Mohon doanya supaya kami diberikan kekuatan dan selalu dalam perlindungan Allah SWT,” tulisnya di caption.

Dalam unggahan lainnya Rian dMasiv terlihat menghibur para fansnya di Banyuwangi.

Awalnya, mereka mau membawakan 10 lagu, tetapi karena kondisi seperti itu, hanya 5 lagu saja yang bisa dipersembahkan pada para penonton.

“Sudah banyak penonton yang membeli tiket di Festival Banyuwangi, mau nggak mau DMasiv harus tetap manggung. Ini kita lakukan karena rasa cinta kita terhadap musik dan juga gak mau buat penonton kecewa,” ujar Rian.

Sopir Mobil DMasiv Diduga Mengantuk

16329 rian dmasiv

Mobil minibus yang ditumpangi oleh personil band dMasiv mengalami kecelakaan di daerah Situbondo, Jawa Timur pada tanggal 27 Maret 2022 sekitar jam 03:30 WIB.

Mobil Toyota Innova yang berplat nomor P 45 QP itu diketahui membawa 3 personil grup band dMasiv, yaitu sang vokalis Tian Ekky Ptadidita atau Rian dMasiv, lalu juga sang gitaris Nurul Darma Ramadan (35), dan drummernya Wahyu Priaji (35).

Di dalam mobil juga ada satu kru dMasiv yang berinisial FT (35), warga Larangan, Tangerang dan sopir FAD (27) warga dari Desa/Kecamatan Licin, Banyuwangi.

Awalnya, kecelakaan terjadi saat mobil melaju dari arah barat dan melintasi jalan raya Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo.

Ketika ada di lokasi kejadian, mendadak mobil yang dikemudikan FAD oleng dan tak dapat dikendalikan sampai akhirnya menabrak pohon di bagian selatan jalan raya.

Mobil itu baru berhenti setelah menabrak tiang lampu jalan di kawasan jalan.

Sisil selaku manajer dari dMassiv menjelaskan kalau sopir yang membawa mobil itu mengantuk sampai akhirnya banting kanan dan menabrak lampu.

“Totalnya ada empat (yang mengalami kecelakaan). Ada Rian, Rama yang gitaris, Wahyu, dan Tomy (kru dMasiv), dan saya sebenarnya ada di dekat mereka tapi beda mobil,” kata Sisil ketika dihubungi awak media pada tanggal 27 Maret 2022.

“Sopirnya ngantuk, jadi dia langsung buang ke kanan dan gak sengaja menabrak tiang lampu,” jelas Sisil.

Sisil menduga sopir itu mengantuk karena capek menunggu. Ini karena pesawat yang ditumpangi oleh rombongan dMasiv terlambat tiba.

“Kemarin sore kita naik ke pesawat pas sore, tapi ada delay dan akhirnya baru bisa jalan jam 20:00 WIB, sopir juga kelamaan dan mengantuk, kita landing di bandara Juanda jam 22:00 kurangan,” tutur ¬†Sisil.

Ia menjelaskan kedatangan mereka ke Jawa Timur adalah karena ada undangan untuk perform di Banyuwangi pada tanggal 27 Maret 2022.

Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Kadek Yasa juga mengatakan hal serupa.

Penyebab kecelakaan tunggal itu terjadi diduga karena sopir mengantuk waktu sedang mengemudi.

Akibatnya, sang sopir tak bisa mengendalikan mobil yang ditumpangi oleh para musisi dMasiv dan menabrak pohon.

“Dugaan sementara penyebab kecelakaan tunggal itu karena sopir ngantuk, tapi kita masih akan tinjau ke TKP,” kata Ipda Kadek Yasa.

Kasihumas Polres Situbondo, Iptu Ahmad Sutrisno menjelaskan kalau insiden itu terjadi saat rombongan dalam perjalanan ke Banyuwangi.

“Lokasi kecelakaan di Jalan Asembagus, di jalanan biasa, jalan nasional. Iya, waktu malam (dini hari). Mereka lagi dalam perjalanan (ke Banyuwangi). Ada 4 orang,” ucapnya.

Kabar kecelakaan D’Masiv itu juga disampaikan istri dari vokalis dMasiv Rian, Sri Ayu Murtisari dalam akun postingan Instagram pribadinya, @aypnm yang diposting di tanggal 27 Maret 2022 sekitar jam 06:00 WIB.