Pertikaian Nikita Mirzani VS Sajad Ukra, Nikita: Aku Tidak Mungkin Mencintaimu Lagi!

nikita mirzani

Nikita Mirzani yang akrab dipanggil Nyai lagi-lagi menjadi sorotan publik. Kali ini ia bersiteru dengan mantan suaminya Sajad Ukra sekaligus dengan istri Sajad saat ini, Medina Moesa.

Nyai Nikita mengirim pesan terbuka melalui akun media sosialnya sembari menampilkan potongan video siaran langsung Medina Moesa. Secara blak-blakan ibu dari tiga orang anak ini mengatakan bahwa mantan suaminya Sajad Ukra dan Medina Moesa telah menikah secara tidak resmi dan menjalani hidup yang memprihatinkan.

Perlu diketahui, sebelum pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra ambruk pada tahun 2014. Mereka memiliki seorang anak lakilaki bernama Azka Raqilla Mawardi. Azka kemudian dibesarkan seorang diri oleh Nikita Mirzani hingga saat ini.

Yang membuat Nikita kali ini geram adalah kabar bahwa Medina Moesa ingin mengambil Azka dari ibunya. Hal itu ingin ia lakukan agar bisa tinggal bahagia bersama Sajad Ukra.

Pesan Nikita untuk Medina Moesa dan Perundungan yang Dialami Anaknya

012136200 1581057031 hl

Pada 9 April 2022, melalui instagram pribadi Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_172) mengatakan, “Medina pis*** tersayang, istri mantan suami saya (menikah tidak resmi) saya sangat menyesal atas hidup Anda yang menyedihkan,”

Baca juga:  Ferry Irawan Mengaku Capek Setelah Malam Pertama, Venna Melinda Bingung

“Saya tahu hidup Anda tidak bahagia, karena sejak 2016 kamu berjanji kepada Sajad akan mengambil Azka dari ibunya tercinta yang selalu mencintai dan melindunginya,” tandasnya.

Nikita Mirzani naik pitam lantaran Medina Moesa mengunggah foto Azka Raqilla Mawardi. Selain itu, Medina Moesa juga mengunggah foto anak dari Fitri Salhuteru yang membuat anak-anak tersebut kemudian mengalami perundungan siber dari netizen.

“Foto anak saya di-posting dan di-bully. Foto anak2 ka @fitri_salhuteru lu posting juga. Segala pacar gw pun lu taq2. Kenapa pacar gw lebih cakep daripada laki lu ya?” lanjut Nikita Mirzani.

Dirinya juga menyarankan agar Medina Moesa sekalian menge-tag Presiden Rusia dan Ukraina karena terlalu banyak nama yang ia tandai dalam unggahannya.

Ancaman untuk Medina Moesa

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tak setengah-setengah mengatasi lawan-lawannya. Secara gamblang Nikita mengatakan kepada Medina Moesa agar segera kembali ke Indonesia karena dirinya sudah melaporkan lawan seterunya tersebut ke pihak kepolisian.

Sini cepetan balik ke Indonesia pak polisi tungguin tuh,” kata Nikita. Hingga saat ini juga belum terlihat tanggapan dari pihak Medina Moesa atas ancaman dari Nikita tersebut.

Baca juga:  Ziva Magnolya Sempat Takut Adu Akting dengan Ringgo, Akhirnya Setelah Ketemu Merasa Begini

Melabrak Sajad Ukra

Tak selesai dengan Medina Moesa saja. Nikita juga melabrak mantan suaminya Sajad Ukra yang saat ini telah menikah dengan Medina Moesa. Beberapa jam setelah menulis pesan untuk Medina Moesa, Nikita menghubungi Sajad Ukra 9/4/2022 lalu.

Diketahui bahwa Sajad Ukra sebelumnya sempat mengontak Nikita Mirzani. Pemeran utama dalam film Nenek Gayung dan Comic 8 ini tak habis pikir mengapa mantannya tersebut masih berani menghubungi dirinya. Selain itu, ia juga merasa bingung dengan sikap Sajad Ukra yang marah-marah namun tak lama kemudian merayu Nikita.

Baca Juga : Sindir Kepemilikan Jet Pribadi Juragan 99, Nikita Mirzani Bongkar Kebohongan Gilang-Shandy?

Sajad sebentar-sebentar kamu marah. Sebentar-sebentar kamu merayuku. Aku tidak mungkin mencintaimu lagi. Stop merayuku,” pinta Nikita Mirzani di awal pesannya.

Makanya cari istri siri yang muda dong. Jangan kisut kaya gitu, we are never ever getting back together (Kita enggak akan pernah bersama lagi –red)! Lol,” lanjutnya.

Tanpa tedeng aling-aling, Nikita mengatakan bahwa pernikahan Sajad Ukra dan Medina Moesa tidak bahagia. Ia kemudian menyarankan agar Sajad menikah lagi saja dengan perempuan lain yang bisa memberikannya anak.

Baca juga:  DJ Una Disawer Sampai 200 Juta, Polisi Tanggapi Kemungkinan Melanggar Prokes

Dalam unggahan instagram Nikita, ia menjelaskan bahwa dirinya tidak terima kalau Medina Moesa melabrak anaknya Azka di media sosial. Nikita berjanji tidak akan tinggal diam atas tindakan Medina tersebut.

Perempuan kelahiran Jakarta ini kemudian berpesan dalam bahasa Inggris yang berbunyi, “Kamu tahu bahwa istrimu alias nenekmu menggertak putramu sendiri dengan akun instagramnya”.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi baik dari pihak Sujad Ukra maupun Medina Moesa. Berulangkali Nikita juga mengatakan bahwa dia tidak segan membawa kasus ini ke ranah hukum. Pertikaian mereka bertiga telah menjadi trending topik. Lebih dari 30 ribu netizen menyukai unggahan dari Nyai Nikita yang dikenal super blak-blakan tersebut.

You May Also Like

About the Author: Yodik