Presiden AS Joe Biden Memuji BTS Saat Hadir di Gedung Putih, Tingkah J-Hope Juga Jadi Sorotan

joe biden

Kpop Terkini – Presiden Amerika Serikat Joe Biden memuji BTS atas pertemuan mereka dan bagaimana mereka meningkatkan kesadaran akan masalah sosial seperti kejahatan kebencian anti-Asia. Dalam video yang dibagikan oleh akun Twitter resmi Presiden Amerika Serikat, ditampilkan cuplikan pertemuan BTS dengan Presiden Joe Biden, dimulai dengan tujuh anggota menyapa Presiden.

“Senang bertemu denganmu, @bts_bighit. Terima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk meningkatkan kesadaran seputar meningkatnya kejahatan kebencian dan diskriminasi anti-Asia. Saya berharap untuk segera berbagi lebih banyak lagi,” tulis Joe Biden.

Pujian Presiden Joe Biden Kepada BTS

91112 bts di gedung putih

Presiden Joe Biden kemudian berbicara tentang bagaimana Juni adalah bulan yang penting di Amerika Serikat, karena ada penekanan pada peningkatan kesadaran tentang kejahatan kebencian yang dihadapi orang Asia-Amerika.

“Terima kasih telah menerima kami di Gedung Putih! Merupakan kehormatan besar untuk mendiskusikan masalah penting dengan @POTUS (akun Twitter Joe Biden) hari ini. Kami sangat berterima kasih kepada #BTSARMY yang membuat semuanya menjadi mungkin,” tulis pihak BTS.

RM berterima kasih kepada Presiden Joe Biden karena telah mengambil tindakan mengenai hal krusial tentang kejahatan ras dan berusaha mengurangi jumlah kebencian anti-Asia dengan menandatangani undang-undang baru.

Baca juga:  Rumor Berbahasa Inggris RM BTS Yang Ditanyakan Trevor Noah Saat Hadir dalam Acara Grammy Awards Tahun 2022

“Kami ingin mengucapkan terima kasih, dengan tulus, atas keputusan Anda (Presiden Joe Biden) seperti menandatangani Undang-Undang Kejahatan Kebencian COVID-19 menjadi undang-undang. Jadi kami hanya ingin sedikit membantu dan kami sangat menghargai upaya Gedung Putih dan pemerintah untuk mencari solusi,” ucap RM.

Presiden Joe Biden mengakhiri pidato dengan memberi tahu BTS bahwa begitu banyak orang peduli dengan kata-kata mereka, dan pengaruh yang mereka miliki.

“Orang-orang sangat peduli dengan apa yang Anda katakan, dan apa yang Anda lakukan baik untuk semua orang. Bukan hanya bakat hebat Anda, ini adalah pesan yang Anda komunikasikan. Itu hal yang penting,” ucap Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

Presiden Joe Biden juga mengatakan bahwa akan ada lebih banyak lagi dari percakapannya dengan BTS yang dibagikan di masa depan. Hal ini menjadi pertanda baik bahwa BTS diterima baik di Gedung Putih.

J-Hope yang Selalu Membawa “Happy Virus”-nya

Presiden AS Joe Biden Ungkap Kekagumannya pada BTS

Satu orang yang menarik perhatian ARMY karena menjadi dirinya yang biasa “Happy Virus” tidak lain adalah J-Hope . Sejak debutnya, sang idola telah mendapatkan reputasi karena selalu begitu energik dan membuat orang-orang di sekitarnya merasa bahagia, dan sepertinya Gedung Putih tidak terkecuali.

Baca juga:  Kim Garam Dari LE SSERAFIM Diduga Pernah Membully, Tuai Pro Kontra dari Netizen

Sejak J-Hope melangkah ke ruang pengarahan, idola itu memiliki senyum lebar di wajahnya yang berhasil mencerahkan ruangan, bersama dengan anggota lainnya. Bahkan saat Sekretaris Pers Karine Jean-Pierre mulai berbicara, dia juga interaktif dan menanggapi kata-katanya dengan ekspresinya.

Meskipun J-Hope selalu memancarkan kegembiraan yang murni, beberapa momen penting menonjol bagi para penggemar yang benar-benar menunjukkan kepribadian sejati sang idola.

“J-Hope benar-benar menari di Gedung Putih,” tulis salah satu warganet di Twitter.

Terlihat J-Hope dengan ekspresi gembiranya tampak menari kecil sebelum melakukan pidato di Gedung Putih. Ia tampak malu-malu menggerakkan tangannya sambil tersenyum.

Namun, bukannya hal itu yang membuat J-Hope diperhatikan oleh penggemar di seluruh dunia tetapi ia melakukannya selama perjalanan grup ke Gedung Putih. J-Hope adalah salah satu pendukung terbesar anggotanya, terlihat di Instagram maupun di atas panggung, akan selalu menunjukkan cintanya kepada grup.

Dukungan J-Hope Kepada Anggota Lain

Secara khusus, satu momen yang menarik perhatian warganet adalah sebelum anggota tertua Jin berbicara. Saat diperkenalkan, J-Hope terlihat memberikan reaksi tepukan di bagian belakang sebagai bentuk penyemangat.

J-Hope tampak gembira dan menunjukkan rasa itu ke seluruh anggota grup dan semua orang yang menonton mereka dengan senyum lebarnya yang tidak pernah berhenti. Bahkan saat para anggota berbicara, ia tetap menyebarkan virus andalannya.

Baca juga:  V BTS Best News! Pecahkan 2 Rekor Sekaligus

Dia juga membuat dampak dengan pidatonya sendiri, ia tampak luar biasa dengan kata-katanya, tak lupa senyum termanisnya mewarnai pidato tersebut.

“Kami di sini hari ini berkat ARMY kami, penggemar kami di seluruh dunia, yang memiliki kebangsaan, dan budaya yang berbeda, dan menggunakan bahasa yang berbeda. Kami benar-benar berterima kasih,” ucap J-Hope pada pidato tersebut.

Bahkan saat mereka pergi, J-Hope terus menjadi sinar matahari ketika dia menunjukkan dukungan untuk seorang reporter dan dia berteriak “fighting” saat para anggota keluar dari ruangan.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik