Prilly Latuconsina Beli Klub Bola Persikota Tangerang, Ternyata Ini Alasannya?

Prilly Latuconsina

Dunia ArtisAktris Prilly Latuconsina menambah daftar artis yang membeli klub sepak bola Tanah Air. Pada tanggal 30 Januari 2022, Prilly Latuconsina sudah resmi memiliki klub sepak bola Persikota Tangerang.

Kabar tersebut dibeberkan oleh Prilly Latuconsina sendiri lewat akun Instagram pribadinya @prillylatuconsina96.

“Akhirnya aku bisa mengumumkan kalau aku sekarang gabung dengan Persikota Tangerang sebagai pemiliknya,” tulis Prilly Latuconsina.

Dalam hal ini, Prilly Latuconsina berjanji kalau dirinya akan berusaha yang terbaik untuk klub sepak bola Persikota Tangerang.

Prilly Latuconsina juga ingin membawa Persikota Tangerang ke Liga 1 yang adalah kasta paling tinggi dari pertandingan sepak bola Tanah Air. Ia ingin klub sepak bolanya jadi juara.

Tapi, apa alasan Prilly membeli klub bola? Belakangan ini, aktris yang pernah membintangi dilm ‘Danur’ itu mengungkapkan alasannya.

Prilly Latuconsina Suka Nambah Hal-Hal Baru

Prilly sah beli persikota

Aktris Prilly akhirnya memberitahu alasan mengapa ia membeli klub sepak bola Persikota Tangerang.

Prilly bercerita bahwa dirinya memang suka menambah suasana baru dalam hidupnya, sementara itu kebetulan adiknya juga suka dengan sepak bola.

“Jadi tuh, pada awalnya, teman-temanku mungkin juga tahu aku itu orang yang suka nambah hal baru, nanti mendadak bikin sesuatu, buat klub, ya intinya aku suka nambah kegiatan baru,” ucap Prilly Latuconsina ketika ditanyai awak media di Tangerang pada tanggal 4 Februari 2022.

Baca juga:  Jerinx SID Ulang Tahun, Nora Alexandra Buat Pesan Yang Mengharukan

“Terus, kenapa harus sepak bola? Jadi, adik aku ini suka main bola, habis itu dari kecil memang sering nontonin bola. Waktu itu aku pernah juga nonton pertandingan bola Indo lawan Filipin, piala dunia, habis itu yang kemaren AFF 2020 meskipun belum bisa menang,” tutur Prilly.

Karena itu, Prilly Latuconsina akhirnya tertarik belajar tentang persepakbolaan Indonesia yang menurutnya punya nilai yang cukup berpotensi. Ia akhirnya berusaha mencari solusi untuk perkembangan sepak bola di Tanah Air.

“Akhirnya aku sadar kalau sepak bola Indonesia tuh sebenarnya punya market yang sangat besar, tapi aku mikir apa ya yang belum diperbaiki, ternyata itu klub-klub bola yang bisa melahirkan para pemain terbaik untuk Timnas kita. Gara-gara itu aku jadi mau punya klub bola,” kata Prilly.

Kemudian perbincangannya mengenai sepak bola berpindah ke walikota Tangerang yang membuatnya merasa tertarik untuk memiliki Persikota.

“Aku dan walikota daerah Tangerang memang berhubungan baik. Karena itu, waktu lagi diskusi di kediaman beliau, kita ngomongin soal Persikota. Habis itu aku baca-bacain sejarah klub itu, dan akhirnya aku udah mantep mau punya klub bola,” lanjut Prilly.

Baca juga:  Doni Salmanan Sebelumnya Pernah Menikah Sebelum Bersama Dinan, Rumornya Dengan Gigi Ruwanita

Pemain sinetron terkenal ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ itu butuh waktu setahun untuk memutuskan pembelian klub sepak bola Persikota Tangerang.

“Aku butuh waktu satu tahun (untuk membeli klub sepak bola),” pungkas Prilly.

Prilly Latuconsina Komentar Soal Dirinya Yang Dituduh Ikut-Ikutan Beli Klub Bola

Prilly akhirnya mengangkat suara mengenai dirinya yang ditunduh warganet ikut-ikutan membeli klub bola Indonesia.

Seperti yang diketahui, ada beberapa artis yang juga membeli klub sepak bola Tanah Air seperti dirinya.

Tetapi, Prilly menyangkal gosip tersebut. Ia mempertegas kalau dirinya tidak mau ikut-ikutan orang jika berurusan dengan bisnis.

Hal ini karena dirinya mau belajar sendiri soal cara mengembangkan industri persepakbolaan Indonesia lewat klub yang sekarang dimilikinya, Persikota Tangerang.

“Kalau orang-orang pada ngomong aku ikut-ikutan, sekarang saham dan NFT juga lagi hits nih, tapi aku nggak ngikut beli saham sama NFT, soalnya aku nggak ngerti. Tapi kalau klub bola ini aku pelajarin caranya terus gimana supaya klub ini maju, semua kupelajari sendiri,” ucap Prilly.

Prilly menambahkan bahwa keputusannya untuk memiliki klub sepak bola itu bukanlah hal yang gampang. Hal ini karena ia harus menghabiskan waktu setahun sampai ia siap mengembangkan persepakbolaan Indonesia dengan tekad yang dimilikinya.

Baca juga:  Resmi Cerai, Ririe Fairus Tak Menyangka Suaminya Ayus Sabyan Selingkuh

“Setelah diskusi dan ngobrol panjang, akhirnya aku kasih tahu diriku sendiri kalau aku mampu, ‘oke, aku mampu dan aku mau ngelakuin ini’,” ungkap Prilly Latuconsina.

“Jadi ini bukan karena aku mau ikut-ikutan. Teman-teman, aku udah melakukan proses yang panjang. Untuk itu aku juga harus kerja keras,” terang Prilly Latuconsina.

Sebelumnya, artis yang duluan membeli klub sepak bola adalah Atta Halilintar dan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad membeli klub sepak bola Cilegon United yang kemudian diganti namanya menjadi RANS Cilegon FC. Klub sepak bola itu sukses menembus Liga 1 setelah lolos dalam final di Liga 2 2021.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik