Kukira Kau Rumah

Prilly Latuconsina Kaget, Kukira Kau Rumah Tembus 51 Ribu Penonton Sejak Hari Pertama Tayang!

Posted on

Info FilmFilm ‘Kukira Kau Rumah’ tampaknya mendapat banyak respon yang positif dari penonton tanah air. Film terbaru dari Prilly Latuconsina ini mulai ditayangkan sejak tanggal 3 Februari 2022. Sejak sehari penayangannya, film ini sudah ditonton lebih dari 51 ribu penonton.

Prilly Latuconsina Suruh Penonton Siapkan Tisu

3476808493

Karena banyak disambut positif oleh masyarakat sekitar, Prilly Latuconsina mengungkapkan rasa terima kasihnya lewat akun Instagramnya @prillylatuconsina96 pada tanggal 5 Februari 2022.

Produser yang sekaligus membintangi film ‘Kukira Kau Rumah’ itu akui dirinya terharu karena masyarakat sangat antusias terhadap film-nya ini.

“MERASA TERHARU! 51.379 orang udah nonton film ‘Kukira Kau Rumah’ waktu hari pertama tayang!!” tulis Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina tidak menyangka akan banyak orang yang memberikan respon positif kepada filmnya yang disutradarai oleh Umay Shahab itu.

“MAKASIH YAAA SEMUAAAA!! Aku sungguh terharuu bangettt! Nggak nyangka sampai begini!” sambung Prilly Latuconsina.

“Apalagi aku lihat semua sosmed isinya ‘Kukira Kau Rumah’ dan isinya itu respon-respon bagus!” tambah Prilly Latuconsina.

Dalam penutup tulisannya, Prilly Latuconsina lalu berpesan kepada orang-orang yang belum melihat film ini.

Baca juga:  Viral Di Medsos, Ini Sia Fakta Film Kukira Kau Rumah, Wajib Nonton!

“Yang belom nonton cerita Pram sama Niskala di bioskop, ayo nonton hari ini. Jangan lupa, siapin tisu ya!” pungkas Prilly Latuconsina.

Di posting selanjutnya, Prilly Latuconsina memperlihatkan video yang berisi reaksi masyarakat sebelum dan setelah menonton film ‘Kukira Kau Rumah’.

Kebanyakan orang-orang menangis setelah menonton film tersebut.

“Ini isi FYPku!! Sekumpulan video review orang-orang yang nonton film #KukiraKauRumah di Bioskop! Hari ini masih penuh dimana-mana!!!” tulis Prilly Latuconsina.

“Kuharap kalian baik-baik saja ya! Semangat teruss!!! Makasih udah kasih apresiasi yang hebat buat film #KukiraKauRumah,” lanjut Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina Ngambek Karena Keputusan Umay Ini

3582856248

Prilly Latuconsina sempat kesal dengan Umay Shahab yang menyutradarai film ‘Kukira Kau Rumah’.

Hal ini karena Umay Shahab memberitahu kalau dia mau keluar dari proyek film tersebut.

Prilly Latuconsina menjelaskan kalau Umay Shahab merasa tidak percaya diri.

Padahal Prilly menilai Umay sudah cocok menjadi sutradara dalam film ‘Kukira Kau Rumah’. Lagipula, ia susah menemukan sutradara lainnya di luar sana.

Hal ini dikatakan Prilly ketika ditemui awak media di Senayan, Jakarta Selatan.

“Ya pasti marah waktu Umay bilang mau keluar dari project. Apalagi itu 5 hari sebelum produksi. Padahal, budget yang sudah dikeluarkan untuk produksi sudah ada,” ucap Prilly Latuconsina.

Baca juga:  Sebelum Terkenal, Honor Artis Ini Cuma Segini

“Habis itu sutradaranya mau keluar, dan nggak segampang ini buat cancel sutradara, soalnya Umay itu kan udah tau film ini, dia yang tulis, dia juga ikut reading, masa cuma gara-gara nggak pede dia mau mundur,” tutur Prilly Latuconsina.

Lalu, akhirnya Prilly memberikan ancaman kalau ia akan ikut mundur jika Umay keluar dari project film.

“Karena itu, aku kasih tahu dia, aku gak mau kalau bukan Umay (yang menyutradarai). Ya, jujur aja itu ancaman supaya dia nggak jadi mundur,” ungkap Prilly.

“Habis itu aku bilang kalau kita semua punya rasa insecure di diri masing-masing. Jordi punya, Shenina juga punya dengan karakter aku. Masa hanya gara-gara nggak pede harus keluar dari project,” ujar Prilly.

Sinopsis Film ‘Kukira Kau Rumah’

Sekedar informasi, film ‘Kukira Kau Rumah’ diadaptasi dari sebuah lagu yang dinyanyikan Amigdala.

Film ini disutradarai Umay Shahab dengan produsernya Prilly Latuconsina. Ceritanya ditulis oleh Imam Salimy dan Monty Tiwa.

Film ini membahas mengenai isu kesehatan mental, dan dibintangi oleh sederet artis populer, seperti Prilly Latuconsina, Shenina Cinnamon, Jourdy Pranata, dan Raim Laode.

Film ini mengisahkan seorang laki-laki yang bernama Pram (Jourdy Pranata). Ia merasa kesepian karena Ayahnya meninggal saat dirinya masih SMP, sementara itu Ibunya sangat sibuk bekerja.

Baca juga:  Pernyataan Uus Soal Haram Collab Dengan Atta Halilintar Kembali Viral, Langsung Diserbu Para Netizen

Pram lalu meluangkan waktunya dengan mengarang lirik lagu dan bermain musik. Ia juga bekerja di sebuah kafe.

Setelah itu, Pram bertemu Niskala (Prilly Latuconsina). Lambat laun, hubungan mereka berdua menjadi semakin dekat.

Tapi, Pram tidak tahu kalau Niskala sebenarnya mengidap penyakit bipolar disorder.

Tidak hanya itu, Niskala juga diam-diam berkuliah tanpa sepengetahuan Dedi (Kiki Narendra), Ayahnya. Hal ini karena Niskala mau membuktikan dirinya masih bisa lulus di pendidikan tinggi meskipun punya kekurangan.

Setelah itu, sejak Pram dekat dengan Niskala, kehidupan gadis itu mulai berubah menjadi lebih berwarna.