Punya Anak Pertama, Hyelim Akui Alami Baby Blues

Hyelim

Kpop Terbaru – Eks Wonder Girls, Hyelim baru saja memasuki momen-momen bahagia pasca melahirkan anaknya pertamanya. Meski demikian, dalam sebuah acara televisi yang tayang 10 Mei 2022, Hyelim mengaku mengalami baby blues.

Baru Kembali Ke Layar TV

Hyelim eks Wonder Girls Tak Berhenti Menangis Efek Alami Baby Blues Pasca  Anak Pertama Lahir

Dalam sebuah program hiburan GodFather di KBS 2TV kemarin, adalah kali pertama Hyelim muncul setelah melahirkan anak pertama. Sama-sama bergabung sebagai MC spesial, dirinya tampil bersama MC Kang Joo Eun.

KBS 2 TV selama ini memang dikenal sebagai program televisi yang berupaya untuk memberikan edukasi mengenai keluarga di Korea Selatan. Program ini sering mendobrak batas-batas tabu dalam hubungan keluarga. Lewat bintang tamu para selebriti, mereka berusaha menafsirkan ulang makna relasi keluarga.

Anak yang Mirip Shin Min Chul

00413298

Di kesempatan ini, perempuan kelahiran 1 September 1992 tersebut menceritakan banyak hal tentang pengalaman pertamanya memiliki anak. Mulai dari proses persalinan hingga keluh kesah mengasuh bayi.

“Sudah 77 hari sejak Siwoo lahir,” kata suami dari Shin Min Chul ini.

Di acara tersebut perempuan kelahiran 1 September 1992 ini membagikan momen kebahagiaan dengan membagikan foto dan video bayi kecilnya. Anak pertamanya ini bernama Siwoo dan memiliki wajah yang sangat mirip dengan ayahnya, Shin Min Chul.

Baca juga:  Drama Korea Taxi Driver Season 2 Akan Segera Tayang, Siap Mengisi Daftar Tonton Tahun 2023

Alami Depresi Pasca Persalinan

Pada kesempatan yang sama, dirinya juga menceritakan depresi pasca persalinan yang ia alami. “Saya membayangkan dan merencanakan anak itu selama 10 bulan, tetapi kenyataannya tidak biasa dan berbeda, jadi saya banyak menangis pada awalnya,” ceritanya.

Dirinya mengaku kalau dirinya sering menangis tanpa alasan jelas. Dadanya terasa sesak setiap kali merasakan depresi.

“Saya terus menangis di pusat perawatan pasca persalinan, menangis karena perut saya sakit dan menangis karena dada saya sakit. Saya juga menangis tanpa alasan karena perubahan hormonal,” dia berupaya menceritakannya dengan detail.

Merasa Lebih Baik

Setelah melalui proses panjang, dirinya pun merasa dirinya semakin membaik. Secara perlahan ia belajar untuk kembali pulih secara mental. Beruntung ia mendapatkan dukungan yang luar biasa dari suami dan keluarganya.

“Ibu saya terus berhubungan dengan saya dan mengirimi saya bunga. Saya akan depresi jika saya sendirian. Saya pikir saya dapat mengatasi kesulitan berkat dukungan dari pemirsa dan penggemar,” ucap dirinya yang henti mengucap rasa syukur atas perhatian yang didapatkan dari ibunya di masa-masa sulit tersebut.

Baca juga:  Beberapa Moment Terbaik Drama Korea Business Proposal

Hyelim Melahirkan 25 Februari 2022

Sejak hamil Hyelim memang menjadi sorotan. Pasalnya, ia sering membagikan kabar bahagia tentang janin di dalam perutnya. Terlebih ini adalah kehamilan pertamanya.

Pengumuman bahwa dirinya sudah melahirkan pada tanggal 25 Februari 2020 dikabarkan oleh agensi tempatnya bernaung, rrr Entertainment. Meski demikian, proses persalinan telah dilakukan dua hari sebelum kabar ini beredar.

“Halo. Ini adalah agensi Woo Hyelim, rrr Entertainment. Penyanyi Woo Hyelim melahirkan anak laki-lakinya di salah satu rumah sakit di Seoul pada sore hari tanggal 23 (Rabu),” tulis tim agensi kepada media.

Berterima Kasih Kepada Semua Pihak

Dalam rilis yang beredar tersebut pihak agensi juga menjelaskan kalau Hyelim beserta anaknya lahir dalam keadaan sehat. Tak lupa berterima kasih kepada semua pihak terutama para penggemar. Dia menerima ucapan selamat dari teman dan keluarga bersama suaminya Shin Min Chul,” katanya.

“Terima kasih atas minat dan cinta kalian yang hangat, dan kami meminta banyak berkah dan dukungan untuk Woo Hyelim dan Shin Min Chul yang menyambut kehidupan baru yang berharga ke dalam keluarganya dan anak mereka,” sambung rilis kabar baik tersebut.

Cinta Pada Pandangan Pertama

Tak lama kemudian, Hyelim juga membagikan momen harunya melalui instagram. “Cinta kami lahir dengan sehat! Cinta pada pandangan pertama itu NYATA! 2022 Februari 23,” melengkapi unggahan foto kaki kecil seorang bayi.

Baca juga:  Drama Korea Today's Webtoon Dibintangi Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel Akan Segera Tayang

Seperti yang sudah diketahui, pasangan Hyelim dan Shin Min Chul telah menikah di tahun 2020. Bersama suaminya yang merupakan seorang atlet taekwondo tersebut, Hyemin mengumumkan kehamilannya di tahun 2021.

Hyelim sendiri sudah tidak bergabung dengan girl grup manapun pasca Wonder Girls dibubarkan tahun 2017. Teman satu grupnya, Sunye telah lebih dulu menikah dan dikaruniai tiga orang anak. Semua eks Wonder Girls kini sudah menempuh hidup baru dengan keluarganya masing-masing.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik