Rachel Vennya Dihujat, Okin Pamer Foto Bersama

images 63 4

Selebgram Rachel Vennya dihujat banyak orang setelah kasus kabur dari karantina dan tidak mendapatkan hukuman. Pasalnya, banyak yang geram dengan putusan hakim kala itu. Diketahui Rachel sempat berwisata sembari bekerja dengan sang pacar Salim keluar negeri. Namun, mereka melanggar protokol kesehatan dengan tidak mengikuti proses karantina yang ditetapkan oleh pemerintah. Mirisnya, bebasnya Rachel dari proses karantina ini diduga campur tangan dari oknum TNI. Belum lagi, putusan Hakim yang menyatakan dirinya bersikap sopan juga memicu Rachel Vennya dihujat.

Sepi Endorsement Pasca Rachel Vennya Dihujat

Rachel Vennya Dihujat

Ternyata, efek Rachel Vennya dihujat ini tidak hanya menimpa dirinya saja. Bahkan, setiap Rachel posting story di Instagram dan melakukan tag ke brand atau olshop tertentu maka akan menjadi sasaran warganet. Banyak yang merasa kecewa jika olshop arau brand kesayangan mereka menggunakan jasa endorsement dari Rachel. Sebab, banyak orang yang merasa kecewa dengan ulah mantan istri Okin ini. Apalagi dengan keputusan hakim yang hanya menetapkan Rachel sebagai tersangka tanpa ada keputusan “penjara”. 

 

Dan, Rachel Vennya dihujat ini dinilai sebagai bentuk sanksi sosial agar lebih banyak yang menghargai dan menaati peraturan. Banyak yang menilai jika yang memiliki uang alias para orang kaya bisa melakukan hal sesuka mereka. Dan, inilah salah satu bentuk efek jera yang mungkin tidak bisa dibeli oleh Rachel dengan “uang”. 

Baca juga:  Rachel Vennya, Minta Maaf hingga Terancam 1 Tahun Penjara Ini, Fakta Pemeriksaan nya!

 

Bahkan, unggahan Rachel sering mengalami nyinyiran belakangan ini. Seperti story yang ia unggah pada hari kamis (20/1/22). Di dalam unggahan tersebut Rachel melakukan hastag CALLAthelabel. Diketahui CALLAthelabel ini adalah salah satu brand Clothing lokal di Bandung. Tentu saja banyak calon pembeli dan para langganan merasa kecewa. Mereka merasa CALLAthelabel memilih seorang influencer yang tidak tepat. Mereka menyayangkan mengapa harus menggunakan jasa Rachel diantara banyak selebgram lainnya yang jauh lebih baik. Karena ini, pihak CALLAthelabel akhirnya buka suara.

 

“Untuk semua kegaduhan hari ini kami sampaikan maaf kepada semua yang tidak berkenan, manusia tidak luput dari kesalahan begitu pun kami dan semua manusia di muka bumi ini pasti pernah melakukan kesalahan baik yang disengaja dan tidak. Terpenting kita jangan mengulangi kembali” tulis admin CALLAthelabel di Instagram pribadi mereka.

 

Hanya saja tidak dijelaskan lebih lanjut apakah benar pihak Calla menggunakan jasa endorsement Rachel atau tidak.

Support dan Posting Foto Berdua

19r91maekns70dvs3vnc 18568

Kendati demikian, ternyata Niko Al Hakim yakni mantan suami sekaligus ayah dari kedua anak Rachel, memberikan support. Bahkan, akun kedua Okin, panggilan akrab Niko juga memberikan unggahan support kepada Buna(Rachel Vennya). Didalam story Instagram akun kedua Okin tersebut, dirinya tengah menjawab Q&A para follower miliknya. Namun, bocor dan dibagikan ke akun gosip. Terlihat ada yang bertanya apakah Okin akan support Buna atau tidak. Dan Okin menjawab “always and forever”.

Baca juga:  Daftar 6 Kasus Kontroversial Artis 2021 Yang Menggemparkan!

 

Dan, tak lama tentang kabar screenshot jawaban Okin di akun keduanya ini bocor. Okin kembali membuat heboh dengan memposting foto berdua dengan sang mantan istri. Wajah keduanya tampak sumringah. Dan tidak sedikit yang mendoakan keduanya untuk rujuk. Dimana diketahui banyak orang pernikahan mereka sudah memasuki 4 tahun dan memiliki Chava serta Xabiru. Namun, sayang harus kandas dan belum diketahui pasti apa penyebab perceraian Okin dan Rachel. 

 

Tapi, dibalik keromantisan yang dibagikan oleh mantan suami istri ini. Ternyata tidak sedikit juga netizen yang julid dengan postingan story Instagram tersebut. Mereka mengatakan jika Okin berusaha menjadi “tameng” bagi Rachel. Dan, banyak yang mengatakan jika Rachel sedang berusaha memperbaiki citranya di masyarakat. 

SoftSelling Endorsement

images 64 5

Ternyata dampak dari Rachel Vennya dihujat ini cukup lama. Hampir seminggu semenjak banyak postingan endorse Rachel dinyinyirin publik, Instagram miliknya sepi dari story endor. Bahkan, salah satu akun olshop sempat membagikan percakapan antara dirinya dengan admin endorse milik Rachel. Didalam screenshot percakapan tersebut terlihat jika admin endorse Rachel mengatakan mereka akan melakukan soft selling. Istilahnya, mereka tidak akan terang-terangan tag akun olshop yang memakai jasa mereka. Namun, mereka akan menyelipkan produk olshop tersebut di kegiatan sehari-hari Rachel agar lebih natural. (*)

Baca juga:  Heboh! Putusan Hakim Saat Sidang, Rachel Vennya Tak Dipenjara

 

You May Also Like

About the Author: nessa