Dua buah hari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad

Rafathar & Rayyanza Bikin Raffi Ahmad Makin Kaya

Posted on

Tidak disangka, kedua anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata sudah berpenghasilan sendiri. Bahkan, penghasilan keduanya bikin siapapun akan berdecak kagum!

Sebagaimana diketahui Raffi dan Nagita melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober 2014. Lewat pernikahan tersebut lahir 2 anak yaitu Rafathar Malik Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015 dan Rayyanza Malik Ahmad yang lahir pada 26 November 2021.

Tidak sebagaimana umumnya bayi dan balita yang masih bergantung sepenuhnya pada orangtua, kedua anak Raffi – Nagita ternyata sudah bisa memenuhi seluruh kebutuhannya sendiri dari penghasilan yang diperoleh lewat endorse di media sosial maupun iklan.

Seberapa besar sih, penghasilan kedua anak Raffi Ahmad sampai bikin berdecak kagum? Yuk, kita simak bersama.

Rafathar Malik Ahmad

Selain endorse dan jadi bintang iklan untuk berbagai produk, Rafathar juga sempat membintangi beberapa acara reality show, sinetron dan menjadi aktor utama dalam film Rafathar The Movie.

Selebritis cilik yang mewarisi bakat entertainment kedua orangtuanya ini pernah pula meraih nominasi dan memenangi sejumlah penghargaan, seperti: Gorgeous Baby, Anak Seleb Tereksis, Kids Celeb Social Media 2K16 dan sejumlah penghargaan yang lain.

Baca juga:  Adu Kaya dan Gaya Istri Sultan! Nagita Slavina VS Nia Ramadhani

Kemampuannya berakting tidak perlu diragukan. Bahkan saat usianya masih 3 tahun, Rafathar sudah dipercaya untuk membintangi sebuah produk susu.

Tidak heran jika Rafathar pun punya fans tersendiri. Dengan tingkahnya yang menggemaskan, penggemar bocah yang baru berusia 6 tahun ini mulai dari kalangan anak-anak sampai nenek-nenek.

Pernah suatu ketika diadakan jumpa fans Rafathar di Solo, Jawa Tengah. Begitu banyaknya penggemar yang datang, membuat ruangan yang dijadikan tempat pertemuan penuh sesak.

“Gue kalah beken sama Rafathar. Orang-orang kalau panggil gue sekarang bukan lagi Raffi Ahmad, tapi Papanya Rafathar,” ungkap Raffi.

Mau tahu penghasilan Rafathar? Sampai sekarang Raffi dan Nagita belum pernah membuka berapa total  uang yang sudah dikumpulkan anak sulungnya.

Hanya saja Raffi pernah mengungkapkan, untuk salah satu iklan snack yang dibintanginya, Rafathar mendapat rupiah senilah Rp.2 miliar!

Rayyanza Malik Ahmad

Tidak mau kalah dari kakaknya, anak kedua Raffi – Nagita ini bahkan sudah bisa menghasilkan rupiah diusianya yang masih belum genap satu bulan.

Hal tersebut terungkap dari percakapan Irfan Hakim dengan Raffi Ahmad pada acara aqiqah Rayyanza yang berlangsung pada 6 Desember 2021.

Dalam percakapan yang diunggah di akun instagram @chevirgo tersebut Raffi tidak menampik kalau kedua anaknya sejak kecil sudah menerima endorse.

Baca juga:  Duduk Perkara Kasak-Kusuk Nita Gunawan Selingkuh dengan Raffi Ahmad

Sudah barang tentu Irfan penasaran, seberapa besar hasil endorse-an yang diperoleh Rayyanza diusianya yang masih belum genap satu bulan.

“Ini jujur ya, Rafathar lahir sama Rayyanza lahir itu ibaratnya mereka dapat rezeki kurang lebih sama dengan gua berkarier 10 tahun awal-awal di dunia entertaint,” terang Raffi dalam video yang diunggah pada Selasa (7/12/2021).

Mendengar penjelasan Raffi, Irfan Hakim spontan terkejut, “wow…masya Allah….”

Tidak hanya terkejut, Irfan pun kemudian menggoda pasangan selebritis itu agar setiap tahunnya memiliki momongan lagi agar semakin kaya.

Digoda seperti itu, Raffi Ahmad langsung mengiyakan dengan mengatakan kalau istrinya  tahun depan akan hamil lagi.

Mendengar seloroh suaminya, Nagita Slavina menanggapinya dengan tawa berderai.

“Tiap tahun ya?” tanya Irfan.

“Iya hamil lagi,” kembali Raffi Ahmad meyakinkan.

Percakapan dalam video yang diunggah di akun @chevirgo itu mendapat banyak tanggapan dari netizen. Diantara mereka tidak sedikit yang memberi dukungan kepada Nagita untuk hamil lagi.

Terlepas dari seberapa besar rejeki yang diperoleh kedua buah hatinya, penghasilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri sudah cukup fantastis.

Betapa tidak, melalui kanal YouTubenya saja yakni Rans Entertainment setiap bulannya mereka bisa meraup USD21 – USD347 atau sekitar Rp.303 juta – Rp.4,8 miliar dan setiap tahunnya dapat mengumpulkan USD260,8 – USD4,2 juta atau sekitar Rp.3,6 miliar – Rp.58 miliar.

Baca juga:  Bikin Iri, 10 Artis Indonesia Ini Pamer Foto Bareng Bintang Kpop

Belum ditambah dengan pendapatannya sebagai presenter yang bisa mencapai Rp.500 juta untuk mengisi sebuah program acara. Kemudian tarif endorsenya yang mencapai Rp.40 juta untuk instagram foto, Rp.60 juta untuk instagram video dan Rp.100 juta untuk instagram live.

Tentunya masih ada lagi sumber-sumber rejeki lainnya yang membuat pasangan Raffi Ahmad –  Nagita Slavina semakin kaya raya diluar penghasilan yang didapat kedua buah hati mereka. (*)