Reaksi Jay Park Setelah Menghapus Akun Instagram

Jay Park

Info Kpop – Belakangan ini di sebuah video, Jay Park mencurahkan perasaannya setelah ia menghapus akun Instagram-nya yang sudah menghasilkan kira-kira 50 juta won per postingannya.

Jay Park Tidak Menyesal

Jay Park Sedang Berdiskusi Menjadi Mitra Bisnis Kakao Dikabarkan

Sebelumnya, di tanggal 9 Maret 2022, ada sebuah video berjudul ‘Pembaruan terbaru Jay Park setelah meninggalkan AOMG’ di kanal YouTube Jisoujang.

Di video tersebut, Jang Ji Soo bertanya kepada Jay Park selaku mantan CEO AOMG, soal apakah ia menyesal sudah menghapus akun Instagram-nya yang bernama @jparkitrighthere. Akun tersebut sudah memiliki lebih dari 5,8 juta followers ketika dihapus.

“Kamu menyesal nggak setelah hapus akun Instagram kamu?” tanya Jang Ji Soo.

Alasan Jang Ji Soo bertanya soal ini mungkin karena akun Instagram Jay Park bisa berharga miliaran won Korea.

Akun Instagram Jay saja katanya sudah menelan biaya 50 juta won atau sekitar 500 juta rupiah per promosi iklannya.

Merespon hal ini, Jay Park melipat tangan dan bicara kearah kamera, “Nggak kok, saya nggak nyesal melakukan itu (hapus akun Instagram). Bagi saya itu mah bukan apa-apa,”

Tetapi, di adegan selanjutnya, Jay berlutut dan menangis kejer di lantai, membuat semua orang disekelilingnya menertawai tingkahnya.

Baca juga:  Ini Fakta-Fakta Denise, Idol Korea-Amerika Yang Hengkang Dari Grup Secret Number!

Sekedar informasi, sebelumnya di bulan Desember 2021, dia sudah mengumumkan kalau ia mengundurkan diri sebagai CEO labelnya, AOMG dan H1GHR Music. Setelah ia mengundurkan diri, Jay  lantas menghapus akun Instagram pribadinya.

Dari wawancara antara Jay Park dan majalah HYPEBEAST, ia mau memberi pesan bahwa mundur sebagai CEO label adalah keputusan yang tak mudah baginya.

Tak lama setelah menghapus akun Instagram pribadinya, Jay Park menarik perhatian netizen karena akun barunya di platform itu, yang bernama @moresojuplease.

Sebelumnya, dirinya menjadi sorot perhatian setelah meluncurkan merek sojunya, ‘Won Soju’ yang diluncurkan di hari yang sama dengan akun Instagram baru yang dibuatnya.

Setelah itu dirinya juga merilis single pertama dari label barunya, MORE VISION yang berjudul ‘GANADARA’. Lagu itu juga melibatkan IU dan berhasil masuk di urutan ke-27 di tangga lagu iTunes global.

Jay Park Bilang IU Duluan Yang Mengajaknya Kolaborasi Bareng

Di tanggal 11 Maret 2022, outlet media merilis wawancara mereka dengan rapper asal Korea sekaligus pendiri label H1GHR Music, AOMG dan MORE VISION, Park.

Diketahui, dirinya baru merilis lagu ‘GANADARA’ yang merupakan hasil kolaborasinya dengan IU.

Baca juga:  Mantan Pacar Tao Eks EXO Bocor! Salah Satunya Ada Artis Terkenal Ini

Lagu ‘GANADARA’ juga menjadi perilisan lagu yang pertama untuk dirinya setelah ia mundur dari posisi CEO AOMG dan H1GHR Music, dan membuat label baru bernama MORE VISION di tanggal 3 Maret 2022.

Kemudian, ini juga merupakan lagu kolaborasi antara dirinya dan IU. Karena itu, sang rapper pun ditanya banyak soal kolaborasinya dengan IU.

Mantan anggota grup boygroup 2PM itu ditanya bagaimana mereka berdua bisa memutuskan untuk berkolaborasi.

Ternyata, IU duluan lah yang mengajak kolaborasi dengan dirinya.

“IU yang kasih tahu aku duluan, ‘kalau ada kesempatan, ayo kita kerja sama nanti,’. Jadi kami bikin lagu bersama,” kata Jay Park.

Jay Park juga menyebut IU sebagai seorang artis yang profesional. Vokalnya yang bagus membuat mereka bisa menciptakan lagu yang sempurna.

Sementara itu, banyak juga orang yang bahagia karena kolaborasi mereka ini.  Banyak yang terkejut karena dirinya biasanya melantunkan musik hip-hop, sementara IU R&B dan soul.

Karena kombinasi yang unik ini, dirinya juga menambahkan, “Kalau kami berkolaborasi, pasti kalian sulit membayangkan lagu macam apa yang akan kami ciptakan bersama. Lagu ‘GANANDRA’ adalah sebuah lagu manis yang akan memperlihatkan nada vokal IU yang sempurna,”

Baca juga:  Ramai Brand Fesyen Dunia Berkolaborasi dengan Idol K-Pop, Terbaru H&M X ITZY

Jay Park juga bilang kalau ia dan IU berusaha membuat lagu yang sempurna supaya setiap ciri khas mereka bisa bercampur dengan baik. Ia  berharap para fans akan suka dengan lagu tersebut.

Menjadi perilisan musik pertamanya di label MORE VISION, dirinya merasa bahagia bisa bersenang-senang dan menyambut para fans lagi dengan musik yang bergenre R&B.

Jay Park juga membeberkan rencananya untuk masa depan MORE VISION, dengan membuat slogan label More Love, More Laughter, More Vision (Banyak Cinta, Banyak Tawa, Banyak Visi). Ia mau membuat banyak cinta, banyak tawa, dan visi untuk orang-orang.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik