Reaksi Lucu Jungkook BTS Tentang Gaya Rambutnya Hingga Gaya V Saat Siaran Langsung

Jungkook BTS

Kabar Kpop – Sejak memulai debutnya pada tahun 2013, Jungkook BTS telah menghibur ARMY dengan banyak gaya rambut ikonik sepanjang kariernya. Tidak peduli gaya apa yang dia miliki, Jungkook tampaknya benar-benar cocok dengan gaya dan warna apa pun.

Model rambut yang berubah-ubah seiring berjalannya waktu tentu membuat para ARMY terhibur dengan tampilan idolanya yang memukau

Satu dari sekian tampilan yang benar-benar ikonik tetapi cukup diremehkan adalah gaya rambut “Segitiga Kimbap” yang dipilih pada tahun 2019 oleh Jungkook. Tidak diragukan lagi bahwa Jungkook membuatnya terlihat sangat ikonik. Banyak ARMY yang benar-benar terobsesi dengan gaya rambut menggemaskan yang banyak dikatakan mirip Kimbap, masakan Korea yang terbuat dari nasi.

Pada tanggal 7 Juni (KST), Jungkook yang merupakan anggota termuda grup itu sedang berkemah di luar, dan lingkungan dengan hujan dan api adalah tempat yang sempurna untuk mengejar ketinggalan sebelum comeback mereka.

Selain berbicara tentang segala hal mulai dari gaya anggotanya, lamaran pernikahan, dan banyak lagi, Jungkook juga membahas rambutnya dan, khususnya, gaya rambut “Kimbab” yang ikonik itu.

“Ah, ada waktu ketika rambutku terlihat seperti kimbap segitiga,” kata Jungkook BTS.

Meskipun ARMY menyukainya, sepertinya semakin lama, semakin banyak tim Jungkook BTS berusaha agar sang idola memotongnya untuk membuatnya terlihat bagus.

“Saat itu, rambut terus tumbuh, jadi staf menyuruh saya untuk memotongnya sedikit dan mengatakan itu akan terlihat lebih baik,” tambah Jungkook.

Namun, Jungkook kemudian mengakui bahwa dia tidak benar-benar mendengarkan staf dan terus merawatnya karena dia pikir dia tahu cara terbaik untuk mempertahankannya. Dia kemudian menambahkan bahwa jika dia mendengarkan staf saat itu, dia akan memiliki rambut yang jauh lebih cantik.

Meskipun masih terlihat luar biasa, Jungkook menyesal karena tidak mendengarkan staf, setiap kali dia melihat foto-foto lama saat itu, dia mengakui tidak menyukai penampilannya.

Rambut bentuk “Segitiga Kimbap” bukan satu-satunya tampilan ikonik yang dibicarakan Jungkook selama siaran langsung. Baru-baru ini, dia membuat ARMY kagum ketika dia tiba-tiba menumbuhkan rambut belakang di iklan Coway.

Ketika ditanya tentang hal itu, Jungkook dengan manis meminta maaf atas penampilannya dan menambahkan bahwa dia pikir mereka terlalu dini dan dia benar-benar ingin dia tumbuh lebih besar.

Meskipun Jungkook BTS mungkin menyesalinya, ARMY justru begitu menyukai tampilan yang menggemaskan dan para ARMY berharap idolanya memakai gaya itu lagi. Jika itu terjadi, Jungkook BTS mungkin akan mengikuti saran staf untuk mempertahankan penampilannya.

Tanggapan Jungkook BTS dengan Ajakan Menikah

Jungkook BTS

Masih berada di sebuah perkemahan di mana Jungkook yang sering disebut oleh para ARMY dengan nama panggilan “Yoongi” itu menceritakan tentang bagaimana ARMY yang bersikeras menggodanya dengan mengajaknya menikah.

Selain membicarakan bagaimana penampilan V dan mengobrol tentang segala sesuatu dan apa saja, sepertinya topik tentang Suga terlalu sulit untuk dilewatkan. Jungkook membahas ciri khas teman-teman segrupnya yang tentunya menjadi hal menarik bagi penonton siaran langsungnya.

Saat siaran berlangsung, para ARMY menanggapi dengan berbagai kalimat dan ada kalimat yang selalu terngiang oleh Jungkook tentang ARMY yang mengajaknya menikah. Hal itu tentunya hanya semacam komedi tetapi ARMY juga akan sedang jika idolanya menjawab “mau”.

Dalam komentar, Jungkook BTS pasti melihat seseorang menulis, “Yoongi, menikahlah denganku.” Alih-alih melupakannya dan melanjutkannya, anggota termuda grup itu dengan jelas mengakuinya, menambahkan,  “Ah , nikahi aku ada di sini, “ ucapnya.

Jika itu belum cukup, Jungkook memiliki reaksi terbaik setelah membaca komentar tersebut. Alih-alih membalasnya dengan kata-kata, sang idola tiba-tiba mulai menyanyikan lagu “That That”, yang merupakan kolaborasi Suga dengan PSY. Bahkan selama siaran, Jungkook tidak bisa berhenti menari mengikuti lagu tersebut dan memuji Suga atas karyanya atas lagu tersebut.

Yang membuat respons Jungkook semakin lucu adalah fakta bahwa ketika lagu itu dirilis, Suga mengungkapkan bahwa anggota termuda memiliki reaksi terbaik terhadap lagunya. Secara khusus, Jungkook tampaknya paling senang menirukan peran Suga dalam video musik.

“Jeon Jungkook, selama beberapa hari, setiap kali dia melihatku, dia mengucapkan ‘야 ‘ [awal rapnya] dan kemudian menunjukkan gerakan dance dari ‘That That’],” kata Suga.

Sepertinya BTS tidak akan pernah benar-benar menjauh dari “Yoongi, nikahi aku” dan reaksi mereka terhadap komentar tidak akan pernah usang. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang “Yoongi, menikahlah dengan saya” mengambil alih dunia di bawah ini.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik