Thariq Halilintar
Thariq Halilintar

Reaksi Tegas Thariq Halilintar Merasa Perjalanan Cintanya Diusik oleh Sang Mantan

Posted on

Selebritis dan influencer, Thariq Halilintar, baru-baru ini diketahui tengah kasmaran dengan sang kekasih. Pria yang kerap dipanggil Thariq ini tak tanggung-tanggung memamerkan hubungannya di media sosial.

Thariq sendiri berpacaran dengan adik ipar almarhum Vanessa Angel, Fuji. Gadis yang memiliki nama lengkap Fujianti Utami Putri mendapat pernyataan cinta dari Thariq pada ulang tahunnya ke-23, tepatnya 29 Januari 2022 lalu.

Tak berhenti disitu saja, hubungan Thariq Halilintar dan Fuji terlihat semakin serius. Maret lalu keduanya nampak melakukan umrah ke tanah suci. Tak hanya itu, Thariq dan Fuji terus kebanjiran job baik di acara TV maupun media sosial.

Meski demikian, perjalanan cinta keduanya dinilai tak begitu mulus. Sang mantan kekasih Thariq, Chandrika Chika, diduga kerap kali menyentil hubungan keduanya.

Terlebih ketika Chika diundang menghadiri podcast Deddy Corbuzier baru-baru ini. Tak ragu Chika blak-blakan menunjukkan kekesalannya dengan Thariq Halilintar dan Fuji. Chika juga mengaku terhianati cintanya oleh Thariq.

“Gue nggak permasalahin lo berhubungan. Cuma jangan langsung bikin konten. Maksudnya tuh, ini bener-bener baru malamnya ini jam 12 siangnya tuh langsung,” ujar Chika pada podcast Deddy Corbuzier (13/4/2022).

Thariq Halilintar Tak Terima

Thariq Halilintar

Buntut masalah ini akhirnya menimbulkan rasa tidak terima dari Thariq. Banyak netizen yang berspekulasi Chika sangatlah iri dengan hubungan Fuji dan Thariq Halilintar. Ia melakukan klarifikasi di instagram story akun officialnya @thariqhalilintar.

Awalnya Thariq diam, namun baru-baru ini Thariq Halilintar menunjukkan responnya dengan mantap. “Nggak pernah mau bahas sebenarnya dari kemarin menghargai hubungan yang pernah berlalu. Tapi semakin saya diam banyak yang menyalahgunakan diamnya saya karena sudah mengganggu bukan hanya sekali. Saya harus meluruskan,” ungkap Thariq dalam instastory miliknya, Jumat (15/4/2022).

Thariq mengaku sebenarnya ia tak ingin membahas hubungannya dengan sang mantan. Namun menurutnya tindakan Chika memantik pengakuan dari Thariq.

Menurutnya, klarifikasi ini penting agar tidak ada yang mengganggu hubungannya dengan Fuji. Ia perlu meluruskan supaya hubungannya berjalan baik-baik saja.

Pengakuan Thariq

“Saya memulai hubungan selalu setelah selesai dengan hubungan yang lama. Berpindah? selingkuh? atau mendua? sampai detik ini berusaha dan inshaallah belum pernah. Yang ada saya menyudahi hubungan saya yang sebelumnya karena dibohongi dan dicurangi,” lanjut Thariq.

Thariq mengungkapkan bahwa dirinya komitmen dengan pasangan yang dicintainya. Termasuk jika ia dan pasangannya putus.

Baca juga:  Jadi Omongan Netizen, Ivan Gunawan Jelaskan Alasan Kenapa Adopsi Spirit Doll

Adik Atta Halilintar ini menegaskan dirinya selalu memulai hubungan baru setelah menuntaskan hubungannya dengan pasangan sebelumnya.

Selanjutnya Thariq Halilintar menegaskan kalau alasannya putus dengan Chika. Pun alasannya putus dengan Chika bukan karena ia selingkuh dengan Fuji.

Thariq menuding kalau dirinya yang menjadi korban Chika. Thariq Halilintar merasa dirinya mendapatkan perilaku tak elok dari sang mantan.

Thariq sendiri mengaku sebenarnya ia yang menjadi korban perselingkuhan sang mantan. Ia juga merasa banyak dicurangi saat menjalin hubungan dengan Chika. Ia juga menegaskan bahwa selingkuh bukan sifat aslinya.

Semakin Mantap dengan Fuji

Hubungan Thariq dan Fuji memang telah diketahui oleh publik. Terlebih ketika keduanya terlihat selalu bersama di setiap konten. Netizen pun menjuluki keduanya dengan nama Thofu Couple (Thoriq Fuji Couple).

Baca Juga : Chandrika Chika Ngaku Nggak Nyaman Kalau Terus Disinggung-Singgung Soal Thariq Halilintar

Bahkan, baru-baru ini Thariq menunjukkan konten terbarunya di Tik Tok dan Instagram. Tak berselang lama dengan story klarifikasi tersebut ia menuliskan, “Gue sih sengaja yaa…” tulis Thariq di kolom caption Instagramnya (14/4/2022).

Diduga Thariq sengaja menyindir Chika Chandrika. Respon netizen pun beraneka ragam. Tak sedikit pula yang semakin memanaskan kolom komentar instagram Thariq.

Baca juga:  Fadly Faisal Resmi Pacaran dengan Rebecca Klopper! Awal PDKT-nya Gimana Ya?

“Ga di selingkuhin terus ya?” tulis akun centang biru @septiasiregar17.

“Jakarta lagi panas banget kenapa ya?” lanjut @eqybw.

“Gerah nih, ngipas deh,” tulis akun @batarageng.

“Ashiaaaaaappp edisi #pamerayank”, komentar @thofu_licious pada (14/4/2022).

#pamerayank pun mulai bertebaran di media sosial. Bahkan di Twitter hashtag ini pun ramai diikuti oleh warganet dan sukses trending.

Saat ini, Thariq Halilintar berusaha terus menunjukkan keseriusannya dengan Fuji. Terlebih diketahui keduanya juga menunjukkan kedekatan dengan masing-masing keluarga.

Semakin serius dengan Fuji, Thariq pun bertanggung jawab terhadap hubungannya. “Saya akan menjaga sekuat mungkin dari orang yang mencoba mengusiknya,” tulis Thariq melanjutkan klarifikasinya, kemarin 15/4/2022.