Rumah Tangganya Mesra dan Jarang Terkena Masalah, Ternyata Ini Dia Resep Awet Dari Christian Sugiono

images 2022 03 22T210730.594

Tampan, mapan, setia dan bertanggung jawab. Mungkin, kriteria di atas adalah kriteria yang dilihat orang saat bertemu dengan suami Titi Kamal yakni Cristian Sugiono. Bagaimana tidak, rumah tangga pasangan serasi ini bahkan hampir tidak pernah diterpa kabar buruk sama sekali. Bukan tanpa sebab loh, Christian Sugiono sendiri menyatakan ada resep awet rumah tangga yang sudah mereka jalani tersebut. Bahkan, Christian mengaku sudah mengenal sang istri selama 20 tahun lebih!

Bagaimana mungkin seseorang yang mendekati kata sempurna seperti dirinya mampu bertahan dengan satu wanita saja? Apalagi 20 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Bahkan, Christian Sugiono juga mengaku dirinya telah menghabiskan hampir setengah umurnya bersama dengan kekasih hatinya tersebut. Bukan tanpa halangan dan cobaan. Hanya saja, dirinya mampu mengelola rasa bosan dengan baik. Dan, kali ini kita akan tahu resep rahasia pasangan bahagia dan tidak goyah diterpa badai kehidupan ini.

Perjalanan Kisah Cinta Christian Sugiono dan Titi Kamal

Ternyata, Christian Sugiono sudah lama kenal dengan sang istri. Bahkan, menurutnya Titi Kamal adalah wanita menarik yang membuatnya terpukau, penasaran serta jatuh hati ketika pertama kali bertemu. Titi memang salah satu seleb yang masih aktif hingga saat ini. Titi Kamal juga dikenal memiliki bakat akting bagus dan wajah yang cantik.

Baca juga:  Kebahagiaan Titi Kamal di Awal Tahun

“Kenalan sama Titi saat lulus SMA bulan Juni 1999. Saya bilang, kita pacaran lima bulan aja ya, setelah itu kita putus, karena saya harus berangkat ke Jerman untuk kuliah di bulan Desember” ungkap Christian Sugiono.

“Hubungan rumah tangga elu dibanding artis-artis lain termasuk yang paling awet, ini keliatannya doang atau emang beneran awet ni, rahasianya apa biar awet” Tanya Rudy Salim (5/3/22).

Karena, banyak orang yang penasaran akan rahasia suami Titi Kamal ini. Dimana dirinya terlihat tak tergoda untuk bermain api dibelakang pasangannya, Titi Kamal. Tanpa basa-basi Christian menjawab pertanyaan sejuta umat tersebut. Dimana dirinya juga pernah merasakan adanya kebosanan dalam sebuah hubungan. Namun, karena dirinya tahu kunci menyelesaikan masalah tersebut maka rumah tangga mereka baik-baik saja sampai saat ini.

“Ya mudah-mudahan beneran awet, apa ya gue nggak tau gue nggak punya rahasia-rahasiaan, maksudnya gini partner yang tau elu sendiri, elu musti tahu partner elu, rahasianya elu harus kenal sama pasangan elu” Jawan Christian.

Baca juga:  Raih Rekor MURI, Ternyata Ini Fakta Film Makmum 2

Christian Sugiono

Mengaku Kadang Bosan Dengan Keadaan

Menurut Tian, sapaan akrab dari Christian Sugiono. Sebenarnya setiap pasangan pasti pernah merasakan kebosanan dalam sebuah hubungan siapapun itu. Hanya saja, dirinya mengaku tidak pernah bosan dengan pasangannya yakni sang istri Titi Kamal. Dirinya hanya bosan dengan keadaan. Dan, hal inilah yang sering disalah artikan oleh pasangan lain.

Dimana mereka menganggap bosan tersebut terjadi karena pasangan mereka adalah orang yang sama secara bertahun-tahun. Padahal, yang salah adalah kondisi atau keadaan monoton. Bukan pasangan yang salah. Sebab, setampan, secantik atau sekaya apapun pasangan pasti akan ada waktunya kita merasa bosan atau jenuh. Dan, yang harus dirubah adalah pikiran serta suasana bukan pasangan.

“Gue udah 10 tahun menikah dengan Titi, tapi sebelumnya sudah 10 tahun pacaran sama Titi. Total 20 tahun” Ungkap Tian.

“Setengah hidup lo sama dia. Gak bosen tuh?” Tanya Rudy.

“Kalau bosen sama orangnya, enggak. Tapi, sama situasi kadang-kadang bosen. Bosen misalnya gak ngapa-ngapain, cuma kerja doang” jawab Tian.

Baca juga:  Sebelum Terkenal, Honor Artis Ini Cuma Segini

Lebih lanjut Christian Sugiono juga mengatakan jika pasangan terutama suami istri harus menyatukan visi dan misi mereka. Dalam rumah tangga ada banyak pemikiran berbeda yang akan membuahkan perselisihan. Dan, dirinya mengaku jika Titi bersama dirinya selalu mengikuti sebuah tujuan atau goals bersama. Jadi, tidak ada perselisihan kecil yang akan berlanjut menjadi masalah besar nantinya. Untuk itu dibutuhkan kerja sama baik antara suami dan istri.

“Jadi, selalu ada common goals yang mau di-achieve sama-sama dengan partner supaya kita tahu bahwa gue cuma bisa raih tujuan itu sama dia” ungkap Christian Sugiono yang menikahi Titi tahun 2009 silam.(*)

You May Also Like

About the Author: nessa